Bab - 158

14.7K 1.3K 31
                                    

Alis indah Dibei Chen berkerut, ketika mata yang hitam tinta mengeluarkan aura menembus yang berbahaya.

Kepeduliannya pada Baili Hongzhuang tidak perlu dinyatakan, karena mereka telah lama mencapai kondisi saling pengertian. Bahkan jika dia tidak mengatakan apa-apa tentang masalah yang merepotkan ini, dia akan tahu apa yang dia pikirkan.

Sekarang kedua orang ini punya nyali untuk menyerangnya seperti?

Saat ini, dia tidak lagi menjadi sampah seorang pangeran yang perlu bersabar. Dengan statusnya, siapa yang berani mengucapkan setengah hukuman saja?

Yang paling penting, dua orang ini terlalu banyak merawat Baili Hongzhuang!

Singkatnya, Dibei Chen memanfaatkan saat suasana tegang. Kata-kata provokatif seperti itu membuat Dibei Chen bangkit dalam kemarahan.

Baili Hongzhuang tidak berharap untuk menemukan adegan yang sedang berlangsung di hadapannya sebelum dia bahkan bisa mengucapkan sepatah kata pun. Ini jauh melampaui harapannya.

Nada bicara Dibei Chen dingin ketika tangan kirinya melingkari bahu Baili Hongzhuang, memberikan kesan sombong dan menyendiri.

Xia Zhiqing dan Bai Junyu saling melirik sekilas, keduanya terkejut dengan betapa sombongnya Dibei Chen.

Emosi Dongfang Yu naik ketika dia melihat Dibei Chen bertindak seperti ini. Dia mengerti permusuhan yang Dibei Chen miliki sebagai seorang pria.

Dia benar-benar tidak dalam posisi untuk mengkritik Dibei Chen, tetapi tindakannya benar-benar membuat Dongfang Yu marah.

Baili Hongzhuang memandang ke arah, matanya sedikit terbuka.

Dia sudah memberi tahu Dibei Chen bahwa perilakunya tidak pantas, tetapi setelah melihat matanya, dia tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun.

Matanya yang dalam dipenuhi dengan ketulusan dan sombong sampai-sampai Anda tidak bisa menolaknya. Di kedalaman bagian bawah matanya memegang jejak kelembutan dan ketakutan.

Seolah-olah dia menyangkal kata-katanya, dia akan terluka.

Baili Hongzhuang tidak bisa menahan jantungnya untuk bergerak setelah melihat matanya.

Selain itu, dia bukan istri Dibei Chen. Menghadapi kritik Dongfang Yu seperti ini, itu hanya pantas baginya untuk membalas.

Ketika dia memikirkan hal ini, dia menelan kata-kata yang akan dia katakan.

Dia cukup jelas tentang betapa Dibei Chen peduli padanya.

Jika dia tidak peduli padanya, dia tidak akan kembali pada saat ini untuk memastikan keselamatannya.

Jika dia tidak peduli padanya, dia tidak akan terpaksa meninggalkan Akademi Cang Lan.

Dari awal hingga akhir, Dibei Chen hanya punya satu alasan yang datang ke Akademi Cang Lan, dan alasan itu adalah dia!

Setelah mendengarkan penjelasan Baili Hongzhuang, ekspresi semua orang berubah.

Mereka semua berpikir bahwa Dibei Chen tidak akan mengerti apa yang terjadi hari ini. Namun, mereka tidak pernah berharap bahwa Dibei Chen sudah memprediksi peristiwa ini.

Dalam hal ini, bukankah mereka yang salah menuduh Dibei Chen?

Mulut Xia Zhiqing agape, matanya penuh pengertian.

Sebagai soal fakta, dia juga berpikir bahwa Dibei Chen tidak memberi cukup cinta pada Baili Hongzhuang. Sebagai seorang suami, ia perlu memberi Baili Hongzhuang semua cinta yang dimilikinya.

Tanpa diduga, tidak hanya Dibei Chen seorang suami yang peduli, tetapi dia juga sangat menghela nafas. Kekhawatirannya tidak berdasar.

Dongfang Yu tertegun sejenak, ekspresinya berubah jelek. Ketika dia ingat bahwa Dibei Chen mengatakan bahwa dia memiliki perjanjian dengan Baili Hongzhuang, dia bahkan lebih yakin bahwa Dibei Chen menyatakan kedaulatannya sendiri.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang