Bab - 60

21.2K 2K 13
                                    

Berpikir sampai di sini, air mata Su Wanjing tidak bisa tidak mengalir keluar dari matanya.

"Tuhan. bagaimana kamu bisa melakukan itu padaku?"

Baili Zhentao awalnya jengkel dan ketika dia melihat Su Wanjing meneteskan air mata, jantungnya bergejolak.

"Sepanjang hari, kamu hanya tahu bagaimana menangis! Apa lagi yang bisa kamu lakukan selain menangis!"

Sosok Su Wanjing gemetar saat air mata semakin keras. Kesedihan yang tak terkatakan menyebar dari lubuk hatinya.

Melihat ini, Baili Haoxuan mengambil beberapa langkah ke depan dan berbicara, "Ayah, karena kita tidak bisa melakukan apa-apa sekarang, kita mungkin juga berpartisipasi dalam pernikahan dengan bermartabat. Apa pun hasilnya, Anda tetap seorang jenderal terhormat. Siapa yang berani memberi tahu kami apa yang harus dilakukan? Bahkan jika Perdana Menteri Li itu mengejek kita, bukan masalah besar jika kita mengabaikannya. Saya percaya bahwa dia tidak akan berani memanggil kami hanya untuk mengejek kami."

Wajah Baili Zhentao sedikit santai saat dia dengan bangga menatap Baili Haoxuan. Dalam keluarga ini, hanya Baili Haoxuan yang bisa berbagi kekhawatirannya.

Adapun Su Wanjing dan Baili Yuyan, mereka hanya baik untuk menyebabkan masalah!

~~~

Waktu keberuntungan tiba. Baili Hongzhuang meninggalkan Taman Qinzhuang, dikelilingi oleh sekelompok pengasuh dan pelayan.

Di taman, Baili Hongzhuang melihat sosok bela diri yang tidak biasa berpakaian merah.

Dibei Chen duduk di atas kuda dan mengenakan jubah merah yang serasi. Wajahnya yang tampan dan mempesona memegang senyum yang sangat besar, tidak termasuk kebahagiaan seperti matahari yang terpancar, menarik perhatian semua orang.

Pada saat itu, Baili Hongzhuang tiba-tiba merasa seolah-olah orang yang dicintainya akan menikah dan tertawa, tawanya meresap dengan gembira.

Dibei Chen juga terkejut ketika dia melihat Baili Hongzhuang. Dia selalu berpikir bahwa Baili Hongzhuang akan sangat cantik dengan tata rias dan rambutnya yang dilakukan sebagai pengantin wanita.

Tapi apa yang dia lihat hari ini jauh melebihi imajinasinya.

Dibandingkan dengan penampilan biasa Baili Hongzhuang, itu kurang murni dan elegan tetapi lebih menawan dan mempesona, senyum yang mampu mencuri jiwa seseorang!

Dia tidak pernah memikirkan seperti apa dia ingin mempelai wanita terlihat.

Tetapi dalam sekejap itu, dia tahu dia ingin pengantinnya terlihat seperti ini.

Kedua pasang mata bertemu, berbagi senyum yang bernilai ribuan kata.

Di bawah suara petasan dan berkah, Baili Hongzhuang memakai tandu pengantin. Dia perlahan-lahan dibawa ke Istana Kekaisaran Chen.

Istana Chen hidup. Banyak tamu telah datang dan semua tertawa dan berbicara tentang pernikahan.

"Saya mendengar bahwa Pangeran Chen yang mengambil inisiatif untuk menetapkan tanggal pernikahan hari ini. Sepertinya Pangeran Chen sangat menantikan untuk menikahi Baili Hongzhuang! ”

“Haha, siapa yang tidak sabar ingin menikahi wanita cantik? Tidakkah kamu melihat bahwa Yang Mulia, Putra Mahkota bertindak seolah dia kehilangan jiwanya? ”

"Shh, kamu tidak bisa mengatakan itu dengan keras." Seorang pria berkata dengan tergesa-gesa.

Setelah hari ini, Baili Hongzhuang akan menjadi Putri Chen.

Jika Anda menarik kembali apa yang terjadi antara Xuanyuan Huan dan Baili Hongzhuang, hari ini akan menjadi hari kematian Anda.

Orang yang mengatakannya secara alami tahu apa yang dikatakannya salah dan tertawa hampa, "Apakah Anda pikir Rumah Tangga Jenderal akan datang hari ini? Baili Hongzhuang dan Pangeran Chen bahkan tidak menempatkan mereka di depan mata mereka."

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now