Bab - 135

15.6K 1.5K 49
                                    

Pasukan empat Gong Shaoqing terdiri dari hampir semua impian siswa Sekolah Air Azure.

Jika regu empat ini meninggal di Pegunungan Luo Yun, maka mereka akan benar-benar berduka!

Oleh karena itu, saat ketika kelompok empat Baili Hongzhuang kembali ke Kota Air Azure, suara kegembiraan perlahan-lahan mengikuti dan menyebar.

"Dongfang Senior dan yang lainnya telah kembali dengan selamat!"

"Semuanya aman dan sehat. Saya memang mengatakan bahwa dengan kekuatan mereka mereka pasti akan baik-baik saja!"

"Setidaknya aku bisa bernapas dengan mudah sekarang. Beberapa hari terakhir ini, saya belum bisa beristirahat dengan baik. Hari ini, aku akhirnya bisa tidur nyenyak."

"Ah, dewi dari mimpiku, aku merasa adalah keberuntunganku untuk bisa melihatnya sekali lagi."

Baili Hongzhuang tersenyum, bibirnya membawa sedikit keceriaan. Kampus itu dipenuhi dengan suasana muda dan memberi orang perasaan menyegarkan. Di Sekolah Air Azure, reputasi Dongfang Yu dan dua lainnya bukan hanya udara panas.

Omong-omong, patut dipuji bahwa begitu banyak siswa khawatir tentang keselamatan mereka,

"Tuan, di antara kerumunan ada banyak yang bahagia karena kau sudah kembali dengan selamat."

Melihat bahwa Baili Hongzhuang tampaknya berpikir bahwa diskusi ini sepenuhnya karena tiga lainnya, Little Black tidak bisa membantu tetapi memberikan pengingat. Sebagai tuannya, bagaimana dia bisa menjadi karakter pendukung?

Menurut rumor, Baili Hongzhuang sedikit mengangkat alisnya. Kemudian setelah menghabiskan total tiga hari di Sekolah Air Azure, selain Xia Zhijie dan siswa pendaftaran khusus, dia tidak mengenal orang lain.

"Tuan, sekarang reputasi Anda sama dengan reputasi Liu Qinyue. Objek kekaguman bagi pria yang tak terhitung jumlahnya. Ha ha ha."

Little Black menyentuh kepalanya dengan kedua cakar, matanya tertunduk ke bulan sabit. Hanya dalam beberapa hari, begitu banyak orang menguasai pikiran mereka. Di masa depan, Tuan akan menjadi populer di seluruh sekolah. Saya tidak tahu berapa banyak pria akan terpikat olehnya.

Dengan ini, Little Black tidak bisa membantu tetapi sedikit bangga.

Keempatnya tidak tinggal diam dan dengan cepat berjalan ke Sekolah Air Azure. Berlari untuk waktu yang lama, semua orang kelelahan.

"Kami pertama kali melapor ke guru kami. Kali ini dengan kemunculan tiba-tiba gelombang buas, saya tidak tahu berapa banyak siswa di Luo Yun Mountain Range. Saya khawatir para guru sangat cemas."

Mata tenang dan bijaksana Gong Shaoqing berkedip dalam pikiran. Sebagai siswa senior Sekolah Air Azure dan akrab dengan guru, Dia mengerti apa yang harus dia lakukan.

Baili Hongzhuang dan yang lainnya sedikit mengangguk. Agaknya, para guru juga sangat khawatir tentang keselamatan mereka dalam beberapa hari terakhir.

Ketika kelompok empat Baili Hongzhuang tiba di kantor guru, Lu Huaiyan dan Fuhong Bo melihat mereka berempat aman dan sentuhan sukacita mencapai mata mereka.

Fuhong Bo segera memeriksa keempatnya dari ujung kepala hingga ujung kaki. Setelah memastikan bahwa tidak satu pun dari keempatnya yang terluka parah, ia menepuk pundak Gong Shaoqing dan Dongfang Yu, "Luar biasa bahwa semua orang bisa kembali dengan selamat dan sehat!"

Lu Huayan menghela nafas lega. Ketika mereka mengetahui tentang pasang binatang buas, mereka kemudian tahu bahwa situasinya tidak baik. Mereka juga mengetahui bahwa kelompok Gong Shaoqing dan kelompok Cui Haoyan pergi ke Pegunungan Luo Yun.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now