Bab - 133

14.7K 1.4K 6
                                    

Raja Binatang Iblis yang agung dan agung itu benar-benar mengakui seorang wanita budidaya tingkat menengah bumi misterius hanya sebagai tuannya, dan yang lebih menarik lagi, adalah bahwa wanita itu bahkan tidak tahu yang dia kontrakkan adalah raja binatang iblis.

Sementara dia mengukur Baili Hongzhuang, dia tidak melewatkan jejak niat membunuh yang kejam melintas melewati matanya. Sepertinya wanita ini tidak sesederhana kelihatannya.

Saat ini, lukanya sangat serius. Jika dia bisa mendapatkan darah Raja Binatang Iblis, dia akan bisa sembuh lebih cepat.

"Tidak tertarik."

Baili Hongzhuang terus berjalan pergi tanpa sedikit pun keraguan.

"Bagaimana kalau aku tahu siapa binatang kontrak yang duduk di pundakmu?"

Langkah kaki Baili Hongzhuang berhenti ketika dia perlahan-lahan berbalik untuk melihat Moyun Jue, matanya yang tajam agak licik. Dia bertanya dengan dingin dan terus terang, "Ketentuan."

"Darah si kecil." Suara Moyun Jue acuh tak acuh tetapi kemudian menambahkan, "Untuk mengobati lukaku."

Ketika Moyun Jue membawa darah Baishi, Baili Hongzhuang sudah memutuskan untuk menolak. Tetapi ketika dia mendengar bahwa itu adalah untuk mengobati lukanya, dia menjadi sedikit ragu-ragu.

"Bagaimana kalau aku menyembuhkan lukamu dan kamu memberitahuku identitas Baishi?"

Mata Moyun Jue berkedip ketika dia menjawab, "Wanita, apakah kamu tidak takut aku akan membunuhmu setelah kamu memperlakukan aku?"

"Jangan lupa bahwa lukamu berada di bawah kendaliku." Wajah Baili Hongzhuang acuh tak acuh, matanya yang cerah, jernih penuh dengan kebijaksanaan dan kepercayaan diri.

Meskipun dia jelas lebih rendah dari pria ini dalam hal kekuatan, dia juga bukan lawannya ketika datang ke teknik medis.

Jawabannya sebenarnya menyembunyikan bagian depan yang dingin.

Moyun Jue melirik Baili Hongzhuang sambil berpikir, "Itu kesepakatan."

Baili Hongzhuang perlahan berlutut di sebelah Moyun Jue, "Bicaralah."

Mata Moyun Jue agak cerah. Sampai sekarang, dia belum pernah melihat seorang wanita berani menjadi begitu dekat dengannya.

Dan hal yang paling menarik adalah bahwa meskipun wanita ini sangat lemah, dia masih cukup berani untuk menghadapinya dengan percaya diri.

Dia selalu ada yang ditakuti oleh semua orang, jadi berbicara dengan seorang wanita ini adalah pengalaman baru.

"Orang kecil di pundakmu adalah Raja Binatang Iblis."

Ketika dia mendengarnya berbicara, mata indah Baili Hongzhuang menyala, gelombang keterkejutan dan kekaguman membanjiri hatinya.

Dia melihat karakter '王' (raja) di dahi Baishi dan mengerti.

Raja Binatang Iblis adalah raja binatang iblis, diklasifikasikan sebagai ras mitos!

Raja Binatang Iblis dan binatang iblis lain dari ras mitis adalah misteri dan memiliki kekuatan yang diakui oleh semua binatang iblis lainnya.

Juga, hanya ada satu Raja Binatang Iblis pada satu waktu. Hanya ketika generasi sebelumnya mati maka generasi berikutnya bisa lahir.

Meskipun dia juga tidak pernah sekali melihat seperti apa Raja Binatang Iblis, dia tidak menyangka bahwa pria kecil yang tampaknya tak berdaya ini sebenarnya akan menjadi Raja Binatang Iblis!

Dia tidak meragukan kata-kata Moyun Jue sama sekali. Ini adalah jawaban yang paling mungkin.

Moyun Jue menyaksikan ekspresi Baili Hongzhuang berubah. Sepertinya itu benar-benar dalam harapannya?

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now