Bab - 36

22.5K 2.2K 12
                                    

Jadi selama Baili Haoxuan melakukan pertunjukan yang bagus di perjamuan berburu kerajaan, maka penghinaan yang mereka alami sekarang tidak akan berarti apa-apa.

Lagi pula, apa yang dianggap paling oleh Benua Shengxue, adalah kekuatan!

"Masih kamu yang paling pintar!"

Wajah suram Baili Zhentao sedikit santai, dan menepuk bahu Baili Haoxuan dengan sedikit senyum.

Mata Baili Haoxuan tiba-tiba tersenyum, matanya berbinar ketika dia berkata, "Ayah, bagaimana dengan Baili Hongzhuang? Apakah kita pergi ke istana bersamanya?"

Mendengar dia menyebut-nyebut Baili Hongzhuang, dia merenggut menggenang di mata Baili Zhentao. Selama ada orang yang menyebutkan gadis itu, suasana hatinya akan selalu berubah mengerikan!

"Tidak perlu." Suara Baili Zhentao sedikit dingin, "Kita akan memasuki istana sendirian sebentar lagi, maka kita akan menyiapkan kursi sedan untuknya pergi sendiri!"

"Baik, aku akan mengaturnya!"

Baili Hongzhuang tidak sedikit terkejut ketika mendengar bahwa Baili Zhentao dan yang lainnya sudah pergi ke istana. Baili Zhentao selalu membencinya, dan ini bukan pertama kalinya hal itu terjadi.

Selain itu, dia tidak ingin menghadiri jamuan makan malam bersama keluarga itu.

Di matanya, mereka bukan dia, keluarga Baili Hongzhuang!

Dengan berpakaian bagus, Baili Hongzhuang meninggalkan Elegant Daylily Pavillion dan menuju ke gerbang Rumah Tangga Jenderal.

Ketika orang-orang melihat Baili Hongzhuang, mata mereka semua membelalak karena terkejut, berkilauan karena keraguan.

"Siapa perempuan ini? Bagaimana dia tiba-tiba muncul di Rumah Tangga Jenderal?"

"Aku baru saja melihatnya keluar dari Elegant Daylily Pavillion, mungkinkah itu nona kedua?"

"Kamu bercanda! Nona kedua sudah buta. Saya pikir gadis ini menyerupai wanita Godly Doctor Square, Hongzhaung!"

Banyak orang bertanya-tanya, tetapi tidak ada yang mencoba menghentikan Baili Hongzhuang.

Hanya dengan satu pandangan dan mereka dapat melihat bahwa status gadis ini tidak rendah. Jika mereka, para pelayan, adalah untuk memblokir nona yang mulia, bukankah itu setara dengan mencari kematian?

Tetapi ketika Baili Hongzhaung melihat kursi sedan disiapkan untuknya di pintu masuk, sentuhan ejekan muncul di wajahnya yang menawan.

Karena kursi sedan di depannya bahkan tidak punya pembawa sedan!

Mereka tidak pernah berencana membiarkannya pergi ke pesta malam sejak awal!

"Terlalu penuh kebencian!" Wajah kecil Black Kecil itu marah, "Tuan, apakah Anda pikir kami dapat menemukan beberapa pembawa sedan?"

Tiba-tiba, jejak langkah kaki yang berat bisa terdengar dari kejauhan, dan orang bisa melihat kursi sedan berhias banyak hiasan perlahan mendekat.

Baili Hongzhuang tidak terlalu terkejut. Dia tahu bahwa itu seharusnya menuju ke istana kekaisaran untuk pesta penyusunan, tetapi tidak tahu siapa yang ada di dalam.

"Istri, sepertinya kamu tidak bisa mencapai istana seperti itu. Mungkin, ini lebih baik... Agar kita pergi bersama?"

Suara lembut dan kaya itu sepertinya menahan senyum, akrab dan menggoda. Sebuah suara yang kebetulan dikenalnya dengan baik.

Baili Hongzhuang terkejut melihat Dibei Chen mengangkat tirai, menatapnya dengan senyum di wajahnya.

"Tentu!"

Baili Hongzhuang tersenyum. Dibei Chen pasti sudah tahu identitasnya, jika tidak, dia tidak akan begitu tenang melihatnya di sini.

Pada awalnya, dia ingin bertemu Dibei Chen, tetapi setelah bertemu dengannya, dia hanya tahu bahwa dia tidak sederhana, dan tidak ingin terlibat dengannya. Tetapi meskipun menghindarinya, mereka terus bertemu, lagi dan lagi.

Meskipun mulut orang ini selalu berbicara sembrono, dia bisa mengatakan bahwa Dibei Chen tidak bermaksud buruk terhadapnya.

Adapun rahasia Dibei Chen, dia sama sekali tidak tertarik untuk bertanya lebih dalam.

Melihat Baili Hongzhuang setuju dengan mudah, mata Dibei Chen memegang sentuhan kejutan.

Jadi istrinya juga sangat pintar!

Sampai Baili Hongzhuang memasuki kursi sedan, Hei Mu menyentuh kepalanya dengan ragu. Setiap kali nona Baili melihat tuannya, dia akan selalu menjejakkan kakinya dengan marah dan putus asa. Sejak kapan hubungan mereka menjadi begitu harmonis?

"Dikatakan bahwa hari-harimu di rumah tangga Jenderal tidak terlalu menyenangkan," kata Dibei Chen perlahan.

Baili Hongzhuang mengangkat bahu, "Dunia mengatakan pangeran lumpuh menghabiskan sepanjang hari tertekan di kamarnya padahal sebenarnya, dia terbang bebas dan tidak terkendali."

Mendengar kata-katanya, senyum di wajah Dibei Chen semakin lebar. Wajah tampan dan senyum menawan pria ini tidak tertandingi, cukup untuk membuat seluruh kerajaan hancur.

"Seperti ini, aku dan istri adalah roh yang baik hati."

"Mungkin, jika kamu tidak tahu malu."

Senyum ada di wajah Baili Hongzhuang. Sekarang dia yakin Dibei Chen tidak bermaksud jahat padanya, interaksi mereka secara alami menjadi jauh lebih lembut.

"Hari ini, kamu memasuki istana dengan penampilan itu. Saya khawatir dendamnya terhadap Anda tidak kecil, jadi Anda harus berhati-hati. Jangan memprovokasi Kaisar."

Suara Dibei Chen tiba-tiba berubah serius, membuat Baili Hongzhaung agak terkejut. Apakah dia khawatir untuknya?

Dia juga memahami risiko yang dia ambil hari ini dengan memasuki istana. Lagi pula, menggunakan identitas 'Hongzhuang' untuk menghadapi denda orang lain, tetapi jika dia menghadapi Kaisar, maka dia akan melakukan kejahatan 'menipu raja'!

Pupil hitam yang gelap seperti tinta menatap lekat-lekat Dibei Chen. Mengintip mata yang sedalam samudera, Baili Hongzhuang tidak bisa melihatnya.

Suasana di kursi sedan tiba-tiba tenggelam ke dalam ketenangan yang damai. Kedua belah pihak berhadapan muka seolah-olah mereka ingin melihat niat pihak lain melalui mata mereka.

Tiba-tiba, tubuh Dibei Chen menjulang di atasnya, menutup jarak di antara mereka dalam sekejap!

Baili Hongzhuang dengan cepat mundur, cemberut terbentuk di wajahnya yang indah. Pada saat itu sebelumnya, bibirnya jelas menyentuh wajah Dibei Chen!

"Istri, aku tidak bisa menahannya jika kamu menatapku dengan penuh kasih!"

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now