Bab - 84

16K 1.6K 1
                                    

Kristal binatang = inti setan

Tetapi pada saat berikutnya, Tian Weiming tidak bisa lagi tersenyum, matanya dipenuhi ketakutan.

Dia bahkan tidak bisa mendengar dua senjata bertemu. Dia hanya bisa melihat sosok Baili Hongzhuang menghilang, dan kemudian muncul kembali di belakang Ye Yitong seperti hantu.

Berdebar!!

Tubuh yang berat jatuh ke tanah dengan bunyi gedebuk yang keras. Dua mata besar Ye Yitong menatap tanah.

Cemoohan dan kebahagiaan di matanya digantikan oleh rasa takut yang kuat. Cairan hangat menyembur keluar dari tenggorokannya, tidak mungkin berhenti.

"Kamu..."

Satu langkah!

Hanya satu gerakan, dan dia tidak lagi memiliki kekuatan untuk melawan.

Hati Ye Yitong dipenuhi dengan keengganan. Dia tidak ingin percaya bahwa dia akan mati hari ini di tangan Baili Hongzhuang!

Dia hanya berpikir itu akan menjadi pembantaian sepihak, kenapa dia akhirnya kehilangan nyawanya?

Tidak ada yang memberinya jawaban. Bahkan Baili Hongzhuang tidak meliriknya begitu saja setelah dia memukulnya. Ye Yilong yakin bahwa dia sudah membunuhnya.!

Melihat Ye Yitong yang tidak bergerak, Tian Weiming benar-benar terpana, "Ini... Apa yang terjadi?"

Senyum di bibir Baili Hongzhuang semakin memikat. Bibir merahnya terbuka dengan lembut, suaranya penuh pesona.

"Kamu bilang ingin membunuhku?"

Mendengar Baili Hongzhaung mengucapkan kata-kata itu dengan suara lembut, Tian Weiming hanya bisa merasakan punggungnya menjadi dingin, rasa takut menyelimutinya.

Dia dan Ye Yitong sama-sama berada di tahap alam bumi misterius. Karena Baili Hongzhuang mampu membunuh Ye Yitong dalam satu pukulan, membunuhnya sama mudahnya.

"Chen, Chen Wangfei, saya memiliki mata tetapi gagal mengenali kekuatanmu. Kamu harus menyelamatkanku kali ini!" Wajah Tian Weiming pucat saat dia memohon belas kasihan.

"Sebelumnya, kamu mengancam akan membunuhku. Apakah Anda benar-benar berpikir bahwa saya akan melepaskan Anda?" Baili Hongzhuang mencibir. "Jika seseorang menyinggung saya, Baili Hongzhuang, mereka tidak akan memiliki akhir yang baik!"

Suaranya keras. Pedang tajam Baili Hongzhuang bergerak lagi. Sebelum Tian Weiming bisa melarikan diri, dia sudah mati.

Keduanya ditangani dalam sekejap. Baili Hongzhuang dengan tenang mengambil kantung langit dan bumi keduanya sebelum melanjutkan perjalanannya.

Jika orang lain tidak menyinggung perasaannya, dia tidak akan menyinggung orang lain.

Dia tidak pernah suka mengambil inisiatif untuk mengundang masalah pada dirinya sendiri, tetapi jika orang lain mencari masalah dengannya, dia tidak akan lunak!

Little Black dan Little White masing-masing mengambil kantong bumi surga dan melihat ke dalam. Ada banyak inti iblis.

"Sepertinya itu bukan pertama kalinya mereka melakukan hal seperti itu. Hasil hari ini jauh lebih baik dari pada membunuh binatang iblis secara individual."

Baili Hongzhuang menyimpan semua inti iblis bersama. Dengan kesabaran Ye Yitong, dia takut bahwa jumlah pembudidaya yang mati di tangannya tidak kecil.

Melalui pertukarannya dengan pembudidaya lain, dia tahu bahwa belum ada yang menghadapi serigala badai.

Dari tiga hari, dua dari mereka sudah berlalu. Tinggal satu hari lagi. Semua orang sudah mulai mencari serigala badai.

Sekali lagi menemukan daerah yang tenang untuk beristirahat, Baili Hongzhuang memasuki kondisi budidaya.

Pada siang hari, dia telah membunuh banyak binatang iblis, memakan banyak Qi nya. Dia perlu mengolah dan meningkatkan kekuatannya untuk tetap pada kekuatan optimal.

Saat Baili Hongzhuang diam-diam berkultivasi, semua orang berbicara tentang kematian Ye Yitong dan Tian Weiming.

"Saya melihat mayat Ye Yitong dan Tian Weiming. Mereka terbunuh dengan bersih dengan luka di tenggorokan. Itu pasti seorang kultivator yang melakukan ini."

Mendengar apa yang dikatakan kultivator, semua orang terkejut. Ye Yitong dan Tian Weiming sangat kuat di antara para pembudidaya yang bersaing dalam kompetisi berburu.

Jika mereka bisa langsung membunuh dua penggarap bumi misterius yang terlambat dipentaskan hanya dengan satu pukulan ke tenggorokan, seberapa kuat mereka?

"Ye Yitong selalu bertindak sombong, tidak pernah menempatkan orang di matanya. Tidak mengherankan jika dia dibunuh karena dia menyinggung seseorang."

"Mungkin pihak lain tidak sendirian. Kita harus hati-hati, kalau tidak terlambat akan menyesal."

Shao Zifan dan Zhao Yunqian tidak bisa tidak melihat satu sama lain ketika mereka mendengarkan, pikiran mereka langsung memikirkan Baili Hongzhuang.

Menggunakan satu pukulan pedang untuk memotong tenggorokan, itu seperti bagaimana Baili Hongzhuang membunuh musang api. Tidak ada orang lain di seluruh gunung yang memiliki kemampuan untuk melakukannya.

Tetapi keduanya tidak mengatakan apa-apa. Terlepas dari siapa yang membunuh keduanya, itu tidak ada hubungannya dengan mereka.

Dan Baili Hongzhuang masih menjadi dermawan yang menyelamatkan hidup mereka.

Ketika Baili Yuyan mendengar ini, dia juga terpana. Dia dan Ye Yitong terus berhubungan, dan jelas tahu kekuatan yang terakhir.

Jika dia benar, selain dia dan Xuanyuan Huan, Ye Yitong dan Tian Weiming pasti yang terkuat di sini.

Tapi sekarang keduanya sudah mati. Mungkinkah itu berarti ada kekuatan yang lebih kuat di bidang perburuan?

Atau.... apakah mereka dibunuh di bawah tangan Xuanyuan Huan?

Meskipun Baili Hongzhuang berkultivasi dengan damai, rohnya sebenarnya sangat menyadari lingkungannya.

Malam itu tampaknya tidak tenang. Mengaum iblis binatang jauh lebih dari malam terakhir, seolah-olah ada sesuatu yang menarik perhatiannya.

Menurut pengalamannya, sesuatu pasti terjadi.

Pada saat ini, Little Black tiba-tiba berbicara, suaranya berisi jejak kekhawatiran, "Tuan, sekelompok binatang buas mengelilingi kita ke segala arah. Targetnya adalah kita. "

Baili Hongzhuang matanya. Cahaya biru dingin yang dingin berkedip-kedip di dalam pupil matanya yang gelap. Udara dipenuhi dengan bau darah.

"Serigala neraka!"

Baili Hongzhuang mengerutkan kening. Dia tidak menyangka ada serigala neraka di dalam Gunung Luoxia. Hal yang paling aneh adalah dia tidak pernah memprovokasi mereka, jadi mengapa serigala-serigala itu akan menyerangnya tanpa alasan?

Serigala neraka hidup berkelompok. Mereka kejam dan tanpa ampun secara alami, kekuatan mereka setara dengan tahap akhir bumi yang misterius.

Serigala neraka dan serigala badai berbeda. Serigala badai tidak hanya hidup sendirian, tetapi kecepatannya juga tak tertandingi dengan serigala neraka.

Jika Anda bertanya kepada seorang kultivator binatang setan apa yang paling ingin mereka hindari, mereka semua pasti akan mengatakan serigala neraka tanpa sedikit pun keraguan.

Serigala neraka sendiri tidak buruk, tapi kekuatan mereka sebagai kelompok menakutkan!

Setelah dikelilingi oleh sekelompok mereka, sebagian besar pembudidaya pasti akan mati.

Sekelompok binatang iblis yang mengerikan adalah sesuatu yang tidak ingin diprovokasi oleh pembudidaya!

Baili Hongzhuang perlahan bangkit, pedangnya yang tajam sudah ada di tangannya. Dia memiliki firasat yang samar - ini adalah permainan!

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang