Bab - 33

22.6K 2.1K 7
                                    

Baili Hongzhuang mencibir ketika dia menonton permainan di depannya. Mereka lebih baik dari pada yang dia bayangkan!

"Putra Mahkota, bukankah kamu mengatakan yang paling kamu cintai adalah aku?"

Baili Yuyan menuduh dengan berlinangan air mata saat dia buru-buru berjalan ke Xuanyuan Huan, meraih untuk meraih tangannya.

Xuanyuan Huan langsung mundur mundur dua langkah, matanya dipenuhi dengan rasa jijik saat dia menatapnya, "Omong kosong apa yang kamu bicarakan? Dengan penampilanmu yang mengerikan dan monster seperti tubuh, apa kau benar-benar berpikir aku mencintaimu?"

Dengan satu gerakan, tangan kanan Xuanyuan Huan merobek selubung Baili Yuyan, memperlihatkan wajahnya yang penuh bekas luka ke kerumunan!

"Wa……"

Semua orang jatuh dalam keributan, dan banyak yang bahkan mulai mengutuk.

Setelah memeriksanya dengan cermat, orang-orang akhirnya menyimpulkan bahwa wanita ini, yang keburukannya tidak bisa digambarkan dengan cukup dalam kata 'jelek', sebenarnya adalah Baili Yuyan!

"Lihat, bagaimana penampilan Baili Yuyan menjadi seperti ini?"

"Aku tidak tahu, tetapi dengan wajah yang menjijikkan, tak heran Putra Mahkota tidak menginginkannya!"

"Tumbuh menjadi begitu jelek tidak hanya menakut-nakuti laki-laki, itu bahkan cukup menakutkan untuk menenangkan bayi yang menangis!"

Baili Yuyan dengan cepat mengambil cadar, tetapi melihat wajah-wajah yang penuh dengan rasa jijik dan jijik, hatinya tidak bisa membantu tetapi bergetar.

Belum lama ini, dia adalah kecantikan yang dipuji oleh semua. Tapi sekarang, orang mengasosiasikannya dengan kata-kata seperti 'mengerikan', 'jelek', 'menjijikkan', dan 'monster'!

"Anda Baili Yuyan?"

Mata Baili Hongzhuang terlihat terkejut, tetapi jauh di dalam pupilnya yang hitam pekat, matanya berkedip-kedip dengan cahaya dingin. Rasa sakit yang dialami Baili Yuyan saat ini, hanya 1/100 dari rasa sakit yang dirasakan Baili Hongzhuang.

Sekarang, dia akan membiarkan Baili Yuyan merasakan penghinaan. Bagaimanapun, itu benar-benar hanya rasa dibandingkan dengan cemoohan yang harus diderita Baili Hongzhuang selama 15 tahun penuh!

Xuanyuan Huan mengangguk, "Hongzhuang, sekarang kamu percaya padaku, kan? Dengan penampilannya, mengapa aku mencintainya?"

Kemarahan muncul di wajah Baili Yuyan, dan dia menyerang Baili Hongzhuang di depannya, "Kamu vixen! Aku akan membunuhmu!

Gelombang kekuatan tiba-tiba meledak keluar. Wajah Baili Yuyan tampak hampir gila. Dia harus membunuh Hongzhuang ini!

Dia benar-benar tidak akan membiarkan siapa pun mencuri Putra Mahkotanya!

Anda hanya bisa melihat telapak tangan Baili Yuan menyerang tiba-tiba, menciptakan hembusan angin dan suara ledakan dalam proses. Tidak diragukan lagi, ini adalah kekuatan pembudidaya bumi surgawi tahap akhir!

Baili Hongzhuang mengarahkan pandangannya pada Baili Yuyan, bibirnya melebar menjadi senyum memprovokasi di mana tidak ada orang selain dia yang bisa melihatnya.

"Kamu perempuan gila, bagaimana bisa kamu bertindak begitu liar di sini!"

Xuanyuan Huan bertindak lebih cepat daripada Baili Yuyan, dan sebelum serangan telapak tangannya bahkan bisa menyentuh Baili Hongzhuang, pukulannya sudah mendarat dengan jahat di perut Baili Yuyan!

Bang!

Suara 'Bang!' Terdengar, dan tubuh Baili Yuyan terbang ke udara, mendarat dengan keras di tanah.

"Hongzhuang, kamu baik-baik saja?"

Xuanyuan Huan bahkan tidak repot-repot melirik kondisi Baili Yuyan, dan dengan cepat bertanya kepada Baili Hongzhuang, suaranya prihatin.

Baili Hongzhuang menggelengkan kepalanya, "Terima kasih."

Mendengar kata-katanya, Xuanyuan Huan tersenyum cerah, "Itu bukan apa-apa!"

"Kamu vixen, Putra Mahkota adalah milikku! Aku sudah bersamanya lebih dari setahun!" Baili Yuyan berteriak dengan panik, "Bagaimana kamu bisa begitu tercela!"

Para penonton menyaksikan adegan ini dengan penuh minat. Semua orang tahu bahwa Baili Yuyan dan Xuanyuan Huan adalah pasangan.

Saat ini, Baili Yuyan memanggil Baili Hongzhuang sebagai seorang vixen. Apakah itu berarti Baili Hongzhuang menyukai Putra Mahkota juga?

Baili Hongzhuang tertawa, "Kata-kata Nona Baili benar-benar lucu. Jika Anda mengatakan saya tercela, maka bukankah Anda sendiri tercela?"

"Bagaimana apanya?"

"Seperti yang kita semua tahu, Xuanyuan Huan adalah tunangan wanita Rumah Tangga Umum Baili Hongzhuang. Anda adalah kakak perempuan Baili Hongzhuang, tetapi Anda sebenarnya telah merayu tunangannya. Jika ini tidak tercela, lalu apa itu?"

Ujung-ujung mulut Baili Hongzhuang berdesir dengan tawa yang memikat, tetapi kata-kata yang keluar adalah agresi yang jelas.

Inilah akumulasi kebencian Baili Hongzhuang yang harus dideritanya. Meskipun Xuanyuan Huan tidak memiliki firasat terhadapnya, Baili Hongzhuang sebelumnya benar-benar mencintainya!

Kakak perempuan tertua yang paling dia percayai ini sebenarnya mencuri pria yang paling dia cintai, dan bahkan mengatur kematiannya, mengukir drama yang penuh gairah di depannya!

Karena Baili Yuyan melakukan hal seperti itu, dia seharusnya sudah memikirkan konsekuensinya!

Di depan komentar seperti itu, wajah Baili Yuyan langsung berubah pucat.

Meskipun dia mencuri Xuanyuan Huan dari Baili Hongzhuang, insiden itu tidak pernah terungkap.

Sekarang setelah terungkap di bawah sinar matahari, semua orang akan menganggap tindakannya dengan jijik. Bagaimana dia bisa bertindak?

"Yang Mulia, pertunangan Putra Mahkota dan Baili Hongzhaung telah dibatalkan, jadi bagaimana saya bisa membujuknya pergi?" Baili Yuyan tidak mau mundur.

Dia tidak bisa membiarkan semua reputasinya dihancurkan hari ini di saat yang bersamaan!

Wajah Baili Hongzhuang yang sempurna dan indah penuh dengan olok-olok yang tidak disamarkan, "Jika Anda tidak tahu, maka saya juga tidak tahu."

"Pertunangan Putra Mahkota dan Baili Hongzhuang baru saja dibatalkan sedikit dari sebulan yang lalu, tetapi bukankah kamu hanya dengan jelas berteriak kalian berdua bersama selama lebih dari satu tahun?"

Suaranya lembut, tetapi acuh tak acuh. Responsnya yang tak terbantahkan seperti baja, membuatnya mustahil bagi Baili Yuyan untuk membantah hal lain.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang