Bab - 30

23.8K 2.2K 16
                                    

Baili Hongzhuang menerima paket itu. Awalnya dia ingin membeli kantong yin yang setelah dia mendapatkan uang, tetapi dia tidak pernah berharap bahwa mereka benar-benar hanya memberikannya kepadanya secara langsung.

Kantong yin yang. Meskipun hanya tampak seperti tas kecil di luar, itu berisi ruang yang jauh lebih besar di dalamnya.

Bergerak menjadi jauh lebih mudah dengan bantuan kantong yin yang, tetapi harganya juga tidak murah. Orang biasa tidak mampu membelinya.

"Saya juga memiliki 100.000 koin emas dari Pang Tangping di dalamnya, berjumlah 200.000 koin emas."

"Terima kasih, Dokter Ning." Kata Baili Hongzhuang penuh rasa terima kasih.

Di samping, Ji Wenbin melihat pemandangan itu secara emosional. 200.000 koin emas, ini bukan jumlah yang bisa dengan mudah dibuat sepanjang hidup mereka.

"Nona Hongzhuang, Yang Mulia Kaisar sangat menghargai Anda dan dengan sengaja mengirim saya ke sini untuk menanyakan apakah Anda ingin bergabung dengan lembaga dokter kekaisaran." Ning Hong berkata, "Saya berjanji, selama Anda bergabung dengan institusi, kami tidak akan pernah campur tangan dengan masalah Anda."

Bakat seperti itu, jika mereka bisa merekrutnya ke institusi, maka kekuatan mereka akan meningkat pesat.

Ji Wenbin kaget. Imperial Physician's Institute, yang tahu berapa banyak dokter berharap mereka bisa masuk, tetapi tidak bisa.

Dengan keterampilan Baili Hongzhaung, jika dia memasuki institut, hidupnya akan menjadi salah satu kekayaan dan kemuliaan.

Para pasien di Godly Doctor Square kecewa dan iri hati. Ketika Baili Hongzhuang pergi ke Imperial Physician's Institute, mereka akan kehilangan dia sebagai dokter mereka.

Namun tanpa diduga, Baili Hongzhuang menolak.

"Terima kasih banyak atas Yang Mulia, penghargaan Kaisar dan kebaikannya untuk mengundang saya, tapi saya tidak berencana memasuki Institut Dokter Kekaisaran."

Ning Hong terkejut ketika dia mendengarnya menjawab, "Nona Hongzhuang, boleh saya bertanya mengapa?"

"Di dalam istana tidak bisa dibandingkan dengan luar, di mana aku bisa bebas dan tidak terkendali. Ditambah lagi, aku masih berniat mengelola Godly Doctor Square."

Dia tidak memiliki kesan yang baik tentang istana. Entah itu Kaisar, atau Xuanyuan Huan, mereka berdua membuatnya merasa jijik, apalagi bekerja di bawah mereka.

"Nona Hongzhaung, dengan keahlianmu, bekerja sebagai dokter di sini agak sia-sia."

Ning Hong jelas enggan untuk melewatkan bakat luar biasa itu, dan terus mencoba dan mengayunkannya.

Baili Hongzhuang menggelengkan kepalanya dengan ringan, "Imperial Tabib Ning, terima kasih telah menghargai saya begitu tinggi, tapi saya tidak mau. Permintaan maaf saya."

Melihat tekad Baili Hongzhuang, Ning Hong hanya bisa menghela nafas, "Yah, jika Anda ingin bergabung dengan institut ini, silakan datang mengunjungi saya kapan saja."

"Terimakasih banyak."

Setelah Ning Hong pergi, Ji Wenbin bingung dan bertanya kepada Baili Hongzhuang, "Nona Hongzhuang, bergabung dengan Imperial Physician's Institute jauh lebih baik daripada membuka rumah sakit sendiri. Mengapa kamu menolak?"

"Kakak Ji, sejujurnya, membuka rumah sakit ini hanya pekerjaan sampingan." Baili Hongzhuang menjawab sambil tersenyum.

"Pekerjaan sampingan?" Ji Wenbin bingung, "Lalu apa pekerjaan utama Anda?"

"Kultivasi!" Baili Hongzhuang menjawab dengan benar, "Saya seorang kultivator!"

Mulut Ji Wenbin turun, matanya berputar ketika dia menatap Baili Hongzhuang, tidak tahu harus berkata apa.

Ji Wenbin bertanya-tanya apakah tersiar kabar bahwa Baili Hongzhuang dengan keterampilan medis yang luar biasa, tidak berencana untuk memeliharanya, tetapi sebaliknya menjadikannya hanya sebagai pekerjaan sampingan, betapa banyak orang akan terkejut.

Namun, kultivasi adalah pilihan umum di Benua Shengxue, jadi pilihan Baili Hongzhuang masuk akal, dan ia hanya bisa memilih untuk mendukungnya.

"Jika Anda ingin menjadi seorang kultivator, maka Anda harus fokus pada kultivasi. Jangan ragu untuk mengarahkan semua perhatian Anda pada satu kegiatan."

"Jangan khawatir, aku punya perasaan proporsional."

Dengan kalimat ini, Ji Wenbin tampak mengempis seperti bola. Dia tidak akan ikut campur dalam hal ini lagi. Sepertinya dia sudah punya rencananya sendiri.

~~~

"Tuan kecil, keterampilan obat gadis itu tidak sederhana!" Wajah Hei Mu tercengang. Awalnya, dia curiga terhadap keterampilannya setelah kurangnya pelanggan, tapi sekarang, dia sepenuhnya dan benar-benar percaya pada keterampilan medisnya.

Banyak dokter tidak berdaya melawan penyakit Xuanyuan Huan, namun Baili Hongzhuang dapat dengan mudah menyembuhkannya. Lalu apakah itu berarti apa yang dia katakan kepada tuan kecil tentang bisa menyembuhkan kakinya, benar?

Dibei Chen setenang biasanya. Bahkan, ketika dia mendaftarkan gejalanya, dia sudah tahu bahwa keterampilan Baili Hongzhuang tidak bisa sederhana.

Bahkan analisis pertama Godly Doctor yang terkenal di dunia agak kurang dibandingkan dengan analisis Baili Hongzhuang.

"Tuan kecil, apakah kita akan meminta Baili Hongzhuang untuk mendiagnosis dan mengobati kakimu?" Hei Mu tidak bisa tidak bertanya.

Selama Baili Hongzhuang benar-benar dapat menyembuhkan kaki tuan kecilnya, maka hadiah apa pun yang dia inginkan, dia akan dapatkan!

Dibei Chen hanya melambaikan tangannya, "Tidak usah terburu-buru."

Dia sudah menunggu begitu lama dan tidak keberatan menunggu lagi. Tapi yang mencurigakan, adalah kenaikan tiba-tiba Baili Hongzhuang ke kekuasaan. Aneh, terlalu aneh.

Dengan bagaimana Xuanyuan Huan memperlakukan Baili Hongzhuang, masuk akal untuk mengatakan bahwa Baili Hongzhuang adalah orang yang telah meracuni dia awalnya dan kemudian menyembuhkan Xuanyuan Huan sekarang.

Senyum yang menahan jejak tawa mekar di bibirnya saat dia memikirkan Xuanyuan Huan. Dengan hubungan mereka, tidak mungkin Baili Hongzhaung memiliki niat baik kepadanya.

Seperti ini, hanya ada satu jawaban- Penyakit Xuanyuan Huan disebabkan olehnya!

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now