Bab - 98

17K 1.5K 17
                                    

Seribu tahun yang lalu, Baili Hongzhuang sudah tahu semua sekolah besar dan terkenal. Meskipun berkultivasi di sekolah tidak seperti berkultivasi dalam keluarga aristokrat, itu masih bisa sangat meningkatkan kekuatan seorang kultivator.

Lagipula, hanya setelah melihat orang-orang genius lain yang akan mengenali kelemahan mereka sendiri dan membangkitkan semangat juang mereka. Kalau tidak, jika Anda hanya tinggal sendirian, kultivasi Anda pasti akan mandek.

"Tuan, Sekolah Air Azure ini adalah tempat yang bagus untuk pergi."

Sejak awal, Baili Hongzhuang telah berencana untuk belajar melalui pengalaman. Berkultivasi dengan nyaman di dalam tidak terlalu baik untuk pertumbuhannya.

Dia perlu menemukan lebih banyak saingan, membiarkannya menerobos lagi dan lagi melewati batasnya!

Bergabung dengan Sekolah Air Azure, Baili Hongzhuang dapat bertemu banyak pembudidaya luar biasa. Sumber daya dan pengalaman praktis sekolah tidak kurang, dan tampaknya bahkan lebih cocok daripada pergi sendirian.

Baili Hongzhuang perlahan menganggukkan kepalanya, "Sekolah Air Azure tidak buruk, tapi itu bukan alasan aku tidak ingin pergi."

Hari berikutnya. Matahari bersinar saat burung bernyanyi dan bunga-bunga harum bermekaran.

Baili Hongzhuang sedang berkultivasi di kamarnya ketika seorang pelayan datang dengan berita. Guru-guru Sekolah Air Azure telah datang.

Mendengar informasi ini, Baili Hongzhuang mengangkat alisnya. Tanpa perlu berpikir, dia sudah tahu itu adalah keduanya dari kemarin!

Serambi Chen Palace.

Baili Hongzhuang baru saja tiba di serambi untuk melihat Lu Huaiyan dan Fuhong Bo dengan tenang mengemil minuman, mengambil secangkir teh kecil dan kadang-kadang mengucapkan beberapa kata pujian.

Kedua orang ini benar-benar terlalu santai!

"Nona Baili datang!" Melihat Baili Hongzhuang, wajah Lu Huaiyan tersenyum, "Setelah tidur malam, saya ingin tahu apakah Anda memikirkannya?"

"Masih sama." Baili Hongzhuang berkata perlahan.

Fuhong Bo meletakkan teh dan berdiri. Senyum di wajahnya perlahan menghilang, digantikan oleh ekspresi yang dalam dan serius.

"Aku tahu kamu tidak ingin bergabung dengan Sekolah Air Azure karena ujian kami."

"Kami benar-benar salah tentang itu. Kekuatan yang kamu perlihatkan telah menarik perhatian, jadi kami hanya ingin menyelidiki kamu sedikit."

"Jadi, kami minta maaf padamu."

Mata Fuhong Bo terlihat tulus. Sebagai seorang penatua, dia tidak merasa bersalah meminta maaf kepada seorang junior.

Lagipula, jika sesuatu seperti ini terjadi padanya, dia juga akan sangat tidak bahagia.

"Aku harap kamu tidak keberatan."

Bibir Lu Huaiyan berdesir dengan senyum tipis. Mereka tahu dengan jelas bahwa meskipun gadis itu dilecehkan selama lebih dari 10 tahun, harga dirinya benar-benar tidak boleh diinjak-injak!

Di mata Baili Hongzhaung, tindakan mereka benar-benar tidak sedikit pun hormat!

Kebijakan keduanya jauh melampaui harapan Baili Hongzhuang. Dia tidak pernah berpikir bahwa keduanya datang di pagi hari untuk meminta maaf.

Sebagai guru Sekolah Air Azure, mereka adalah objek kekaguman oleh banyak orang. Tapi sekarang, mereka datang untuk meminta maaf padanya!

Dalam hal ini, dia hanya tidak senang bahwa pihak lain ingin mengujinya. Tetapi dia tahu bahwa untuk memilih yang terbaik, itu masih cukup normal.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now