Bab - 95

16.5K 1.5K 7
                                    

"Pemenang kompetisi berburu sebenarnya adalah seseorang yang dikenal di Kota Kekaisaran sebagai sampah. Keluarga rumah jenderal itu benar-benar tidak punya mata."

"Apakah kamu melihat betapa buruknya wajah Jenderal Baili? Sekarang ususnya mungkin membiru karena penyesalan!"

"Ah, itu benar. Jika Baili Hongzhuang masih menjadi salah satu anggota rumah tangga jenderal, masa depan rumah tangga jenderal benar-benar tidak terbatas!"

"Aku benar-benar gagal memahami bagaimana Jenderal Baili bijaksana. Dia bahkan tidak bisa menangani masalah keluarga sederhana."

Meskipun semua orang berbicara pelan, Baili Zhentao masih bisa mendengar setiap kata.

Bahkan, bahkan jika dia tidak mendengar mereka berbicara, dia sudah tahu cara berpikir mereka.

Dia telah mengusir bakat yang sangat baik yang bisa membawa kemuliaan bagi leluhur mereka. Sekarang, semua orang melihatnya sebagai orang bodoh!

Berpikir sedikit, Baili Zhentao merasakan wajahnya memanas!

Hari ini, kinerja Baili Hongzhuang benar-benar menghancurkan wajah mereka.

Siapa yang dikenal sebagai sampah?

Seseorang yang mampu dengan mudah memenangkan kompetisi berburu dikenal sebagai sampah?

Lalu apa yang akan dikenal orang lain sebagai pesaing?

Di bawah mata semua orang, Su Wanijng bahkan lebih malu. Pada saat ini, masa depan Baili Hongzhuang tidak terbatas. Berpikir kembali, dia benar-benar malu!

Sebuah pengadilan menyita mengambil inti iblis dari tangan Baili Hongzhuang dan membawanya ke Xuanyuan Yutian. Ketika Xuanyuan Huan melihat inti di tangannya, bibirnya terangkat untuk memperlihatkan senyum senang.

"Ini benar-benar inti dari serigala badai. Chen Wangfei benar-benar tidak sederhana!"

Baili Hongzhuang melakukan sopan santun, "Yang Mulia terlalu murah hati."

Melihat penampilan elegan Baili Hongzhuang saat dia melakukan sopan santun, hati semua orang tersentuh. Ini adalah jenius sejati!

Setelah mengkonfirmasikan Baili Hongzhuang adalah pemenangnya, para pembudidaya lainnya mengeluarkan inti iblis yang telah mereka kumpulkan di tempat berburu.

Tempat kedua dan ketiga ditentukan oleh jumlah inti iblis yang Anda pegang.

Xuanyuan Huan sepenuhnya layak berada di posisi kedua, dan Shao Zifan berada di posisi ketiga.

Awalnya Shao Zifan terkejut ketika dia melihat hasilnya, tetapi kemudian segera mengerti.

Banyak inti setan berasal dari ketika dia membantu Baili Hongzhuang berhadapan dengan kerumunan serigala neraka. Iblis buas tidak terlalu umum sehingga biasanya butuh waktu lama untuk menemukannya.

Hanya ketika dia dikelilingi oleh kawanan, dia bisa mendapatkan begitu banyak, begitu cepat!

Dia memiliki banyak core, tetapi jumlah yang dimiliki Baili Hongzhuang mungkin tidak ada bandingannya dengan orang lain di sini. Bahkan Xuanyuan Huan tidak akan cukup.

Setelah menduduki posisi tiga, Xuanyuan Yutian memberikan penghargaan di tempat.

Baili Hongzhuang menatap telur binatang iblis di tangannya, senyum kecil perlahan muncul di wajahnya. Binatang rohnya ada di dalam kulit telur.

Telur binatang iblis bukanlah binatang iblis yang tidak menetas, tetapi sebenarnya binatang iblis muda yang disegel dengan teknik misterius.

Biasanya binatang iblis tidak mau menjadi binatang roh, jadi mereka akan dimeteraikan ketika mereka masih muda dan hanya akan keluar dari cangkang setelah mereka membuat kontrak dengan seseorang.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now