Bab - 174

13.1K 1.3K 32
                                    

Ketika Baili Hongzhuang bangun, dia merasa bahwa kelelahan asli yang dia rasakan telah hilang dan dia merasa sangat energik.

Sebagai seorang dokter, dia tahu betul berapa lama tubuhnya pulih. Dia telah pulih lebih cepat dari yang diperkirakan. Dia bisa melihat bahwa pil yang Dibei Chen berikan kepadanya sangat berharga.

Namun, dari sudut matanya, Baili Hongzhuang melihat senyum tipis di wajah Dibei Chen.

"Wifey memeluk suami sepanjang malam. Apakah kamu puas?" Suara itu agak menggoda dan rendah. Perawatan di mata Dibei Chen tetap tidak berubah.

Baili Hongzhuang sedikit terpana. Kemudian dia menyadari bahwa dia memegang Di Bei Chen, dan dengan cepat melepaskan tangannya.

"Kenapa..."

Wajahnya diwarnai dengan sentuhan memerah, dan Baili Hongzhuang merasa sangat jengkel. Dia tahu dia bersandar di bahu Dibei Chen. Kenapa, setelah dia bangun, dia bahkan berpegangan pada Dibei Chen.

Ini.... benar-benar tidak jelas sama sekali!

"Wifey seharusnya tidak sedih, kami suami-istri, kamu memelukku saat tidur, itu wajar."

Dibei Chen menatap Baili Hongzhuang dengan mata lembut.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi setelah saya tidur," jelas Baili Hongzhuang.

"Saya mengerti." Dibei Chen menganggukkan kepalanya dengan sungguh-sungguh seolah-olah dia benar-benar percaya pada kata-kata Baili Hongzhuang.

Namun, semakin dia menatap Dibei Chen, semakin dia mengerti bahwa Dibei Chen tidak yakin.

Melihat ke sisi lain, Baili Hongzhuang menemukan bahwa semua orang menatap mereka dengan jejak senyum, dan wajahnya menjadi semakin canggung.

Xia Zhiqing pergi ke sebelah Baili Hongzhuang dan tersenyum licik, "Hongzhuang, sekarang aku merasa yakin dan percaya bahwa kamu dan Dibei Chen adalah pasangan alami."

Baili Hongzhuang memandang Xia Zhiqing, "Aku hanya tidur, aku bahkan tidak tahu mengapa itu menjadi seperti ini."

"Itu normal. Pasangan harus seperti ini. Saya pikir perasaan Anda patut ditiru. '' Xia Zhiqing berkata sambil tersenyum.

"Kamu tidak tahu, tetapi untuk membuatmu tidur dengan nyaman, Dibei Chen tetap memiliki postur yang sama sejak anda bangun. Dia tidak pernah bergerak. Saya sangat mengaguminya!"

"Hah?" Sebelumnya, dia tidak memperhatikan masalah ini.

Xia Zhiqing mengangguk dengan serius. "Kamu seharusnya tidak malu-malu Hongzhuang. Saya pikir Dibei Chen sangat baik untuk Anda. Anda tidak punya istirahat selama dua hari dan malam saat mengembangkan Detoxification Dan. Dibei Chen juga di samping Anda sepanjang waktu dan tidak pernah beristirahat. Jika seorang pria bisa begitu baik padaku, aku juga akan memperlakukannya dengan baik. Anda harus menghargai ini."

Xia Zhiqing berkata dengan tulus, sungguh-sungguh. Sebagai teman, dia sangat bahagia untuk Hongzhuang.

Baili Hongzhuang merasa sedikit tersentuh, dan matanya tidak bisa menahan untuk tidak melihat Dibei Chen, kebetulan melihat sekilas senyum Dibei Chen.

Jantungnya yang tenang tiba-tiba melompat.

"Tuan, Anda suka Dibei Chen, haha!" Kata Little Black dengan gembira.

"Setuju." Little White mengikuti.

"Aku setuju juga." Baishi juga berkata dengan antusias.

"......"

Baili Hongzhuang tidak dapat diganggu untuk menegur tiga binatang kontrak yang senang dan sebaliknya melihat ke arah kerumunan dan berkata, "Saya telah mengembangkan Detoksifikasi Dan, kita sekarang harus bisa memasuki racun."

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon