Bab - 68

19.9K 1.7K 28
                                    

Li Yuyue menarik napas dingin, bagaimana mungkin jawaban wanita ini begitu aneh!

"Aku dalam suasana hati yang baik hari ini dan tidak ingin repot denganmu." Baili Hongzhuang tampak acuh tak acuh, "Aku hanya ingin menawarkan sedikit nasihat kepada Nona Li. Kamu tidak boleh berbicara sepagi ini. Ingat saat itu, aku juga adalah Putri Mahkota yang akan datang."

Suaranya menurun, Baili Hongzhuang tidak lagi tinggal, meninggalkan Pasar Nichang tanpa sepatah kata pun.

Melihat sosok rampingnya berjalan perlahan ke kejauhan, Li Yuyue tiba-tiba tidak bisa mengatakan sepatah kata pun. Dia tahu dengan jelas apa yang tersirat dari Baili Hongzhuang.

Awalnya, Baili Hongzhuang adalah Putri Mahkota masa depan, tetapi sekarang tidak ada pertunangan seperti itu.

Baili Hongzhuang mengingatkannya sebelum dia benar-benar menjadi Putri Mahkota, apa pun bisa terjadi!

Berjalan keluar dari Pasar Nichang, Baili Hongzhuang dengan mudah melihat Dibei Chen berdiri tidak jauh dari saat dia menunggunya.

Melihat Baili Hongzhuang keluar, sudut mulut Dibei Chen meringkuk menjadi senyum. "Apakah masalah sudah beres?"

Baili Hongzhuang sedikit mengangguk. Tindakan provokatif Li Yuyue, itu wajar baginya untuk ingin mengajar Li Yuyue pelajaran.

Alasan mengapa dia tetap tinggal untuk meninggalkan Li Yuyue beberapa kata terakhir perpisahan itu bukan karena dia ingin memperingatkannya tetapi untuk membuatnya membatasi tindakannya sendiri.

Dia, Baili Hongzhuang, bukan orang yang berhati besar!

"Mengapa kamu begitu murah hati hari ini? Gaun ini cukup mahal."

Baili Hongzhuang mengangkat alis, menatap Dibei Chen dengan ragu. Sementara dia memilih gaun itu, dia jelas melihat betapa mahal harganya.

Ketika dia meminta Dibei Chen waktu itu untuk 100 koin emas, pria ini tidak mampu membayarnya.

Dibei Chen berkedip, bertindak malu saat dia menatap Baili Hongzhuang. "Uang seorang pria harus disimpan untuk istri mereka. Karena Anda tidak setuju, saya tidak memberi Anda koin emas. Tapi kali ini, ini berbeda karena kamu sudah menjadi salah satu dari orang-orangku. Biaya secara alami akan ditanggung oleh suami Anda dengan kontrak pernikahan."

Ujung-ujung mulut Baili Hongzhuang perlahan-lahan meringkuk. Meskipun dia tahu pria itu hanya mengada-ada, masih sangat menyenangkan untuk mendengarkan.

Saat berikutnya, Dibei Chen mengeluarkan kartu koin hitam dan menyerahkannya kepada Baili Hongzhuang, "Mulai sekarang, gunakan saja uang pada kartu ini."

Perusahaan Perdagangan Tianxiang dapat ditemukan di mana-mana di Benua Shengxuan. Banyak orang menyimpan uang mereka di perusahaan, merasa sangat nyaman

Baili Hongzhuang mendapatkan banyak uang melalui Godly Doctor Square, tetapi masih hanya memiliki kartu perak Tianxiang Trading Company. Dibei Chen sebenarnya punya yang hitam?

Kartu koin Tianxiang Trading Company dibagi menjadi 4 nilai - Kartu Hijau, Kartu Perak, Kartu Emas, dan Kartu Hitam.

Bahkan jika Anda menjelajahi seluruh negara Feng Bo, Anda masih tidak akan dapat menemukan pemegang kartu hitam tunggal. Karena Perusahaan Perdagangan Tianxiang telah digunakan di seluruh Benua Shengxue, tidak perlu disebutkan jumlah kekayaan yang diperlukan untuk mendapatkan kartu hitam. Tapi Dibei Chen sebenarnya memiliki kartu seperti itu!

Jadi Dibei Chen tidak pernah menjadi hantu miskin, tetapi sebenarnya sangat kaya!

"Uang saya sendiri sudah cukup, Anda dapat menyimpan kartu itu sendiri." Jawab Baili Hongzhuang.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now