Bab - 122

16.4K 1.3K 65
                                    

Karena meskipun kata-kata yang mereka gunakan saat mereka berdebat sangat keras, tidak ada sedikit pun kekuatan atau niat di belakang mereka. Sebaliknya, sepertinya lebih seperti.... pertengkaran?

Pertengkaran?

Ketika pikiran itu muncul di benak Xia Zhiqing, bahkan dia sendiri tidak berani mempercayainya.

Selama seseorang adalah siswa Sekolah Air Azure, mereka semua tahu bahwa yang terkuat di antara siswa pendaftaran khusus, Gong Shaoqing, selalu bersikap dingin. Tidak pernah ada 'bagaimana jika'.

Kata-kata seperti 'bertengkar' seharusnya tidak ada hubungannya dengan Gong Shaoqing, kan?

Mata Liu Qinyue yang jernih seperti air tidak bisa tidak berubah menjadi heran ketika dia melihat sisi seperti Gong Shaoqing.

Dia belum pernah melihat Gong Shaoqing seperti ini sebelumnya.

Biasanya, jika seseorang berani berbicara dengan Gong dage seperti itu, Gong dage akan langsung saja diserang. Dan dia juga tidak akan sopan dengan hal itu.

Dia tahu bahwa sejauh menyangkut Gong dage, tidak ada perbedaan antara pria dan wanita. Semua terpisah darinya.

Jadi mengapa Gong dage berbeda dengan Baili Hongzhuang?

Makan berakhir dengan suasana canggung masih di udara. Setelah meninggalkan restoran Elegant Cloud, kelompok Baili Hongzhuang dan Dongfang Yu pergi secara terpisah.

"Hongzhuang, apa yang terjadi antara kamu dan Gong Shaoqing?" Xia Zhiqing bertanya dengan rasa ingin tahu.

Meskipun dia dan Baili Hongzhuang sudah lama tidak saling kenal, dia tahu temperamen Baili Hongzhuang dengan sangat baik.

Argumen hari ini tidak sesuai dengan perilaku biasa Baili Hongzhuang.

Baili Hongzhuang menggelengkan kepalanya sedikit, "Aku muak dengan pria itu, semua yang aku katakan adalah karena dia yang memulainya."

Xia Zhiqing tertawa tipis sebagai tanggapan, "Gong Shaoqing terkenal karena sikapnya yang dingin dan lidahnya yang beracun. Semua orang tahu itu."

Itulah sebabnya meskipun Gong Shaoqing adalah siswa terkuat Sekolah Air Azure, dia tidak begitu populer.

Baili Hongzhuang mengangkat alisnya. Tampaknya semua orang di Sekolah Air Azure sudah tahu sedikit tentang itu, dan dia adalah satu-satunya yang tahu sekarang.

"Jangan menyebutkan pria bodoh itu. Jika dia tidak disebutkan, saya tidak akan pemarah!" Jawab Baili Hongzhuang.

"Hongzhuang, apa kesanmu tentang Liu Qinyue?"

Mata Baili Hongzhuang mengembara saat dia perlahan berbicara. "Cukup bagus, kecantikan yang lembut."

Xia Zhiqing menggelengkan kepalanya, "Dia terlalu lembut dan lembut dan itu membuat saya merasa sedikit tidak nyaman. Saya masih merasa jauh lebih nyaman dengan Anda."

Sudut mulut Baili Hongzhuang berkedut menjadi senyum yang cerah dan jelas. Kata-kata itu benar-benar terdengar seperti kata-kata yang akan dikatakan Xia Zhiqing.

Matahari pagi bersinar melalui jendela, menerangi ruangan, menaburkan tanaman Baili Hongzhuang.

Ketuk! ketuk!

Ketukan bergema di pintu, diikuti oleh suara jernih Bai Junyu, "Baili Hongzhuang, kita sedang berlatih di balik gunung hari ini. Bisakah kamu bangun?"

Baili Hongzhuang berhenti berkultivasi. Dia sudah menyiapkan segalanya. Dia membuka pintu dan tersenyum, "Bai Junyu, mari kita pergi ke area pelatihan bersama."

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang