Bab - 17

24.5K 2.4K 77
                                    

Hei Mu terkejut. Dia tahu bahwa Xuanyuan Huan selalu tidak bahagia dengan pernikahan itu, tetapi mengapa Baili Huangzhuang juga sangat membencinya?

"Hei Mu, datang dan kunjungi Godly Doctor Square bersamaku nanti." Dibei Chen tertawa, "Aku juga harus mengunjungi istriku sesekali."

Hei Mu tercengang ketika dia mendengar kata-kata Dibei Chen. Matanya melebar saat dia menatapnya dengan tidak percaya, hampir ingin menampar dirinya sendiri untuk memastikan dia tidak bermimpi. Apakah ini benar-benar tuan kecilnya berbicara?

~~~

"Tuan, bukan pasien tunggal yang datang." Little Black duduk di meja, matanya yang besar dan bundar penuh dengan kesusahan.

Dia dulunya berharap untuk melihat bisnis Godly Doctor Square untuk mengikuti Tuan untuk makan, tetapi sekarang dia takut bahwa Tuan sendiri mungkin akan mati kelaparan terlebih dahulu.

"Apa yang terburu-buru? Tuan jelas punya solusi." Si Putih Kecil membalas.

Baili Huangzhuang menyentuh kepalanya, "Putih Kecil itu pintar!"

"Tuan, apa solusinya?" Little Black ingin tahu menatap wajahnya, penuh antisipasi.

Baili Huangzhuang tersenyum misterius, "Kali ini, kita akan bergantung pada bantuan Xuanyuan Huan."

Si Kecil Hitam terkejut, matanya yang bulat berkilauan karena terkejut, "Pangeran bodoh itu? Bagaimana dia bisa membantu kami?"

"Benar." Baili Huangzhuang tersenyum samar, "Berita itu seharusnya sudah menyebar ke Istana Kekaisaran sekarang."

Kedua bola bulu itu memandangi senyumnya, bingung. Mereka benar-benar tidak tahu apa maksud Tuan.

"Istri, mengapa kamu pergi tanpa bicara? Sangat sulit menemukanmu, ah."

Suara yang kaya, hangat dengan alkohol menahan jejak kesalahan dan kegembiraan yang mengganggu pikiran Baili Huangzhuang.

Mendengar suara tak tahu malu dan akrab ini, wajah Baili Huangzhuang berubah saat dia berbalik hanya untuk melihat, tentu saja, Dibei Chen di belakangnya.

"Siapa istrimu?"

Baili Huangzhuang mengangkat alis, matanya yang cerah, mata phoenix cerah berkilauan dengan cahaya berbahaya.

Terakhir kali, orang ini sangat tak tahu malu untuk mengingkari hutang. Kali ini, dia bahkan mengambil keuntungan darinya secara lisan!

Dibei Chen menatapnya dengan polos dan mengedipkan matanya yang cerah, "Istri, aku sudah menjadi salah satu dari orangmu, jangan bilang kau tidak mau bertanggung jawab?"

"Kapan kamu menjadi salah satu orangku?"

Baili Huangzhuang tidak berdaya. Dia benar-benar tidak berharap bahwa Pangeran Chen yang berwibawa ini benar-benar akan menjadi sangat tak tahu malu, benar-benar merusak ketampanannya!

"Pada hari yang indah dan cerah itu..."

"Langsung saja ke intinya!"

"Anda menyelamatkan saya di depan begitu banyak orang, jadi saya secara alami ingin mengabdikan tubuh saya kepada Anda." Wajah Dibei Chen sungguh-sungguh, "Saya bukan orang yang kembali pada kata-katanya."

Ketika Hei Mu melihat tuan kecilnya yang selalu tenang dan acuh tak acuh tiba-tiba berubah menjadi bajingan yang benar-benar tak tau malu, dia tidak bisa menahan kegagapannya.

Sepertinya tuan kecil benar-benar memperlakukan Baili Huangzhuang ini secara berbeda.

"Jika kamu benar-benar ingin mengucapkan terima kasih, maka jangan pernah muncul di hadapanku lagi. Lalu, saya akan sangat berterima kasih kepada Anda."

Dia benar-benar tidak berdaya melawan pria ini dengan wajah tanpa cacat. Bahkan bermain sebagai bajingan, dia masih dibanjiri pesona yang tak tertahankan.

Namun meski begitu, Baili Huangzhuang tahu bahwa dia bukan orang cacat sederhana yang kelihatannya ada di permukaan. Lebih baik menghindari orang yang begitu rumit.

Namun, Dibei Chen hanya bertindak seperti Baili Huangzhuang tidak pernah mengatakan apa-apa sambil terus berbicara, "Istri, saya tidak berpikir bahwa Anda akan terampil dalam bidang kedokteran."

Saat Dibei Chen memeriksa rumah sakit, Baili Huangzhuang menatapnya dengan jijik. Dia benar-benar tidak tahu mengapa Dibei Chen datang untuk mengganggunya.

"Tapi bisnismu tampaknya tidak berjalan baik, apakah inginku bantu?"

Baili Huangzhuang memeriksa Dibei Chen. Dengan kualitas seperti pemerah pipi orang ini, niatnya kemungkinan besar tidak baik.

"Apa yang bisa kamu lakukan untukku?" Baili Huangzhuang bertanya, "Jika kamu bisa memberi saya seratus koin emas yang sebelumnya kamu miliki, itu akan sangat membantu."

"Berbicara tentang uang benar-benar menyakiti perasaan saya. Dengan hubungan kita, kita bisa mengabaikan hal-hal tentang uang."

Senyum yang menawan duduk di bibir Dibei Chen seperti angin segar, memberikan perasaan yang menenangkan.

Meskipun tentu saja, itu hanya relevan untuk orang lain. Bagi Baili Huangzhuang, dia hanya bisa memikirkan bagaimana kualitas seperti bajingannya benar-benar terukir hingga ke dalam tulang belulangnya.

"Di antara kami, meskipun saya tidak bisa berbuat banyak tentang uang itu, saya dapat membantu Anda mengumpulkan pelanggan!" Dibei Chen menyeringai.

Cahaya di mata Baili Huangzhuang menajam dan tidak bisa tidak menjadi penasaran dengan proposal Dibei Chen, "Bagaimana Anda bisa mendapatkan saya pelanggan?"

Meskipun dia sudah memikirkan cara yang baik untuk menarik pelanggan, Baili Huangzhuang tidak akan keberatan memiliki rencana Dibei Chen sebagai cadangan.

Senyum Dibei Chen tumbuh lebih luas, "Bukankah itu sederhana? Anda memiliki pelanggan tepat di depan Anda."

Tatapan Baili Huangzhuang menyapu ruangan sebelum akhirnya mendarat di Dibei Chen, "Kamu?"

Dibei Chen mengangguk dengan sungguh-sungguh ketika dia berbicara dengan senyum yang anggun, "Tentu saja - bukankah aku pasien yang mudah didapat? Jika kamu bisa menyembuhkan penyakit kakiku, maka aku akan memberimu hadiah yang kamu inginkan."

Wajah Hei Mu menegang. Tuan kecil tidak benar-benar berniat membiarkan Baili Huangzhuang mendiagnosis dan mengobatinya, kan?

Anda harus tahu bahwa tuan kecil itu bukan orang biasa, dan bahkan dokter paling terampil di negeri ini tidak bisa mengobatinya, jadi bagaimana bisa Baili Huangzhuang mendiagnosis dan menyembuhkannya?

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now