Bab - 15

26K 2.3K 2
                                    

Rumah tangga Jenderal yang awalnya tenang sekarang sibuk dan ramai. Awalnya, tidak ada yang mengira itu adalah sesuatu yang besar, tetapi ketika mereka melihat tubuh Baili Yuyan berlumuran darah, mereka tahu itu bukan masalah sepele!

Baili Huangzhuang mengamati adegan panik, wajahnya mempesona saat dia tertawa. Bubuk gatal ini tidak lebih dari pelajaran kecil.

Jika bukan karena niat jahat Baili Yuyan, Baili Huangzhuang asli tidak akan buta. Jika bukan karena Baili Yuyan yang mendesak Baili Huangzhuang asli untuk bunuh diri, maka dia tidak akan mati. Hutang kehidupan juga akan diselesaikan cepat atau lambat!

"Tuan, bedakmu sangat kuat!"

Mata Little Black bersinar dengan terkejut. Pada awalnya ketika Guru mengatakan kepadanya untuk menaburkan bubuk gatal pada Baili Yuyan, dia tidak bisa membantu tetapi tidak puas.

Wanita itu begitu penuh kebencian, trik kecil ini hampir tidak cukup untuk dianggap menarik!

Tapi sekarang melihat Baili Yuyan hampir menggaruk dirinya sendiri, merobek daging terbuka, Little Black tahu bahwa dia telah meremehkan bubuk gatal.

Baili Huangzhuang tersenyum, "Bubuk gatal yang saya buat secara alami tidak sebanding dengan bubuk gatal normal."

"Jadi jika itu berlanjut, apakah Baili Yuyan akan mati?" Little Black bertanya dengan penasaran. Membiarkan orang seperti itu mati akan menjadi kebaikan bagi dunia!

"Dia tidak akan melakukannya. Ini hanya bubuk gatal tingkat menengah, sehingga memiliki batas waktu satu jam. Setelah satu jam, bubuk itu akan menjadi tidak berguna."

"Jika dia bisa mengendalikan dirinya sendiri dan tidak menggaruk, maka tidak akan terjadi apa-apa. Tetapi jika mereka menggaruk lebih banyak, gatal juga akan menjadi lebih kuat." Baili Huangzhuang mengangkat bahu, "Dan jelas, Baili Yuyan tidak bisa mengendalikan dirinya dengan baik."

Mulut Little White berkedut, Tuan benar-benar hebat!

Cara ini terlalu luar biasa. Hanya sedikit orang yang bisa mengendalikan diri dalam menghadapi rasa gatal yang hebat!

"Mengapa Xuanyuan Huan tampaknya tidak memiliki masalah?" Little Black bertanya, bingung. Dia memandang Little White dengan jijik, "Jangan bilang kamu gagal?"

Si Putih Kecil bergetar dengan acuh tak acuh, "Hal kecil seperti itu, bagaimana saya bisa gagal?"

"Saya tidak menggunakan bubuk gatal untuk Xuanyuan Huan."

Matanya yang dalam, sangat mirip phoenix, memegang sentuhan cahaya dingin. Jika seseorang mencoba dan menguraikan pikiran di mata hitamnya yang tak terbatas, mereka hanya akan menemukan niat untuk membuat kekacauan. Dari awal hingga akhir, Xuanyuan Huan tidak pernah melihatnya sekali sebagai manusia!

Untuk sampah seperti itu, bubuk gatal terlalu sederhana.

Satu-satunya alasan mengapa dia tidak membalas dendam terhadap Xuanyuan Huan sekarang, adalah agar dia bisa memberinya tamparan yang lebih besar di masa depan!

"Apa yang kamu gunakan?" Little White bertanya dengan rasa ingin tahu.

Sejak tuan kembali dari Sepuluh Ribu Medicine Lane, rumah itu selalu dipenuhi dengan banyak hal aneh. Karena dia tidak pernah mengerti, dia juga tidak pernah bertanya. Tetapi sekarang setelah dia tahu apa yang bisa dilakukan berbagai botol dan toples, minatnya meningkat.

"Xuanyuan Huan menghancurkan cangkir teh di kepalaku, jadi aku akan memberinya rasa sakit." Mata Baili Huangzhuang dingin, "Beberapa hari, dan Anda akan melihat."

Melihat pintu rusak yang tergeletak di lantai, kabut tumbuh mendung di wajah Baili Huangzhuang. Karena tidak ada cara untuk memperbaiki pintu, maka lebih baik membiarkannya tetap seperti itu.

Setelah membersihkan luka di dahinya, Baili Huangzhaung memasuki kondisi kultivasi saat kedua bola bulu kembali ke Cincin Primodial Chaos.

7 hari kemudian.

Itu adalah hari yang indah dan cerah dengan langit yang berwarna.

Jalan-jalan di kota kekaisaran semeriah sebelumnya, tetapi banyak tangisan yang tidak biasa bisa terdengar di ujung jalan. Ada yang berbeda hari ini, dan itu karena Godly Doctor Square terbuka dan siap untuk bisnis!

Petasan merah meledak, menarik perhatian semua orang. Baili Huangzhuang mengatur tarian singa dan naga sebagai aliran orang yang mengalir ke Alun-alun Dokter yang Saleh.

Hanya sesaat, Godly Doctor Square dipenuhi orang-orang yang ingin tahu tentang rumah sakit baru.

"Dokter yang saleh?" Seorang pria terkejut ketika dia mendongak dan melihat nama rumah sakit baru. Nama itu sangat arogan.

"Rumah sakit ini awalnya adalah rumah sakit Dokter Shen, tetapi kemudian ketika dia pensiun dan menjual rumah sakit, beberapa pemilik baru datang dan mengambil alih, membuka Godly Doctor Square."

"Aku tidak tahu siapa yang mengambil alih, tetapi hanya mendengar namanya, aku tahu itu tidak sederhana!"

Pembicaraan tentang nama itu secara bertahap menyebar, menjadi topik populer bagi orang banyak. Jika itu benar-benar seorang dokter yang saleh, maka tentu saja itu akan bagus. Tetapi jika tidak, maka itu hanya akan menjadi lelucon.

Di dalam rumah sakit, Ji Wenbei menatap Baili Huangzhuang dengan tak berdaya, "Nona Huangzhuang, nama yang Anda pilih benar-benar juga..."

Meskipun sebelumnya dia tidak pernah meminta Baili Huangzhuang nama rumah sakit, melihat itu sekarang, Ji Wenbei tidak bisa tidak merasa malu. Orang lain mungkin tidak tahu, tetapi dia tahu bahwa Baili Huangzhuang adalah satu-satunya dokter rumah sakit!

Meskipun dia mengakui keahlian Baili Huangzhuang dalam bidang kedokteran, dia juga tahu bahwa dia jauh dari seorang dokter yang saleh!

Jadi benar, anak sapi yang baru lahir benar-benar tidak takut pada harimau. Membuka rumah sakit dengan sangat arogan, jika keadaan tidak berjalan dengan baik, maka itu mungkin juga menjadi kutukan dari kota kekaisaran!

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now