Bab - 70

18.8K 1.6K 6
                                    

Di masa lalu, Li Yuyue selalu hidup tanpa beban atau kesulitan selain dari konfrontasi kemarin dengan Baili Hongzhuang. Sekarang hari ini, wajahnya berubah seperti ini. Itu terlalu kebetulan.

Li Yuyue kaget, tapi dia tidak mau memikirkannya. Yang dia inginkan adalah alasan untuk menempelkan semua ini pada tubuh Baili Hongzhuang.

"Itu benar, itu pasti Baili Hongzhuang!" Li Yuyue berulang kali menganggukkan kepalanya, "Ayah, kau harus memberiku keadilan!"

"Yakinlah, jika ini benar-benar dilakukan oleh Baili Hongzhuang, aku pasti akan membuatnya membayar harganya!" Wajah Li Chengqian suram saat dia berbicara.

Status apa yang dia miliki? Berani bergerak melawan putrinya, Baili Hongzhuang pasti lelah hidup!

Dokter segera datang. Setelah memeriksa wajah Li Yuyue, dia menggelengkan kepalanya.

"Aku benar-benar minta maaf. Diri saya yang rendah hati tidak dapat memberi tahu penyebab bintik-bintik tiba-tiba Nona Li. Ketetapan ini adalah sesuatu yang belum pernah saya dengar."

"Tidak mungkin sama sekali?" Li Chengqian tidak mau menyerah.

Jika wajah Li Yuyue tetap seperti ini selamanya, bagaimana dia bisa keluar dan menyapa orang lain?

"Menurutku, situasi seperti ini hanya bisa disembuhkan oleh nona Baili dari Godly Doctor Square. Dengan dokter lain, saya khawatir peluang menyembuhkan Nona Li minimal."

Wajah ketiganya menjadi jelek. Sekarang, mereka semua curiga ini adalah perbuatan Baili Hongzhuang.

Jika mereka pergi dan meminta bantuan Baili Hongzhuang, bukankah itu hanya lelucon?

Setelah dokter pergi, Li Chengqian sekali lagi mengundang beberapa dokter lain untuk memeriksanya. Tetapi pada akhirnya, kesimpulan semua orang sama dengan kesimpulan dokter pertama.

Selain Baili Hongzhuang, tidak ada orang lain yang bisa menyembuhkannya.

"Tuhan, saya pikir kita harus mencoba dan meminta bantuan kepada Baili Hongzhuang. Selama Tuhan menghendakinya, saya yakin Baili Hongzhuang pasti akan memberi kita wajah." Zhao Wenqiang merenung.

Li Yuyue langsung keberatan, "Pergi minta bantuan wanita itu? Kenapa kita harus?"

Dia masih berpikir bagaimana mereka akan membawa Baili Hongzhuang ke lantai pengirikan. Jika dia meminta bantuan Baili Hongzhuang sekarang, Li Yuyue takut dia tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk membawanya ke lantai pengirikan seumur hidup ini.

Zhao Wenqiang mengerutkan keningnya dengan elegan, suaranya menunjukkan rasa bersalah.

"Yue'er, Baili Hongzhuang tidak cukup penting bagimu untuk menjadi begitu marah. Kamu berpikir sedikit, selama kamu menjadi Putri Mahkota, bagaimana akan ada kekurangan kesempatan untuk berurusan dengan Baili Hongzhuang sebagai Permaisuri?"

Li Chengqian sedikit mengangguk, "Kata-kata ibumu benar, kami akan menanganinya seperti ini!"

Melihat resolusi tegas Li Chengqian dan Zhao Wenqiang, Li Yuyue harus setuju dengan mereka tidak peduli seberapa ketidakpuasannya, lagipula itu yang paling penting untuk melindungi wajahnya.

Namun, orang yang dikirim oleh Li Chengqian ke Godly Doctor Square untuk meminta janji bertemu dengan Baili Hongzhuang harus mengetahui bahwa Lapangan itu ditutup sementara, dengan alasan yang mengejutkan, Pangeran Chen dan Putri Chen telah pergi perjalanan ke gunung?

Dia juga mengirim beberapa orang ke istana Pangeran untuk menanyakan keberadaan mereka tetapi hanya diberitahu bahwa mereka tidak tahu kapan Pangeran Chen dan Chen Wangfei akan kembali.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortDär berättelser lever. Upptäck nu