Bab - 29

23.6K 2.2K 8
                                    

Jika mereka bisa belajar satu atau dua hal darinya di sana-sini, status mereka mungkin berubah dalam semalam!

Melihat kerumunan yang antusias, Baili Hongzhuang bergegas mencari alasan untuk meninggalkan Istana Timur, tidak terbiasa dengan adegan seperti itu.

Saat dia berjalan keluar dari Istana Timur, sebuah senyuman mekar dengan elegan di wajah Baili Hongzhuang. "Keuntungan hari ini sangat bagus! Saya hampir tidak melakukan apa-apa, dan masih mendapat seratus ribu koin emas begitu saja!"

Dengan dua ratus ribu koin emas di tangannya, tidak perlu khawatir tentang sumber daya budidaya untuk waktu yang cukup lama!

Untuk perjamuan berburu tidak terlalu jauh, Baili Hongzhuang perlu menerobos sesegera mungkin.

"Tuan terlalu cerdas!" Puji Putih Kecil. Dia tidak berharap untuk menghasilkan uang dengan mudah!

Baili Hongzhuang tertawa terbahak-bahak, "Ayo! Hari ini aku akan membawamu ke tempat hot pot yang populer itu!"

Dalam dua hari berikutnya, Ning Hong mengikuti instruksi Baili Hongzhuang dengan obat Xuanyuan Huan dan kondisinya secara bertahap mulai membaik. Lepuh-lukanya perlahan menghilang, sampai akhirnya dia benar-benar dibawa kembali dari ambang kematian!

Berita itu menyebar dari Istana Timur ke seluruh Kota Kekaisaran. Tidak lama kemudian, semua orang tahu bahwa penyakit Putra Mahkota yang bahkan tidak dapat dilawan oleh para dokter kekaisaran, disembuhkan oleh Hongzhong Godly Doctor Square!

Satu diteruskan ke sepuluh, sepuluh diteruskan ke seratus ketika ketenaran Godly Doctor Square naik ke ketinggian yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Hanya dalam waktu singkat, semua orang di kota kekaisaran tahu bahwa Hongzhuang dari Godly Doctor Square tidak hanya menyembuhkan penyakit 'tak tersembuhkan' yang terkenal, tetapi juga telah menguasai seni akupunktur yang telah lama hilang!

Banyak orang yang malu. Mereka memiliki mata, tetapi mereka tidak bisa melihat yang luar biasa! Peluang yang begitu besar telah diletakkan tepat di depan mereka, namun mereka tidak menghargainya, dan sekarang mereka hanya bisa menyesal.

Godly Doctor Square sibuk saat bisnis berkembang. Mereka sudah menjadi salah satu rumah sakit paling terkenal di Kota Kekaisaran!

Godly Doctor Square.

Ji Wenbei menatap tempat kerja yang sibuk, benar-benar terpana.

Beberapa hari yang lalu, Godly Doctor Square tidak memiliki pelanggan sama sekali. Tapi saat dia mengkhawatirkan fakta itu, Ji Wenbei tidak akan pernah mengira bahwa Godly Doctor Square akan menjadi begitu terkenal dalam beberapa hari saja!

Dan bahkan bukan itu yang paling mengejutkan Ji Wenbei. Yang paling mengejutkannya adalah bagaimana, pada usia yang begitu muda, dia telah menguasai seni akupunktur yang telah hilang selama ratusan tahun!

Ketika dia mengingat kembali kepercayaan diri Baili Hongzhuang sebelumnya ketika dia menampilkan kata-kata, 'Alun-alun Dokter yang Saleh' di atas plakat, baru sekarang dia mengerti mengapa dia bisa begitu percaya diri. Tapi sebelumnya, dia tidak percaya padanya.

"Nona Hongzhuang, aku tidak pernah mengira kau benar-benar ahli dalam bidang kedokteran. Mataku yang buruk, dan tidak bisa melihat."

Ji Wenbei agak malu saat berbicara. Ketika Godly Doctor Square baru saja dibuka, dia percaya bahwa Baili Hongzhuang hanya menimbulkan masalah, dan bertindak agak kasar padanya.

Baili Hongzhuang hanya melambaikan tangannya dan tersenyum. "Kakak Ji, aku tahu penampilanku tidak memiliki kredibilitas. Kamu sudah cukup baik padaku."

Mendengar kata-katanya, rasa malu di hati Ji Wenbei menghilang dan lebih menghargai Baili Hongzhuang.

Sekarang dia melihat betapa suksesnya Alun-Alun Dokternya yang saleh, dia juga bahagia untuknya.

"Kakak Ji, bisnis rumah sakit sangat sibuk akhir-akhir ini, dan terlalu banyak untukku sendiri. Mungkinkah Anda memiliki beberapa pelayan yang dapat Anda rekomendasikan kepada saya?" Baili Hongzhuang tidak bisa tidak bertanya.

Setelah dia mendapatkan uang dari hadiah dan taruhan, Baili Hongzhuang telah memutuskan untuk hanya mendiagnosis dan merawat 3 pasien sehari. Bagaimanapun, kultivasi adalah yang paling penting, dan uang hanya untuk membuka jalannya.

Dengan rumah sakit yang begitu sibuk selama dua hari terakhir, dia mungkin juga memperluas Godly Doctor Square lagi.

Dia telah mengalokasikan beberapa pil detoksifikasi yang kuasa dan beberapa pil lain di rak, jadi dia hanya perlu beberapa orang untuk mengawasinya.

"Ada dua murid yang dulu bekerja di bawah dokter tua. Meskipun keterampilan pengobatan mereka bukan yang terbaik, mereka tidak memiliki masalah dengan penyakit yang paling umum, dan setidaknya lebih baik daripada orang luar."

"Kepribadian?" Tanya Baili Hongzhuang.

Staf yang dia dapatkan sekarang kemungkinan besar akan berubah menjadi penting di masa depan. Jika kepribadian mereka tidak baik, maka itu bukan masalah kecil.

Ji Wenbei tahu kekhawatiran Baili Hongzhong dan melambaikan tangannya saat dia berkata, "Jangan khawatir. Saya kenal mereka dengan baik, dan kepribadian mereka tidak marah. "

Mendengarkan Ji Wenbei, dia mengangguk, "Kalau begitu, tolong panggil mereka besok."

Ji Wenbei sedikit terkejut, "Kamu tidak melihatnya?"

"Dengan rekomendasi kakak Ji, aku bisa yakin."

Baili Hongzhuang tersenyum. Apakah itu Ji Wenbei atau dokter tua, mereka semua adalah orang-orang jujur. Dengan dua orang itu, dia tidak percaya bahwa karakter para murid bisa seburuk itu.

Ji Wenbei adalah Ji Wenbin

Saat kedua orang itu berbicara, suara rendah, lembut terdengar, "Nona Hongzhuang."

Baili Hongzhuang mendongak untuk melihat wajah tersenyum Ning Hong. Dia berjalan menghampirinya dan memberi hormat dalam salam sebelum dia bertanya, "Imperial Physician Ning, bagaimana bisa kamu datang secara pribadi?"

"Terima kasih kepada wanita Hongzhuang, penyakit Putra Mahkota sembuh total."

Ning Hong melambaikan tangan dan seorang pelayan segera menyerahkan paket merah kepada Ning Hong. "Aku datang hari ini untuk memberimu hadiah karena menyembuhkan Pangeran."

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now