Bab - 52

21.8K 2.2K 9
                                    

Ketika Dibei Chen pergi, kedua bola bulu melompat di tempat tidur, wajah mereka bingung.

"Tuan, mengapa Anda ingin membantu Dibei Chen?"

Wajah Little Black mengungkapkan kebingungan. Bukan temperamen Tuannya untuk memiliki sisi kalah dalam kesepakatan.

"Ada hal-hal yang tidak memiliki jawaban yang benar untuk mereka," kata Baili Hongzhuang pelan.

Dibei Chen adalah misteri yang dalam dan tidak diketahui, dan dia tahu dengan pasti bahwa ada banyak rahasia yang belum ditemukan mengenai dirinya. Kemungkinan besar dia memiliki kekuatan besar di belakangnya.

Dari pandangan orang lain, mereka yang berkuasa memiliki pandangan tanpa batas. Tapi dia tahu kesedihan yang datang dengan kekuatan.

Mereka tidak pernah bisa berbicara dengan perasaan. Jika mereka tidak memiliki kekuatan yang cukup, maka mereka hanya akan diinjak-injak oleh orang lain.

Pergi dari seorang jenius yang tak tertandingi menjadi seorang yang cacat, orang hanya bisa membayangkan siksaan yang dia rasakan di dalam.

Dia sudah menghabiskan waktu memikirkannya. Tidak ada bahaya nyata baginya, meskipun ini tidak mengikuti cara hidupnya, kali ini dia bersedia membuat pengecualian.

Beberapa hari berikutnya, Dibei Chen mampir ke Jingli Garden setiap hari untuk akupunktur Baili Hongzhuang.

Kelumpuhan di kakinya berkurang sedikit demi sedikit. Dia hanya perlu menunggu sampai hari ke 7 sebelum dia bisa berdiri lagi.

Pada hari ini, Baili Hongzhuang mengeluarkan buku harian Qin Yayun.

Di sinilah Qin Yayun menulis perasaannya. Dia juga ingin tahu apa yang dipikirkan Qin Yayun.

Dalam hamparan surat, Baili Hongzhuang dapat dengan jelas melihat cinta di dalam hatinya yang dimiliki Qin Yayun untuk Baili Zhentao.

Dia percaya bahwa setelah menikah dan menjadi istri seorang jenderal, hidupnya akan puas. Dia tidak pernah membayangkan bahwa dia akan didorong ke dalam jurang.

Sejak awal, teks itu dipenuhi dengan antisipasi dan kerinduan sebelum jatuh ke akhir yang mengerikan dan sepi. Baili Hongzhuang mendesah pelan. Ibunya mencintai pria yang salah sejak awal.

Beralih ke halaman terakhir di buku, Baili Hongzhuang tiba-tiba menemukan bahwa 2 halaman saling menempel.

Dia bisa melihat dengan jelas bahwa kata-kata tertulis di dalamnya. Mengapa dia harus bersusah payah untuk merekatkan dua halaman terakhir bersama?

Hanya setelah dengan hati-hati membongkar kedua halaman sambil tetap utuh, Baili Hongzhuang dapat melihat teks yang tertulis di dalamnya.

Dengan hanya pandangan sekilas, Baili Hongzhuang tidak bisa membantu tetapi tertegun. Hatinya terus-menerus melompat kaget ketika dia membaca tulisan itu. Bahkan ketika dia selesai, hatinya tidak bisa tenang untuk waktu yang sangat lama.

Karena itu dinyatakan, dia sebenarnya bukan putri Qin Yayun!

Pada awalnya, untuk bersaing demi cinta Baili Zhentao, Qin Yayun berbohong bahwa dia hamil. Meskipun Baili Zhentao tidak meragukannya, Su Wanjing sangat tidak puas.

Hari berikutnya, Baili Zhentao tidak melihat Qin Yayun yang mengklaim akan melahirkan.

Awalnya, Qin Yayun membuat rencana dengan seorang wanita yang sedang hamil. Bayi itu akan dibawa kepadanya segera setelah ia dilahirkan.

Tetapi ketika keluarga kelahiran menemukan bahwa bayi itu laki-laki, mereka tidak mau memberikan anak mereka kepada pelayan, membiarkan Qin Yayun jatuh ke dalam lubang.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now