Bab - 190

13.4K 1.3K 1
                                    

"Karena Nona Baili telah menjadi teman saya, maka saya ingin memberi tahu Anda, saya harap Anda tidak akan menyalahkan saya karena mengatakan lebih dari yang seharusnya." Kata Lin YiRou.

Baili Hongzhuang tersenyum, "Tolong katakan. Karena ini adalah pengingat yang baik, bagaimana saya bisa berpikir begitu?"

"Han Xiling tidak memiliki temperamen yang lembut karena Nona Baili bersama dengan Di gongzi, maka Anda harus berhati-hati dengan Han Xiling, Anda tidak bisa menjadi sedikit pun ceroboh."

Lin Yirou menurunkan suaranya dan mengatakannya dengan nada rendah sehingga hanya dia dan Baili Hongzhuang yang bisa mendengar.

Alis Baili Hongzhuang perlahan naik, sepertinya tebakannya benar, Lin Yirou pasti bermusuhan dengan Han Xiling yang orang lain tidak tahu.

Namun, tidak ada yang salah dengan apa yang dikatakan Lin Yirou. Han Xiling jelas bukan orang yang tidak tahu.

Alasan mengapa Han Xiling selalu berpura-pura lembut dan tidak pernah melakukan apa pun padanya adalah bahwa dia cerdas dan tidak ingin menunjukkan sisi buruknya di depan Dibei Chen.

Setelah ekspedisi ke monumen kuno ini selesai, Han Xiling pasti akan mengambil tindakan, dan masalahnya akan dimulai.

Namun, masalah juga merupakan kekuatan pendorong untuk kemajuan. Jika Han Xiling mengirim masalah padanya, maka dia juga akan menganggap mereka sebagai batu asah, dan untuk mengasah kekuatannya sendiri, itu adalah pilihan yang baik.

"Terima kasih, Nona Lin karena mengingatkan saya, saya akan lebih berhati-hati."

Wajahnya yang cantik yang dapat menghancurkan kota-kota memiliki senyum lembut, dan Baili Hongzhuang tampak ringan dan serius. Karena Lin Yirou telah memberinya pengingat yang baik, dia juga akan menerima perasaan Lin Yirou.

Karena tidak ada konflik kepentingan di antara mereka berdua, dia percaya bahwa Lin Yirou tidak akan menyakitinya.

Bagaimanapun, musuh dari musuhmu adalah seorang teman, dan lawan mereka adalah - Han Xiling!

Yan Lingxuan dan yang lainnya melihat bahwa Lin Yirou tiba-tiba memulai percakapan berbisik dengan Bali Hongzhuang, dan ada ekspresi terkejut di wajah mereka.

Performa Lin Yirou sangat berbeda dari biasanya saat ini. Mereka tidak tahu mengapa ini terjadi.

Setelah memperingatkan Baili Hongzhuang tentang Han Xiling, dia berhenti berbicara dan kembali ke tempat dia sebelumnya.

Kemampuan untuk berbicara dengan Baili Hongzhuang sudah cukup untuk membuat hubungan mereka lebih dekat, tetapi itu tidak cukup. Namun, untuk saat ini, itu adalah pilihan yang baik untuk membuat hubungan yang baik.

Xia Zhiqing tidak bisa membantu tetapi berjalan ke sisi Baili Hongzhuang dan bertanya, "Hongzhuang, apa yang dikatakan Lin Yirou kepada Anda barusan?"

Ketika kata-kata ini diucapkan, Xia Zhiqing merasa bahwa dia tampak seperti orang yang sibuk, dan tidak bisa membantu tetapi menjelaskan, "Saya hanya berpikir bahwa keluarga-keluarga ini bukan berita baik, jadi untuk apa yang saya minta, jika tidak nyaman untuk Anda, jangan jawab."

Melihat Xia Zhiqing yang sedang panik, Baili Hongzhuang tidak bisa menahan tawa, "Zhiqing, aku tahu pikiranmu, kamu tidak perlu menjelaskan."

"Ah?" Xia Zhiqing masih memiliki beberapa kekhawatiran, tetapi setelah melihat bahwa penampilan Baili Hongzhuang tidak palsu, hanya kemudian dia merasa lega. "Yah, aku takut kamu salah paham."

"Dengan hubungan antara kami berdua bagaimana aku bisa salah paham denganmu?"

Baili Hongzhuang tersenyum dan menepuk bahu Xia Zhiqing, jelas Zhiwing tidak punya pikiran licik.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now