Bab - 129

14.9K 1.4K 13
                                    

Chuhai Cheng tiba-tiba melangkah maju. Kekuatan roh yang kuat meledak saat tinjunya memotong udara, menyerang wajah Baili Hongzhuang dengan kejam!

Tangannya yang cepat dan gesit mengeluarkan suara siulan saat terbang, dipenuhi dengan kekuatan. Baili Hongzhuang tiba-tiba merasakan pisau tajam seperti rasa sakit di wajahnya.

Tapi matanya tegas saat dia meluncur pergi, bergerak seperti bayangan.

Melihat Baili Hongzhuang meluncur seperti iblis, Chuhai Cheng melihat pukulannya yang baru saja akan mengenai Baili Hongzhuang, senyum di mulutnya memudar ketika dia menyadari bahwa dia sudah tidak lagi di sana.

"Storm Cleaver!"

Serangan Baili Hongzhuang tidak ragu-ragu, muncul di belakang Chuhai Cheng seperti kilat, keterampilan bela dirinya menyerang dengan kejam di punggung Chuhai Cheng!

Bang!

Suara membosankan terdengar di udara. Chuhai Cheng tampak seperti katak, jatuh datar di wajahnya seperti anjing yang memakan kotoran!

Baili Hongzhuang berdiri di posisi aslinya, senyum percaya diri di wajahnya yang cantik, jernih, dan dingin.

Sinar matahari menari-nari di tubuhnya, membuatnya tampak lebih mulia di debu seolah-olah dia akan menerbangkan angin kapan saja.

Wajah Chuhai Cheng sangat jelek. Dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan dipukuli ke tanah oleh seorang gadis kecil yang tampak lemah.

Jika ini menyebar, dia pasti akan kehilangan seluruh wajahnya!

Dongfang Yu dan yang lainnya yang berkelahi juga memperhatikan, wajah mereka berubah kaget.

Mereka awalnya berpikir bahwa Baili Hongzhuang hanya akan mampu menghentikan Chuhai Cheng dan melukainya sedikit sudah sangat baik. Tetapi mereka tidak mengira bahwa Baili Hongzhuang bahkan akan bisa menjadi yang teratas dalam pertarungan juga.

Wajah Chuhai Cheng mendidih. Membiarkan gadis kecil yang lemah ini menjatuhkannya terlalu memalukan.

Yi Hucheng mengerutkan kening, mata hitamnya dipenuhi dengan sinis dan jijik. Suaranya sedingin es. "Sampah!"

Dipukuli ke tanah oleh seorang gadis kecil yang lemah dengan kekuatannya, apa yang bisa dia lakukan selain sampah?

Wajah Chuhai Cheng sangat tidak sedap dipandang. Serangan Baili Hongzhuang barusan tidak lunak sama sekali, rasa sakit menusuk tubuhnya. Dia sudah terluka!

"Kau mencari mati!"

Chuhai Cheng hampir menggigit gusinya. Perasaan awalnya yang lembut hati telah sepenuhnya menghilang, digantikan oleh tulang kebencian yang mendalam terhadap Baili Hongzhuang.

"Apakah kamu memiliki kekuatan?"

Suara Baili Hongzhuang dingin. Orang ini seharusnya tidak memikirkannya seperti itu sebelumnya. Kalau tidak, dia harus membayar harganya.

Chuhai Cheng mendengus dingin, tidak lagi berdebat dengan Baili Hongzhuang. Sosoknya tiba-tiba bergerak, pedang panjang sekarang di tangannya.

Dia mengacungkannya, pedang aura menyerang bagian vital Baili Hongzhuang!

Mata Baili Hongzhuang menajam. Pedang Es muncul di tangannya, menari liar di angin, menghalangi irisan pedang aura. Tanpa niat mundur sedikitpun, dia langsung menyerang Chuhai Cheng!

Melihat Baili Hongzhuang menuduhnya tanpa rasa takut. Jantung Chuhai Cheng mencibir.

Sebelumnya, dia hanya ceroboh. Apakah Baili Hongzhuang benar-benar menganggapnya sebagai sampah?

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang