Bab - 16

25.1K 2.3K 4
                                    

"Apa itu?" Baili Huangzhuang tertawa, "Terlalu sombong?"

Ji Wenbei menghela nafas, "Nona Huangzhuang, kamu juga sangat jelas bahwa menunjukkan bakat besar bukanlah hal yang baik."

Sebelumnya, dia selalu berpikir bahwa meskipun usianya sudah lanjut, Baili Huangzhuang sangat dewasa dan berwawasan luas. Tetapi sekarang, tampaknya dia masih memegang impulsif pemuda, dan tidak bisa selalu memahami bagaimana dunia bekerja.

Melihat penampilan Ji Wenbei yang kecewa, sentuhan menghargai muncul di mata Baili Huangzhuang. Sampai sekarang, dia bisa merasakan bahwa Ji Wenbei adalah orang yang tulus baik.

"Kakak Ji, harap tenang. Saya mengendalikan semuanya."

Dia tidak dikenal. Hanya dengan menggunakan gelar Dokter yang saleh, dia bisa mencapai efek ini.

Jika Anda tidak memiliki kekuatan tertentu dan mengambil judul, Anda akan menjadi lelucon. Hanya jika Anda memiliki keterampilan untuk mengambil nama seperti itu, judul akan layak reputasinya!

Melihat ekspresi tegas di wajah Baili Huangzhuang, Ji Wenbei tidak lagi mengatakan apa-apa. Rumah sakit ini adalah milik Baili Huangzhuang, dan apa pun yang dia ingin lakukan adalah kebebasannya sendiri.

Pertunjukan berakhir dan orang-orang mulai mengukur interior rumah sakit. Bagian dalamnya benar-benar putih, dihiasi dengan bonsai hijau, memberikan perasaan segar.

"Hari ini adalah pembukaan Godly Doctor Square. 3 tamu pertama benar-benar gratis, dan semua orang di sini setengah harga!"

Wajah Baili Huangzhuang tidak peduli ketika dia dengan tenang dan sistematis menyatakan kegiatan hari ini di Godly Doctor Square.

"Apakah kamu dokter dari Godly Doctor Square?"

Semua orang memandangi gadis yang baru berusia 15 tahun, wajah mereka penuh keheranan.

Baili Huangzhuang mengangguk dengan ringan, "Yang berikutnya dari keluarga obat, dan telah mempelajari obat sejak lahir. Keterampilan saya cukup berhasil, jadi tenanglah."

Tetapi bahkan jika Baili Huangzhuang mengatakan itu, orang-orang masih tidak yakin. Bagaimanapun, usia Baili Huangzhuang terlalu muda.

Jika diagnosis Baili Huangzhuang salah, maka bukankah mereka yang akan menderita?

Tiba-tiba, situasi di Godly Doctor Square berubah. Meskipun tidak ada yang pergi, tidak ada yang masuk juga.

Mereka semua menunggu seseorang menjadi domba kurban, tetapi tetap saja, tidak ada yang muncul.

Tapi Baili Huangzhuang tidak sedikit terkejut ketika dia menyaksikan pemandangan di depannya. Bahkan, dia sudah berpikir bahwa hal seperti ini akan terjadi ketika dia pertama kali memilih untuk membuka Lapangan Dokter yang Saleh.

Ji Wenbei sudah menyelesaikan transaksi bisnis pertama mereka sebelum Godly Doctor Square dibuka dan sudah lama pergi ke Sepuluh-ribu Medicine Lane.

"Tiga pasien pertama mendapatkan pemeriksaan medis gratis, jadi mengapa tidak ada yang datang?"

Di antara kerumunan, seorang pria yang baru saja tiba di Godly Doctor Square melihat bagaimana tidak ada yang bergerak, dan tidak bisa tidak bertanya dengan penasaran.

"Dokter yang disebut ini hanyalah seorang gadis berusia 15 tahun tanpa penatua yang mengawasinya, jadi siapa yang akan membiarkannya mendiagnosis dan merawat mereka? Bagaimana jika diagnosa dan perawatannya tidak benar?"

"Ai, ini sepertinya tidak lebih dari lelucon missie yang kaya, lebih baik untuk pergi."

Semua orang menggelengkan kepala ketika kerumunan di depan Godly Doctor Square secara bertahap bubar. Lagi pula, tidak ada yang mau menemani lelucon kecil.

Melihat adegan ini, Baili Huangzhuang masih acuh tak acuh. Target pelanggan aslinya untuk rumah sakit adalah tembakan besar seperti menteri, pejabat, dan royalti. Hanya mereka yang bisa memberinya untung besar.

Dia tidak punya banyak waktu luang sehingga dia akan mempraktikkan pengobatan secara bebas untuk umum. Rumah sakit ini tidak lebih dari membuka jalan untuk kultivasinya sendiri, jadi apakah orang biasa masuk atau tidak, itu bukan urusannya.

Namun, sosok di antara kerumunan itu menatap tajam ke arah Baili Huangzhuang, dan hanya ketika dia benar-benar yakin akan identitasnya, dia pergi.

~~~

Chen Imperial Mansion.

"Kamu bilang Baili Huangzhuang membuka rumah sakit bernama Godly Doctor Square?" Wajah tampan Dibei Chen dipenuhi dengan ketertarikan saat dia memutar-mutar cincin di ibu jarinya, menatap Hei Mu.

Hei Mu mengangguk dengan sungguh-sungguh, "Benar, tapi usia gadis itu terlalu muda sehingga tidak ada yang percaya padanya atau pergi ke rumah sakit."

Wajah Dibei Chen santai, tidak sedikit terkejut ketika dia terus bertanya, "Dan bagaimana dia merespons?"

"Sangat tenang." Hei Mu merenungkan dan memeriksa Dibei Chen, "Reaksinya agak mirip dengan bagaimana tuan kecil akan bereaksi."

Mata yang dalam, seperti lautan Dibei Chen bersinar dengan cahaya biru dan ungu cemerlang saat dia bergumam, "Baili Huangzhuang saat ini berkali-kali berbeda dibandingkan dengan masa lalu. Apa yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir untuk membuatnya berubah seperti ini?"

"Menurut informasi yang saya temukan, perubahan ini terjadi setelah Baili Huangzhuang berusaha bunuh diri, seolah-olah dia telah ditukar dengan orang yang berbeda." Suara Hei Mu ragu ketika dia melaporkan kembali ke Dibei Chen.

"Jika dia tidak ditukar dengan orang yang berbeda, maka itu hanya bisa berarti dia bersembunyi selama ini." Mata Dibei Chen menyipit, "Apakah dia menyembunyikan diri sejatinya hanya untuk membatalkan pernikahannya dengan Xuanyuan Huan?"

Sesuatu seperti mengganti seseorang dengan orang yang berbeda adalah sesuatu yang hanya bisa terjadi secara teori, kemungkinannya terlalu rendah. Karena itu, satu-satunya cara yang mungkin dilakukan adalah menyembunyikan diri.

Perubahan mendadak Baili Huangzhuang setelah pernikahan itu dibatalkan, selain alasan ini, tidak ada.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now