Bab - 149

17.1K 1.5K 104
                                    

Xia Zhiqing menatap kosong pada Dibei Chen, yang berdiri di samping Baili Hongzhuang. Beberapa saat yang lalu dia bahkan dengan lucu membuat taruhan dengan Baili Hongzhuang, mengatakan bahwa Dibei Chen tidak punya istri. Dia tidak akan pernah berpikir bahwa istri Dibei Chen baru saja disebutkan, adalah Baili Hongzhuang!

Situasi berubah begitu cepat sehingga dia tidak bisa mengikutinya!

Liu Qinyue tertegun dan menatap mereka dengan takjub, ini..... ini benar-benar tak terduga.

Baik ekspresi Dongfang Yu atau Gong Shaoqing tidak lebih baik. Sebelum Dibei Chen mengatakan sesuatu tentang itu, mereka tidak akan pernah menghubungkan Baili Hongzhuang dengan Dibei Chen!

Dongfang Yu tercengang. Dia sebelumnya telah menanyakan banyak informasi tentang Baili Hongzhuang, tetapi tidak mendengar apa-apa tentang dia menikah.

Perhatian semua orang tertuju pada Baili Hongzhuang. Untuk mengetahui apakah ini benar atau tidak, mereka harus mendengar jawaban Baili Hongzhuang.

Baili Hongzhuang menatap tanpa daya pada wajah menarik yang cerah di depannya, sejak saat pria ini muncul, dia tahu sesuatu seperti ini akan terjadi.

Menjelaskan?

Tidak ada penjelasan sejak awal.

Menolaknya?

Ini adalah kebenaran jadi bagaimana dia bisa menyangkalnya?

Karena tidak ada cara lain, dia hanya bisa mengakuinya.

"Bagaimana menurutmu?" Kedipan kecerdikan terlintas oleh mata indah Baili Hongzhuang, "Jika kamu mau, maka aku tidak punya masalah dengan itu."

Meskipun Dibei Chen mengajukan pertanyaan kepadanya, dia tidak mau menjadi iblis yang menghancurkan hati banyak wanita muda, oleh karena itu mengapa tidak hanya melemparkan pertanyaan kembali kepadanya.

Ketika mereka mendengar Baili Hongzhuang tidak setuju atau tidak setuju, para penonton tidak bisa mengabaikan kenyataan bahwa Baili Hongzhuang adalah istri Dibei Chen.

Penemuan itu menghancurkan semua wanita di akademi. Sebelumnya, Dongfang Yu adalah idola pria semua orang, tetapi siapa yang akan tahu bahwa ketika Baili Hongzhuang bergabung dengan akademi, dia akan sangat dekat dengan Dongfang Yu, menghancurkan hati semua orang.

Akhirnya seorang idola pria baru muncul, apalagi ini hanya hari pertamanya, namun dia sudah menjadi suami Baili Hongzhuang?

Mereka yang memukul lebih dulu menang, sedangkan mereka yang memukul terlambat menderita. Tapi bukankah kecepatan serangan Baili Hongzhuang terlalu cepat?

Tidak bisakah dia membiarkan kita hidup?

Tidak bisakah dia membiarkan kita mengingat kembali idola pria kita?

Pada saat ini, bukan hanya semua siswa perempuan patah hati, siswa laki-laki yang mengagumi Baili Hongzhuang juga merasa tertekan!

Baili Hongzhuang adalah idola wanita baru mereka!

Siapa yang akan tahu bahwa Baili Hongzhuang telah ditangkap oleh cakar jahat Dibei Chen. Sekarang mereka tidak punya kesempatan lagi.

Bagaimana dia menjadi siswa pendaftaran khusus akademi, dia jelas datang ke akademi untuk mencari istrinya!

Melihat binar kecerdikan yang diikat oleh mata Baili Hongzhuang, mata Dibei Chen, gelap seperti batu giok hitam, dipenuhi dengan kesenangan dan kerinduan.

Ketika dia pertama kali melihat Baili Hongzhuang, dia memiliki kecerdikan yang sama ketika dia mengulurkan tangannya, meminta seratus koin emas sebagai hadiah.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now