Bab - 151

18.2K 1.4K 31
                                    

Pada saat itu, Keluarga Lan dan Lan Yunxiao memiliki perselisihan tentang menjadi Kepala Keluarga.

Mata Baili Hongzhuang menyipit, cahaya yang tajam melintas.

Sebagai kepala keluarga dalam kehidupan masa lalunya, dia sama sekali tidak asing dengan metode yang digunakan dalam keluarga.

Siapa yang tahu berapa banyak korban yang dikorbankan untuk kursi kepala keluarga.

Beruntung baginya, dia berhasil menggunakan kekuatannya untuk meneror semua orang sehingga tidak ada yang berani memulai apa pun.

Tetapi banyak situasi serupa dapat dilihat di keluarga lain.

Segala macam cara tercela dan kotor digunakan. Kecuali jika sudah diputuskan, setiap kelahiran kepala keluarga baru pasti akan dipenuhi dengan pertumpahan darah.

Dibei Chen menatap Baili Hongzhuang. Dia benar-benar memiliki pikiran yang cerdas, sudah memahami tanpa dia perlu bertele-tele.

"Benar, kakak laki-laki Lan Yunxiao - Lan Jingkuang!"

Bibir Baili Hongzhuang membentuk senyum dingin. Pada titik ini, dia sudah cukup tahu siapa yang berakting di balik layar.

"Saat ini, Lan Jingkuang sudah menjadi Kepala Keluarga Lan. Putrinya, Lan Qingyan adalah seorang jenius yang terkenal, dan merupakan sosok yang sangat terkenal di Benua Shengxuan."

Dikatakan bahwa bakat Lan Qingyan berada di luar kejeniusan biasa, dan bahwa kultivasinya selalu mengesankan. Beberapa tahun terakhir ini, reputasinya semakin menggairahkan.

Lan Qingyan dianggap tinggi oleh seluruh Keluarga Lan dan suatu hari nanti, sangat mungkin dia menjadi Kepala Keluarga perempuan pertama!

"Tampaknya keterampilan Lan Qingyan benar-benar bukan biasa." Baili Hongzhuang menyembunyikan cahaya tajam di matanya, "Diharapkan menjadi Kepala Keluarga perempuan pertama Keluarga Lan harus berarti bahwa dia pasti memiliki kemampuan untuk itu."

Dibei Chen sedikit mengangguk, "Lan Qingyan benar-benar luar biasa, tetapi dia hampir selalu berkultivasi sendiri. Saya juga tidak pernah melihatnya sebelumnya."

"Tidak heran kalau Lan Yunxiao dan Keluarga Lan menjadi musuh dan dikejar sampai mati. Pihak lain benar-benar sosok yang kuat."

Bibir Baili Hongzhuang melengkung menjadi senyum, cahaya dingin yang menusuk tulang muncul di matanya.

Sebelumnya, dia tidak tahu tentang latar belakangnya. Sekarang dia tahu tentang perawatan Keluarga Lan yang tidak adil terhadap orang tuanya dan akhirnya dikejar sampai mati, haus darah di hatinya hampir mendidih!

Dia hampir bisa membayangkan Lan Yunxiao sebagai kepala keluarga yang disegani. Jika membiarkan dulu berlalu, dia akan tetap menjadi Kepala Keluarga Lan!

Seorang anak, dari pada menyimpan sampah seperti dia, dia bisa saja memiliki yang baru.

Tapi, Lan Yunxiao tidak!

Baginya, dia telah menjadi musuh Keluarga Lan dan meninggalkan segala kemuliaan, pembelanjaan, kekayaan, dan peringkat hanya untuk mendapatkan keadilan bagi putrinya!

Meskipun Lan Yunxiao kuat, bagaimana mungkin dia dan ibunya, dua orang berdiri melawan seluruh Keluarga Lan?

Baili Hongzhuang sudah menandai Keluarga Lan besar sebagai musuhnya.

Meskipun dia juga bagian dari Keluarga Lan, karena Keluarga Lan sangat tidak adil terhadapnya, dia sudah memutuskan untuk memutuskan semua ikatan dengan mereka!

Dibei Chen menyaksikan wajah Baili Hongzhuang berubah. Merasakan haus darah yang mengembun di sekitarnya, matanya dipenuhi dengan keheranan.

Rasa haus darah adalah hal yang sangat misterius, terkait dengan kekuatan seorang kultivator.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang