Bab - 137

14.6K 1.4K 6
                                    

Dapat dimengerti bahwa Liu Qinyue sudah menjadi Alkemis Peringkat Dua di usianya. Ternyata dia memiliki Alchemist Peringkat Empat sebagai Master.

Siswa pendaftaran khusus Sekolah Air Azure, Dua Alchemist dan murid Wakil Kepala Sekolah. Dengan semua identitas ini, tak heran prestasi Liu Qinyue di Sekolah Air Azure sangat tinggi dan banyak orang melihatnya sebagai dewi di hati mereka.

Mata Huan Chuyou tertuju pada Zhan Yunfeng, "Katamu Cui Haoyan diserang oleh ular python beracun? Seperti apa bentuk python beracun itu?"

Persisnya dia tidak tahu dari binatang iblis apa racun itu berasal. Setelah diketahui, ia akan bisa meresepkan obat yang sesuai.

Bagaimanapun, Pil Detoksifikasi bukanlah obat untuk semua tujuan. Pil obat yang ditargetkan jauh lebih efektif.

"Itu python beracun panjangnya sekitar dua puluh meter, setebal baskom, dan tubuh ditutupi sisik hijau." Zhan Yunfeng cepat menjelaskan.

"Lulin Python!", Mata Huan Chuyou menyipit. Dia tidak mengira itu adalah Lulin Python!

Baili Hongzhuang juga segera mengenali binatang iblis yang dijelaskan Zhan Yunfeng. Lulin Python - binatang iblis dengan kekuatan mengerikan dan racun yang sangat beracun.

Lulin Python tinggal di Pegunungan Luo Yun. Biasanya, dengan di mana mereka berada, mereka seharusnya tidak dapat melakukan kontak dengan Lulin Python. Kali ini karena Tide Beast Iblis, binatang iblis keluar dengan kekuatan penuh sehingga Cui Haoyan dan yang lainnya akhirnya bertemu dengannya.

Racun Lulin Python kuat dan tirani. Metode yang biasa tidak akan bisa mendetoksifikasi sama sekali.

Huan Chuyou mendesah pelan. Wajahnya yang bijaksana dan ramah dipenuhi dengan ketidak berdayaan dan penyesalan yang dalam.

Meskipun dia adalah Alkemis Tingkat Empat, formula pil yang dia miliki terbatas.

Pada zaman kuno, alkimia sangat makmur dan berbagai formula pil dan pil obat akan muncul dengan cepat dan tanpa akhir. Mendetoksifikasi racun Lulin Python juga tidak mustahil.

Namun sekarang, formula pil yang bisa digunakan untuk perawatan sudah hilang. Bahkan dia pada akhirnya kehabisan akal!

Melihat ekspresi Huan Chuyou, jantung semua berdegup kencang. Zhan Yunfeng bahkan lebih tidak mau menghapus air mata dari matanya. Sikapnya sangat tegang, "Wakil Kepala Sekolah, Cui Haoyan, apakah dia masih bisa diselamatkan?"

"Aku hanya bisa mencoba yang terbaik, tapi... peluangnya tidak tinggi."

Zhan Yunfeng memucat, bahkan Wakil Kepala Sekolah Alchemist Peringkat Empat mengatakan kemungkinannya tidak tinggi, maka itu tidak berarti....

Memikirkan hal ini, air mata mengalir dari mata Zhan Yunfeng.

"Wakil Kepala Sekolah, apakah tidak ada cara lain?" Gong Shaoqing bertanya.

"Kecuali jika kita dapat menemukan Alchemist Peringkat Lima atau... seorang dokter yang tahu Teknik Jarum Getar."

Mendengar ini, hati semua orang tenggelam. Sudah diketahui secara luas bahwa orang dengan keterampilan alkimia terkuat adalah wakil presiden. Di mana mereka akan pergi dan menemukan Alchemist Peringkat Lima?

Adapun dokter mengetahui Teknik Jarum Getar. Sekarang bahkan dokter yang tahu akupunktur dasar dengan cepat menghilang, belum lagi Teknik Jarum Getar.

Dari dua metode ini, tidak ada yang layak dan setara dengan tidak memiliki solusi sama sekali.

"Lalu apa yang bisa kita lakukan", Zhan Yunfeng tersedak, menangis.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now