Bab - 104

16.1K 1.4K 2
                                    

Dai Zhiman mengambil tempat duduk. Ini adalah pertama kalinya dia berpartisipasi dalam Lelang Tianxiang dengan kursi kelas satu.

Awalnya, dia sangat bersemangat. Tetapi ketika dia memikirkan Baili Hongzhuang di kotak VIP-nya, dia merasakan ledakan kemarahan. Bagaimana mungkin wanita itu bisa mendapatkan kotak VIP!

Pada saat itu, sebagai salah satu pembudidaya Kota Kekaisaran yang mengambil ujian Sekolah Air Azure dan lulus, masa depannya tidak terbatas.

Ini adalah pertama kalinya dia kembali, jadi dia berpikir bahwa dia akan menjadi pusat perhatian. Tapi tidak, semua orang berbicara tentang Baili Hongzhuang!

Bertanya sekitar sedikit, dia heran. Bagaimana Baili Hongzhuang bisa mendapatkan surat undangan Sekolah Air Azure?

Sebagai siswa Sekolah Air Azure, dia sangat jelas betapa pentingnya surat undangan itu. Tapi, itu hanya membuatnya merasa lebih iri!

Dan hal yang paling tidak bisa dia tahan... adalah bahwa Baili Hongzhuang sebenarnya menikah dengan Dibei Chen!

Bagaimana bisa!

Baili Hongzhuang mengambil katalog lelang. Sebelumnya, dia bahkan tidak pernah melihatnya. Jadi sekarang, dia hanya ingin melihat apakah ada yang dia inginkan dalam pelelangan.

Pada saat ini, Zhao Yunxi memeriksa wajah Baili Hongzhuang dan tiba-tiba berbicara. "Baili Hongzhuang, apakah Anda tahu mengapa Dai Zhiman sangat ingin menyerang Anda?"

Baili Hongzhuang mengangkat alisnya, "Karena aku mendapat surat undangan Sekolah Air Azure?"

Zhao Yunxi mengangguk tetapi kemudian menggelengkan kepalanya, "Itu hanya satu alasan. Ada alasan lain untuk kebenciannya."

Sentuhan kebingungan jatuh ke matanya, hitam seperti kolam yang dalam. Selain itu, dia tidak tahu mengapa Dai Zhiman tiba-tiba berkelahi dengan ahnya.

Shao Zifan segera memikirkan kata-kata Zhao Yunxi, dan wajahnya segera berubah sedikit tak berdaya.

"Ada apa?" Tanya Baili Hongzhuang.

"Di masa lalu, Dai Zhiman menyukai Dibei Chen."

Kata-kata itu masih berdering. Baili Hongzhuang membelalakkan matanya karena terkejut. Dia memikirkan banyak kemungkinan, tetapi tidak pernah percaya itu karena itu!

Dibei Chen, Dai Zhiman sebenarnya menyukai Dibei Chen?

''Meskipun kedua kaki Chen Wangye lumpuh, banyak wanita di dalam Kota Kekaisaran masih mengagumi Dibei Chen. Lagipula, seorang pria dengan kecantikan dan rahmat seperti itu benar-benar langka di dunia."

"Awalnya, Kaisar berniat untuk menjodohkan Dai Zhiman dengan Chen Wangye, terutama karena semua orang tahu bahwa dia menyukainya. Tetapi pada akhirnya, Chen Wangye menolak."

"Selama 3 tahun terakhir, kaisar terus-menerus menemukan calon pengantin untuk Chen Wangye, tetapi Chen Wangye tidak setuju sekali."

Zhao Yunxi memandang Baili Hongzhuang, wajahnya agak aneh, "Tapi ketika Perdana Menteri Li mengusulkan ide untuk menunangkan Anda dengan Chen Wangye, Chen Wangye benar-benar setuju!"

Itu adalah sesuatu yang hampir tidak ada yang bisa percaya.

Sampai sekarang, Chen Wangye selalu menolak untuk menikah, dengan bijaksana menolak Kaisar dan tidak memedulikannya.

Tetapi dengan Baili Hongzhuang, Dibei Chen tidak hanya setuju tetapi bahkan berani menyinggung Rumah Tangga Jenderal dan membuat tampilan besar mengirimkan hadiah pertunangan hanya untuk memiliki pernikahan yang sempurna dengan Baili Hongzhuang.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now