Bab - 184

12.9K 1.2K 54
                                    

Melihat adegan ini, ekspresi rumit muncul di mata Yan Lingxuan dan yang lainnya.

Masalah telah berkembang ke adegan saat ini, itu semua karena Ji Yun'er. Dialah yang merusak situasinya sendiri. Selama Ji Yun'er diterima, masalah ini akan diselesaikan.

Jika Ji Yun'er tidak melakukan provokasi yang tidak perlu di tempat pertama, dia tidak akan pernah dalam situasi ini.

Namun, perubahan tiba-tiba dari Baili Hongzhuang dari yang sebelumnya lemah ke sikap kuat saat ini membuat hawa dingin mereda.

"Baili Hongzhuang ini bukan orang yang sederhana. Lebih baik jika kita tidak melawannya atau menyinggung perasaannya."

Mata Lin Yirou berbinar dengan pandangan jauh ke depan. Sejauh ini, meskipun mereka tidak tahu apakah racun itu benar-benar diberikan oleh Baili Hongzhuang atau orang lain, namun, sarana Baili Hongzhuang membuatnya sangat mustahil untuk meragukannya!

Huang Fu Hui juga memiliki perasaan yang sama dan mengangguk. "Dia sangat cerdas. Di antara kita semua, dia mungkin yang paling lemah, tapi dia masih paling menonjol. Tidak aneh kalau Ji Yun'er dikalahkan olehnya."

Yna Lingxuan mengecilkan lehernya, untungnya, ada perisai eksperimental Ji Yun'er, jika tidak, jika dia akan menyinggung Baili Hongzhuang pada saat ini, dia takut kondisinya tidak akan jauh lebih baik daripada Ji Yun'er.

Bahkan tanpa hubungannya dengan Dibei Chen, Baili Hongzhuang masih orang yang tenang dan mengerikan.

"Itu sebelumnya, sekarang, aku tidak akan membantu."

Suara dan wajah Baili Hongzhuang terasa dingin, matanya yang seperti burung phoenix yang penuh dengan es dan tekad, menghilangkan harapan sedikit pun dari orang-orang.

Ji Yun'er hanya merasa bahwa kekuatan seluruh tubuhnya semakin lemah dan semakin lemah, dan perasaan putus asa menyelimutinya.

Sebelumnya, dia hanya percaya pada keluarganya sendiri dan tidak percaya dia akan mati. Namun, sekarang dia tidak lagi ragu.

"Aku mohon, aku tidak akan pernah melawanmu lagi! Tolong selamatkan saya!" Seru Ji Yun'er.

Kepala penggarap Ji Jia juga diminta. "Nona Baili, saya ingin Anda membantu nona kami yang keracunan, kebaikan ini akan kami ingat ketika Anda membutuhkannya di masa depan, kami tidak akan menolak untuk membantu Anda!"

Kata-katanya membuat wajah orang berubah lagi, kebaikan dari Ji Jia - itu adalah hal yang hebat!

Dibandingkan dengan semua harta yang mereka tawarkan sebelumnya, kebaikan Ji Jia adalah yang paling berharga.

Wajah Lu Huai Yan dan Fu Hong Bo penuh keraguan. Situasi telah berubah sangat cepat, membuatnya sulit untuk diterima!

"Untuk penampilan Baili Hongzhuang, saya benar-benar bertepuk tangan."

Lu Huai Yan tersenyum lega, berpikir bagaimana dia dan Fu Hong Bo begitu mudah dilihat oleh Baili Hongzhuang ketika mereka pertama kali bertemu. Baili Hongzhuang pada waktu itu sudah tak terduga.

"Di Gongzi, Anda telah berkenalan dengan nona kami dari bertahun-tahun."

Dibei Chen merenung sejenak, dan kemudian berjalan ke sisi Baili Hongzhuang, pada sudut yang tidak bisa dilihat oleh semua orang. Karena tujuan Baili Hongzhuang telah tercapai, mereka harus memastikan Ji Yun'er tidak benar-benar mati.

"Wifey, aku sudah lama mengenal gadis itu, akankah kamu membantunya menyingkirkan racun itu?"

Mendengar kata-kata ini, Baili Hongzhuang menatap dalam-dalam ke mata Dibei Chen, tetapi ada sedikit keraguan di alisnya. Dia mengangguk. "Baiklah."

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now