Bab - 200

39.2K 1.9K 151
                                    

Sepanjang jalan, Dibei Chen dan Baili Hongzhuang mengagumi pemandangan sekitarnya. Keduanya berusaha keras untuk berkultivasi pada hari-hari normal. Ada beberapa kali ketika mereka akan diam seperti sekarang. Karena itu, keduanya menikmati perjalanan.

"Dibei Chen, Anda belum kembali ke Tian Gang Zong sejak saat itu?" Baili Hongzhuang tidak bisa membantu tetapi bertanya.

Sudah lama sejak Dibei Chen datang ke Perguruan Cang Lan, dan meskipun Dibei Chen sudah menstabilkan posisinya, tetapi dia tidak tinggal di sekte untuk waktu yang lama, dia takut bahwa perubahan di sana akan tidak kecil.

Ekspresi Dibei Chen sedikit berubah. "Apakah istriku ingin menemaniku lain kali?"

Baili Hongzhuang menggelengkan kepalanya. "Aku hanya khawatir itu akan berdampak pada kamu karena kamu sudah di sini begitu lama."

Bahkan jika Tuan Dibei Chen adalah Penguasa Tian Gang Zong dan Dibei Chen sendiri adalah Tuan Muda Tian Gang Zong, sekarang Sovereign telah meninggalkan sekte begitu lama, dan Dibei Chen juga tidak tinggal di sekte selama bertahun-tahun.

Masalah-masalah dalam sekte telah diserahkan kepada beberapa penatua untuk ditangani. Dalam jangka panjang, ini tidak baik.

Mendengarkan Baili Hongzhuang, Dibei Chen senang, ketika dia berkata, "Hei Mu selalu memberi tahu saya tentang hal-hal di Sekte. Saya tidak ada di sana, tetapi saya juga memahami situasi Sekte. Kecuali ada beberapa hal yang sangat penting yang harus saya kembalikan, tidak ada yang perlu dikhawatirkan di lain waktu. Wifey tidak perlu khawatir."

"Jadi, memang begitu." Baili Hongzhuang berkata dengan ringan. Ada Hei Mu di sekitar Dibei Chen yang selalu berdedikasi melakukan sesuatu untuknya, dia telah menyelamatkannya dari banyak masalah.

"Kenapa aku belum melihat Hei Mu baru-baru ini?"

Baili Hongzhuang mengangkat alisnya dalam kebingungan, berpikir ketika dia pertama kali bertemu Dibei Chen, Hei Mu selalu tetap di sisi Dibei Chen.

Jelas, Hei Mu harus selalu berada di dekat Dibei Chen, tetapi dia tidak tahu mengapa, sejak Dibei Chen datang ke Perguruan Tinggi, dia hanya melihat Hei Mu sekali.

Ekspresi Dibei Chen sedikit berubah, dan ada sesuatu yang agak tidak wajar tentang itu. "Saya baru-baru ini mengirim Hei Mu untuk melakukan beberapa hal."

Baili Hongzhuang menatap curiga di mata Dibei Chen, dia terus merasa bahwa ada sesuatu yang salah dengan Dibei Chen kali ini, tetapi dia tidak bisa meletakkan jari pada apa yang salah, jadi dia hanya bisa membiarkannya pergi.

"Wifey." Dibei Chen memanggil dengan lembut.

"Yah?" Alis Baili Hongzhuang naik, "Ada apa?"

"Wifey, kamu tahu bahwa aku sudah lama memanggilmu 'istri', tetapi kamu belum pernah memanggilku suami, mengapa kamu tidak memanggilku dengan itu?"

Di mata Dibei Chen, cahaya antisipasi bersinar. Sebelumnya, ketika hati Baili Hongzhuang tidak ada pada dirinya sama sekali, ini secara alami tidak mungkin.

Sekarang Baili Hongzhuang juga jatuh cinta padanya, dia sudah lama menunggu kata-kata itu.

Baili Hongzhuang merasa canggung, permintaan tiba-tiba Dibei Chen melampaui harapannya. Ketika dia memikirkan kata 'suami', dia tidak bisa mengatakannya dengan lantang.

"Tidak." Kata Baili Hongzhuang.

"Wifey, Anda hanya perlu memanggil saya, bagaimana?" Wajah menyeringai Dibei Chen memiliki senyum main-main. "Hanya sekali?"

"Tidak."

"Wifey, hal ini membuat suami sangat sedih. Tidak ada orang lain di dekat sini, jangan malu-malu."

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang