Bab - 34

22.7K 2K 4
                                    

"SAYA……"

Mulut Baili Yuyan berkedut. Dia ingin menjelaskan, tetapi tidak bisa mengatakan sepatah kata pun.

Ketika semua orang melihat adegan ini, mereka langsung tahu yang sebenarnya. Mereka semua mengingat citra dan reputasinya yang seperti dewi. Tak satu pun dari mereka berpikir bahwa dia yang sebenarnya begitu tak tertahankan!

Bahkan jika semua orang berpikir bahwa Baili Hongzhuang dan fisik kultivasinya tidak layak untuk Xuanyuan Huan, dia masih saudara perempuan Baili Yuyan. Baginya untuk dengan santai mencuri tunangan kakaknya sendiri tanpa rasa bersalah, itu terlalu tidak bermoral.

"Aku tidak pernah berpikir bahwa Baili Yuyan akan menjadi orang seperti itu. Dia bahkan pernah menjadi idola saya, menjijikkan!"

"Baili Hongzhuang sangat menyedihkan, memiliki saudara perempuan seperti itu."

"Mengetahui wajah seseorang, tetapi bukan hati seseorang!"

Banyak orang menggelengkan kepala, mendesah. Baili Yuyan menerima karma, dan siapa yang bisa disalahkan kecuali dirinya sendiri?

Di bawah pengawasan banyak orang, Baili Yuyan tidak lagi punya nyali untuk tinggal. Mengenakan kerudungnya, dia lari!

Namun sebagai perbandingan, Xuanyuan Huan tidak sedikit pun takut. Bagaimanapun, dia adalah Putra Mahkota! Siapa yang berani mengatakan setengah kata tentang dia?

Selain itu, apalagi Putra Mahkota, bahkan orang biasa pun sering memiliki 3 istri dan 4 selir!

Di masa depan, ia akan memiliki 3.000 keindahan di istana. Ini sama sekali bukan apa-apa!

"Hongzhuang, apakah Anda bersedia menjadi wanita saya?" Xuanyuan Huan mencondongkan tubuh ke depan dan bertanya sebagai antisipasi.

Mata Baili Hongzhuang dingin ketika dia tersenyum ringan, "Terima kasih banyak atas niat baik Pangeran, tapi aku masih berpikir lebih baik bagiku untuk bekerja di Godly Doctor Square!"

"Kamu berani menolakku?"

Xuanyuan Huan terkejut. Tidak ada yang berani menolaknya sebelumnya!

"Kenapa aku tidak berani?" Baili Hongzhaung terkekeh. Wajah sombong Xuanyuan Huan adalah yang paling membuatnya jijik!

"Kamu tahu bahwa aku Putra Mahkota! Berani menolak saya, apakah Anda ingin mati? "Xuanyuan Huan mengangkat suaranya.

Ditolak oleh Baili Hongzhuang di depan orang banyak, ke mana wajahnya akan pergi?

"Jadi maksudmu, Pangeran mengancamku?"

Baili Hongzhuang mengangkat willownya seperti alisnya. Wajahnya yang cantik, jernih, dan elegan tidak menunjukkan jejak rasa takut, tetapi sebaliknya keren dan percaya diri, seolah-olah dia sudah tahu bahwa Xuanyuan Huan tidak berani melakukannya.

Wajah Xuanyuan Huan ragu-ragu. Hongzhuang tidak hanya menyelamatkan hidupnya, tetapi juga sangat dihargai oleh ayah kerajaannya, Kaisar.

Jika dia secara paksa merebut Hongzhuang hari ini, maka besar kemungkinan dia bisa kehilangan bantuan Kaisar. Itu sama sekali tidak bisa terjadi.

Tiba-tiba, Xuanyuan Huan menyadari bahwa dia benar-benar pada akalnya dengan Baili Hongzhuang!

~~~

Sejak hari itu, Baili Hongzhuang telah menikmati kehidupan yang damai selama sebulan.

Bisnis Godly Doctor Square tidak goyah seiring waktu, tetapi bahkan telah semakin populer, menyebabkan penginapan tetangga selalu penuh dan sibuk. Ini semua berkat pelanggan Godly Doctor Square.

Tidak hanya penginapan, tetapi bahkan semua tempat kerja di sekitarnya telah semakin populer, dan semua sangat berterima kasih kepada Baili Hongzhuang.

Harga Godly Doctor Square tumbuh lebih tinggi dan lebih tinggi, tetapi orang kaya terus berbondong-bondong kepadanya seperti domba, seperti sebelumnya. Sepertinya mereka percaya bahwa hanya dengan membayar sejumlah besar, penyakit mereka akan disembuhkan.

Ini juga merupakan metode yang digunakan oleh Baili Hongzhuang. Tidak hanya kenaikan harga, tetapi dia juga mengurangi pasien yang dia lihat dari 10 orang menjadi 3 hari.

Dengan demikian, persaingan semakin sengit, dan banyak pejabat besar berjuang untuk merebut tempat di kuota. Mereka yang mendapat hak untuk mengunjungi dokter semuanya sangat bangga.

Yang lain tidak bisa merebutnya, tetapi mereka bisa. Ini hanya bisa membuktikan bahwa mereka lebih kuat dari yang lain!

Seperti ini, waktu Baili Hongzhuang harus tinggal di Godly Doctor Square berkurang, tetapi keuntungan yang dia dapatkan hanya meningkat.

Dengan sumber daya budidaya yang cukup, ditambah dengan pengetahuan sebelumnya tentang budidaya, kecepatan Baili Hongzhuang tak tertandingi.

Pada hari ini, berita tiba-tiba dirilis dari Istana Kekaisaran. Dalam tiga hari, Istana Kekaisaran akan menyelenggarakan perjamuan malam dengan Kaisar di taman, dan setiap resmi harus membawa setidaknya satu anggota keluarga perempuan.

Meskipun itu tidak jelas, siapa pun yang tertarik dengan detail akan tahu bahwa Kaisar mengadakan pesta drafting untuk Putra Mahkota!

Xuanyuan Huan hanya memiliki satu selir, dan masih belum memiliki istri utama. Pertunangan Putra Mahkota sebelumnya telah dihapuskan, jadi tentu saja, perlu memilih yang baru.

Seketika, semua menteri dan pejabat menyingsingkan lengan baju mereka untuk pertempuran dan mulai bersiap.

Selama putri atau kerabat darah mereka sendiri dipilih untuk menjadi istri utama Putra Mahkota, posisi mereka sendiri pasti akan naik seperti burung phoenix yang terbang ke cabang. Mungkin di masa depan, mereka bahkan mungkin menjadi ibu negara!

Kaisar mengeluarkan dekrit: Semua menteri dan pejabat pengadilan harus datang dengan anak perempuan yang belum menikah untuk menghadiri perjamuan malam, dan Baili Hongzhuang secara alami dimasukkan.

Ketika Baili Hongzhuang mendengar berita itu, matanya tidak bisa menahan untuk tidak tertarik.

Putra Mahkota sedang memilih istri utama, dan jika dia, sampah yang ditinggalkan pergi, maka bukankah dia akan diejek oleh semua orang?

Dia benar-benar tidak tahu apa yang dipikirkan Kaisar ini. Itu tidak masalah jika dia melihat Putra Mahkota memilih seorang istri baru.

"Tuan, apakah Anda akan menghadiri jamuan malam?"

Bahkan ketika mulut Little Black bersemangat mengunyah camilan, dia tidak lupa untuk bertanya kepada Baili Hongzhuang.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now