Bab - 117

15.9K 1.4K 16
                                    

Pada usia mereka, sangat jarang melihat seorang wanita dengan tubuh menggairahkan seperti yang ada di depannya.

Pinggangnya yang ramping mudah dipeluk, dan puncak-puncak yang tinggi, lurus, dan mengesankan itu tampaknya siap muncul saat setiap langkah yang diambilnya, menarik perhatian semua orang.

Tapi wajah wanita itu sama dengan gadis muda yang imut, manis, dan halus. Dibandingkan dengan sosoknya yang seksi, itu membentuk dua temperamen yang sama sekali berbeda.

Itu seperti perpaduan matang dan mentah, tapi pemandangan yang sulit dilupakan!

"Xia Zhiqing, untuk apa kamu datang!"

Melihat wanita mengitari ungu, jejak ketidaksenangan melayang ke wajah Tong Shengyi.

Xia Zhiqing tersenyum sembrono, menggerakkan matanya ke atas dan ke bawah tubuh Tong Shengyi, "Saya tentu tidak tahan melihat beberapa orang mengandalkan angka untuk menggertak orang lain, mengapa? Apakah saya tidak diizinkan untuk melakukannya?"

"Bagaimana mungkin aku peduli dengan apa yang kamu lakukan!"

"Hanya melihatmu membuatku tidak bahagia. Bagaimana Anda bisa peduli?"

Baili Hongzhuang menyaksikan pertengkaran Xia Zhiqing dan Tong Shengyi dan segera tahu bahwa keduanya menyimpan dendam terhadap yang lain, jadi selalu seperti ini setiap kali keduanya bertemu.

Wajah Tong Shengyi mengungkapkan kemarahan, "Karena kamu bersikeras untuk ikut campur, jangan salahkan aku karena tidak sopan!"

Tong Shengyi melambaikan tangannya dan lima penjaga di belakangnya segera berjalan menuju Baili Hongzhuang dan Xia Zhiqing.

"Biarkan aku duluan!"

Wajah Baili Hongzhuang dingin, "Karena kau mencari mati, jangan salahkan aku karena tidak sopan!"

Dia sudah kehabisan kesabaran untuk Tong Shengyi. Wanita seperti ini, jika Anda tidak memberi mereka pelajaran, mereka tidak akan pernah mengerti moderasi!

Xia Zhiqing jelas tidak takut. Melihat pengawal yang mendekat, dia benar-benar mulai menggulung lengan bajunya untuk pertempuran, jelas gatal untuk berkelahi.

Bang! Bang! Bang!

Suara pukulan dan tendangan bertabrakan bergema di Penginapan. Semua orang sudah lupa makan, terlalu fokus menonton pertunjukan.

Gerakan Baili Hongzhuang cepat, kejam, dan akurat. Setiap pukulan membuat seorang pria terbaring di lantai!

Tindakan Xia Zhiqing juga kejam. Setelah keduanya selesai, para penjaga satu per satu dikeluarkan dari Penginapan!

"Sekarang, giliranmu." Baili Hongzhuang menatap Tong Shengyi dengan acuh tak acuh.

Tong Shengyi sangat terkejut. Kekuatan penjaganya sama sekali tidak lemah. Dia tidak berpikir bahwa mereka akan dengan mudah dibuang oleh Baili Hongzhuang dan Xia Zhiqing!

Xia Zhiqing menatap Baili Hongzhuang, heran. Dia sebenarnya tidak berharap kekuatan wanita berpakaian putih ini begitu kuat.

Bahkan kekuatannya tidak ada bandingannya dengan kekuatan Baili Hongzhuang. Dia benar-benar tidak tahu dari mana orang yang berbakat tiba-tiba muncul.

"Jika kamu berani menyentuh satu helai rambutku, aku akan membuat kamu membayar konsekuensinya!"

Melihat Baili Hongzhuang yang perlahan mendekat, Tong Shengyi buru-buru berteriak.

Dalam sekejap, tangan Baili Hongzhuang menyerang, langsung merobohkan Tong Shengyi. Sosoknya tampak seperti sedang terbang, menendang dengan kaki kanannya, mengirim Tong Shengyi terbang keluar dari penginapan juga.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang