Bab - 54

21.3K 2K 9
                                    

"Apakah kamu sudah mendengar? Godly Doctor Square mulai menjual pil keabadian dan banyak keluarga sudah membeli pil budidaya di sana dini hari."

"Selain itu, saya juga mendengar bahwa harganya bahkan 20% lebih tinggi daripada Heavenly Jewel Pavillions, tetapi masih ada banyak orang yang mau membelinya."

"Pil kultivasi bagus, tapi terlalu mahal bagi kita untuk berharap mendapatkannya."

"Pesta perburuan kekaisaran sangat dekat sehingga semua generasi muda pengadilan memperjuangkan sumber daya. Jual sekarang, Godly Doctor Square harus membunuh!"

Baili Yuyan dan Baili Haoxuan saling memandang, wajah mereka terkejut, bahkan bertanya-tanya apakah telinga mereka menjadi buruk. Godly Doctor Square bahkan menjual pil budidaya?

Baili Haoxuan langsung berjalan ke meja terdekat dan bertanya, "Apakah yang Anda katakan itu benar?"

Percakapan mereka tiba-tiba terganggu, tiga orang itu sangat tidak bahagia.

Tapi setelah mengenali identitas Baili Haoxuan, mereka tidak berani mengungkapkan ketidakpuasan dan hanya bisa mengangguk, "Itu benar!"

"Bagaimana Godly Doctor Square bisa menjual pil keabadian?"

Wajah Baili Haoxuan bingung. Mungkin itu bahkan memiliki banyak pil keabadian.

"Mungkinkah itu benar, Baili Hongzhuang sebenarnya adalah ahli pil?" Baili Haoxuan tidak bisa membantu tetapi menangis.

"Tidak mungkin!" Baili Yuyan tidak ragu untuk membantah tebakan Baili Haoxuan, "Lihat saja dia, bagaimana dia bisa menjadi ahli pil!"

Di semua benua Shengxue, ahli pil adalah eksistensi yang mulia. Kondisi yang keras saja sudah cukup untuk menghentikan banyak orang menjadi satu.

Sampah seperti Baili Hongzhuang sebagai ahli pil?

Benar-benar lelucon!

Baili Haoxuan juga berpikir tebakannya konyol dan langsung tersenyum, malu. "Mengapa kita tidak pergi dan memeriksa Godly Doctor Square untuk diri kita sendiri?"

Apa yang mereka dengar bisa salah sedangkan melihat adalah percaya. Mereka akan tahu begitu mereka pergi untuk melihatnya.

Baili Yuyan mengangguk, "Ayo pergi!"

Ketika keduanya tiba di Godly Doctor Square, mereka menemukan kerumunan besar orang, semua mendiskusikan pil kultivasi.

"Dokter Baili yang saleh ini benar-benar terlalu saleh. Dia bahkan bisa mengeluarkan pil keabadian langka untuk dijual."

"Saya mendengar bahwa pil keabadian ini sebenarnya disempurnakan secara pribadi oleh Dokter Baili yang saleh sendiri, benar-benar tidak dapat dipercaya."

"Aku tidak pernah menduga bahwa Lady Baili menyembunyikan dirinya begitu dalam, memikirkan kembali, kami benar-benar menggelikan!"

Ketika Baili Yuyan mendengar bahwa Baili Hongzhuang sendiri memperbaiki pil keabadian, tatapan mengejek muncul di matanya. Wanita itu hanya memohon untuk ditembak di mulut!

Bahkan setelah mengikuti Master Yun untuk mempelajari seni pemurnian pil begitu lama, Du Hanyue masih hanya seorang magang master pil. Dia bahkan tidak bisa membentuk bentuk pil keabadian ketika dia disempurnakan.

Baili Hongzhuang menghabiskan lebih dari 10 tahun di Rumah Tangga Umum, tidak mungkin dia bisa menghubungi ahli pil, jadi bagaimana mungkin dia bisa memperbaikinya?

Baili Yuyan dan Baili Haoxuan masuk melalui kerumunan sebelum akhirnya mereka bisa menemukan pil-pil yang tergeletak di rak.

Pil keabadian yang bulat sempurna berada di tengah kotak brokat. Sebenarnya itu adalah pil penanaman yang menstabilkan yayasan yang paling mereka butuhkan!

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now