Bab - 107

15.5K 1.4K 8
                                    

Dia bukan putri Baili Zhentao dan ingin menemukan orang tua kandungnya sendiri.

Jadi bagaimana jika seseorang meragukan identitasnya?

Dia belum pernah mengalami hal yang sama sejak dulu telah menindas Baili Hongzhuang!

Shao Zifan dan Zhao Yunxi dengan cepat pulih dari keterkejutan mereka. Baili Hongzhuang adalah teman mereka, jadi tentu saja, mereka senang melihat betapa menakjubkan Baili Hongzhuang.

Di dalam kotak VIP, hati Xuanyuan Huan dipenuhi dengan keheranan. Meskipun dia sudah memenangkan satu dalam kompetisi berburu, ada banyak anak dalam keluarga kerajaan. Kembali ke rumah dengan pil pembersih tulang lainnya adalah yang terbaik!

"Kali ini, kami memiliki 3 pil pembersihan tulang, jadi untuk memastikan semua orang mendapat kesempatan, kami akan membaginya menjadi 3 lelang individu!"

Suara Su Jin bergema di aula lelang, membuat semua orang semakin bersemangat tentang pil pembersihan 3 tulang.

Jika hanya ada satu pil, akan sangat sulit bagi mereka untuk mendapatkannya. Tetapi jika ada 3, mereka akan memiliki peluang yang jauh lebih baik.

Di kursi kelas satu, Li Chengqian juga bersemangat ketika mendengar tentang pil pembersihan tulang. Sebelumnya hari ini, dia dalam suasana hati yang buruk sehingga dia memutuskan untuk mampir dan melihat pelelangan.

Dia tidak berharap pelelangan akan memberinya kejutan yang menyenangkan. Karena semua orang sudah tahu tentang apa yang terjadi dengan wajah Li Yuyue, satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah meningkatkan kekuatannya.

Tidak peduli apa, pil pembersih tulang itu harus menjadi miliknya!

"Sekarang kita akan memulai pelelangan untuk pil pembersih tulang pertama!"

"Semua orang tahu betapa berharganya pil pembersihan tulang di Kota Kekaisaran dan menemukan pil pembersihan tulang sangat, sangat sulit. Jadi, pil pembersih tulang tidak memiliki harga awal atau peningkatan minimum. Setiap orang dapat mengajukan penawaran sesuai keinginan mereka!"

Mata Baili Hongzhuang menyipit. Su Jin benar-benar hebat!

Harga awal dalam pelelangan biasanya akan memberikan perkiraan kasar kepada semua orang tentang nilainya, sehingga harga jual akhir biasanya tidak akan jauh lebih tinggi dari harga awal.

Dengan tidak menempatkan harga awal dan tidak memberi siapa pun untuk memulai, itu pasti bisa mencapai harga tinggi.

"Tuan, sepertinya Lelang Tianxiang dapat menjual pil pembersihan tulang dengan harga yang sangat tinggi hari ini." Kata Little Black, tertawa.

Little White perlahan-lahan mengangguk, "Kali ini tidak dipilih salah. Semua orang di aula lelang benar-benar menginginkan pil pembersihan tulang."

Baili Hongzhuang hanya tersenyum tipis dan tidak berbicara. Keterampilan Rumah Lelang Tianxiang lebih baik dari yang dia bayangkan.

"10.000 koin emas!"

Seorang pria di kursi kelas tiga tiba-tiba mengajukan tawaran pertama.

Mendengar harganya, semua orang merasa jijik. Nevermind lelang, pil pembersih tulang bahkan tidak akan semurah itu di toko.

Harga awal orang ini benar-benar tidak tahu malu.

Merasakan penghinaan semua orang, pria itu juga merasa agak malu. Sebagai orang biasa, 10.000 koin emas sudah banyak. Namun, dia benar-benar lupa tentang semua tokoh luhur dalam pelelangan.

Tetapi sesaat setelah pria itu menawar, sebuah suara datang dari sebuah kotak penglihatan.

"100.000 koin emas!"

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now