Bab - 8

32K 2.9K 76
                                    

Dia adalah yang paling jijik dengan penampilan acuh tak acuh Dibei Chen, seolah-olah tidak ada yang bisa memengaruhinya.

Bertingkah seperti dia sangat tinggi, ketika dia sebenarnya hanya badut, dia akan membiarkan dia melihat seberapa banyak lelucon dia sebenarnya!

"Kakak, bagaimana sampah bisa bertindak seperti ini?"

Pangeran kedua, Xuanyuan Jing belum memperhatikan meningkatnya ketegangan antara Xuanyuan Huan dan Dibei Chen, berbicara dengan tersenyum, "Mengapa kita tidak mendorongnya saja?"

Xuanyuan Jing baru saja berhenti berbicara ketika dia tiba-tiba berpura-pura jatuh ke depan, seluruh tubuhnya tersandung ke arah Dibei Chen. Tangannya keluar, keduanya mendorong Dibei Chen yang tersandung, dan jatuh melewati pagar!

Anda hanya bisa mendengar derak pagar, diikuti oleh cahaya keemasan yang jatuh dari gedung lantai tiga!

Mata Baili Huangzhuang bersinar saat dia menatap. Xuanyuan Huan ini benar-benar baik untuk apa-apa!

Kedua kaki Dibei Chen sudah lumpuh, tetapi tampaknya Xuanyuan Huan masih tidak akan membiarkannya pergi!

Kilau ejekan muncul di mata hitam pekat Baili Huangzhuang, jadi sepertinya hal favorit Xuanyuan Huan lakukan adalah menendang seseorang ketika sedang jatuh, ya!

Apakah itu dia, atau Dibei Chen, Xuanyuan Huan masih tidak mau melepaskan, tercela, tak tahu malu!

Banyak penonton yang mengalihkan pandangan mereka. Dibei Chen benar-benar menyedihkan, tetapi mereka hanya orang biasa, jadi apa yang bisa mereka lakukan?

Namun, gedebuk keras yang diharapkan tidak terdengar, tetapi sebaliknya, seruan nyaring untuk bantuan.

"Ah, kakak, tolong aku!"

Suara itu bergetar, penuh kepanikan dan ketakutan. Itu adalah suara Pangeran Kedua, Xuanyuan Jing!

Semua orang memandang bagian atas restoran. Hati mereka semua ragu ketika mereka menatap.

Saat ini, Xuanyuan Jing tergantung dari pagar yang rusak, terjebak di antara lantai dua dan lantai tiga. Terlalu takut untuk bergerak, dia hanya bisa berteriak minta tolong.

"Haha!"

Tidak diketahui siapa yang tertawa pertama, tetapi semua orang tidak bisa menahan tawa keras.

Saat pangeran kedua digantung di pagar, sebagian pakaiannya sobek, memperlihatkan pantat seputih salju, membangkitkan ejekan di antara kerumunan.

"Pantat Pangeran Kedua begitu putih, ah!"

Di antara kerumunan, seseorang berbicara pelan, membawa sekitar tawa lagi.

"Haha, hari ini kita bisa melihat keledai keluarga kerajaan, tidak ada bedanya!"

Setiap hari, Xuanyuan Jing selalu sombong dan lalim. Hal-hal seperti dia menggertak warga di jalanan sangat umum, jadi ketika mereka melihat adegan langka Xuanyuan Jing dipermalukan, semua warga merasakan ledakan kebahagiaan!

Mendengar ini, Xuanyuan Jing merasakan pantatnya menjadi dingin ketika dia buru-buru mencoba menutupi bagian belakangnya dengan tangannya.

Tetapi ketika dia mencoba melepaskan pagar dan menutupi dirinya, seluruh tubuhnya bergeser sedikit demi sedikit. Dia tidak lagi mencoba untuk menutupi dirinya, dan hanya bisa berteriak pada Xuanyuan Huan untuk meminta bantuan.

Wajah Xuanyuan Huan juga sangat jelek. Dia awalnya ingin menghina Dibei Chen lagi, tapi dia tidak pernah berpikir bahwa Xuanyuan Jing akan benar-benar bodoh dan kehilangan wajahnya! Tanpa pilihan lain, Xuanyuan Huan dengan tidak sabar membantu Xuanyuan Jing mundur.

Sekarang, kerumunan berbalik untuk melihat Dibei Chen, dan tiba-tiba, ekspresi mereka semua berubah aneh.

Ini karena ketika Dibei Chen jatuh ke tanah, siapa yang tahu kapan, dua putaran, bola halus digulung di bawahnya!

Dua bola bulu dengan mudah menghentikan kejatuhan Dibei Chen, meninggalkannya tanpa cedera.

Ungkapannya, untuk mencoba dan mencuri seekor ayam hanya untuk akhirnya kehilangan nasi yang digunakan untuk memikatnya, semua orang di sini hari ini tiba-tiba mendapatkan pemahaman yang baik.

"Apa-apaan ini?" Xuanyuan Huan meludah, suaranya marah, "Bola siapa ini?"

Suaranya baru saja terdengar ketika sosok putih melangkah keluar dari kerumunan. Wajah cantiknya yang jelas beriak dengan senyum tipis dan acuh tak acuh.

"Maaf, saya baru saja membeli dua bantal empuk, tapi saya tidak bisa menangkap bola pengemasan saat bergulir. Saya harap Tuan tidak tersinggung."

Di bawah terik matahari, sosok putihnya yang sendirian diwarnai dengan sentuhan emas. Wajahnya yang elegan seperti bunga bakung, segar dan bergerak.

Wanita itu mengenakan gaun putih panjang, menyoroti sosok kurusnya saat rambutnya mengalir bebas seperti air terjun. Beberapa helai rambut melengkung di pipinya, menimbulkan rasa acuh tak acuh dan malas.

Ramping, willow seperti alis, lembut dan bergerak. Sepasang mata phoenix sejernih dan secerah kaca berwarna. Bibirnya berwarna cinnabar, melengkapi kulit putihnya yang halus, membuat orang-orang menghela napas dalam-dalam teringat akan bakat yang tiada taranya dan kecantikan yang tiada banding!

Xuanyuan Huan menatap wajahnya yang agak akrab, bingung. "Bagaimana mungkin wanita ini terlihat seperti Baili Huangzhuang?"

"Siapa namamu?" Tanya Xuanyuan Huan.

"Huangzhuang."

Nama yang sama hanya memberi Xuanyuan Huan lebih banyak keraguan, tetapi setelah mencermati, semua keraguan dalam hatinya tersapu.

Meskipun wanita ini, Huangzhuang dan Baili Huangzhuang memiliki kemiripan, apakah itu temperamen atau hal-hal lain, mereka semua jauh dari sebanding dengan Baili Huangzhuang.

Kilatan keserakahan muncul di mata Xuanyuan Huan. Wanita di depannya itu bahkan lebih cantik daripada kecantikan nomor satu yang diakui di Kota Kekaisaran, Baili Yuyan!

Jika dia bisa mendapatkannya, lalu siapa yang tahu berapa banyak orang akan iri padanya!

Mata hitam pekat Baili Huangzhuang bersinar dengan cahaya. Benar saja, seperti yang dia duga, Xuanyuan Huan tidak mengenalinya!

Dalam waktu satu bulan, penampilannya telah banyak berubah.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang