Bab - 76

17.4K 1.5K 16
                                    

Baili Hongzhuang mengenakan sam cheong putih panjang. Itu berkibar dengan angin dingin, bergabung dengan temperamennya yang dingin seolah-olah dia berjalan di atas awan, kabur dan menyentuh.

Sinar matahari keemasan bersinar ke atas tubuhnya, seperti lapisan debu emas, membuatnya tampak lebih mulia dan indah.

Setiap aspek dari wajahnya benar-benar sempurna, setiap tindakan menunjukkan keanggunan yang tak tertandingi, memberi orang kesenangan yang indah.

"Setelah tidak melihatnya selama beberapa waktu, Chen Wangfei tampaknya menjadi lebih cantik."

Tidak ada yang tahu siapa yang mengatakannya terlebih dahulu, tetapi semua orang tidak bisa membantu kecuali menganggukkan kepala setuju.

Mereka semua menganggap kecantikan Baili Hongzhuang semakin menyentuh. Keindahan nomor satu dari Kota Kekaisaran adalah gelar hanya dia yang layak!

"Tidak heran Yang Mulia Putra Mahkota sangat menyesal. Menyerahkan kecantikan yang begitu indah kepada orang lain, yang tidak bisa menyesalinya."

Kata-kata ini tidak diragukan lagi adalah pikiran semua pria. Jika mereka bisa memiliki wanita yang begitu cantik, mereka bahkan rela menyerahkan 10 tahun hidup mereka.

Meskipun Baili Hongzhuang dan Dibei Chen menikah dan sudah memiliki roti dalam oven selama beberapa waktu, Baili Hongzhuang masih menjadi wanita yang paling dicari di Kota Kekaisaran.

(Bun dalam oven - Hamil)

Sebelumnya, mereka hanya mendengar Baili Hongzhuang adalah sampah yang tidak bisa diolah. Bahkan setelah menjadi buta setelahnya, dia bisa digambarkan sebagai sebuah tragedi total.

Tidak ada yang memperhatikan penampilan Baili Hongzhuang. Tetapi sekarang setelah dia muncul di depan mata mereka, dia seperti matahari yang menyala-nyala, sinar cahaya yang cemerlang benar-benar menaungi semua kesalahan muda lainnya.

Mereka sekarang tahu bahwa bekas kultivasi ini sebenarnya adalah bakat yang tiada taranya.

Mendengar percakapan orang banyak, api kecemburuan melonjak ke mata Baili Yuyan, "Pelacur perhatian!"

Baili Haoxuan juga menatap Baili Hongzhuang dengan penuh kebencian. Karena Baili Hongzhuang mematahkan lengannya, bahkan sekarang lukanya masih belum sembuh sepenuhnya. Dia tidak mungkin bergabung dengan kompetisi berburu kerajaan tahun ini.

Awalnya dia ingin membuat penampilan yang bagus di wajah berburu kerajaan dan membawa kemuliaan bagi rumah tangga sang jenderal. Kehormatan yang seharusnya menjadi miliknya dicuri oleh Baili Hongzhuang!

"Kakak, kamu harus membantuku membalas dendam!" Baili Haoxuan mengepalkan tinjunya, cahaya jahat berkedip di matanya, suaranya dingin dan suram.

Baili Yuyan menganggukkan kepalanya, ujung mulutnya melengkung membentuk senyum ganas, "Haoxuan, jangan khawatir. Kakakmu pasti akan membalaskan dendammu!"

Tidak masalah apakah itu untukmu, atau untuk diriku sendiri!

Kali ini, mereka harus benar-benar mencekik Baili Hongzhaung!

Sehubungan dengan ini, mereka perlu memiliki persiapan yang memadai. Selama Baili Hongzhuang datang, dia pasti akan mati!

Di bawah mata semua orang yang terbakar, wajah Baili Hongzhuang tetap tenang saat dia memasuki garis. Apakah itu dia atau Dibei Chen, tak satu pun dari mereka memiliki hubungan yang baik dengan kanselir.

Dia tidak perlu peduli dengan mereka karena siapa pun yang tinggal untuk menonton pertunjukan, semua adalah musuhnya.

"Baili Hongzhuang, setiap saat, mengapa Chen Wangye belum datang untuk melindungimu?" Baili Yuyan bertanya, "Tidak mungkin dia tidak berani datang karena kakinya yang cacat, bukan?"

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now