Bab - 154

15.3K 1.2K 11
                                    

Wei Meidai, Ling Jiaxin, dan Liu Jingkun berjalan ke panggung di bawah mata semua orang yang terkejut.

Ketika mereka melihat ketiganya, para penonton gempar.

"Bukankah itu Ling Jiaxin? Tak satu pun dari nama-nama yang dibacakan Baili Hongzhuang barusan adalah mereka."

"Wei Meidai dan Liu Jingkun sama-sama tidak menggunakan nama asli mereka. Apa-apaan ini, mungkinkah ketiganya merencanakan ini sebelumnya?"

"Saya tidak tahu, tapi saya mendengar bahwa Ling Jiaxin dan Liu Jingkun keduanya bertentangan dengan Baili Hongzhuang, jadi tidak aneh bagi mereka untuk menggunakan nama palsu. Tapi mengapa Wei Meidai juga?"

Ling Jiaxin berdiri dengan bangga di atas panggung, menatap Baili Hongzhuang dengan mengejek, "Kamu tidak pernah berpikir bahwa orang yang menawar pil Pembuka Saluran adalah aku, kan?"

Baili Hongzhuang melihat ketiganya dengan acuh tak acuh, sama sekali mengabaikan kata-kata Ling Jiaxin.

Tidak menunggu Baili Hongzhuang untuk berbicara, Xia Zhiqing sudah berteriak lebih dulu, "Ling Jiaxin, aku tidak pernah berpikir kamu akan cukup tak tahu malu untuk menggunakan nama palsu!"

Dia sudah lama tahu bahwa Ling Jiaxin tidak datang dengan niat baik, dan masih tidak tahu apa yang dia coba cari masalah.

Ling Jiaxin melirik Xia Zhiman dengan dingin, "Lelang selalu tentang tawaran tertinggi, bukan nama. Jadi apakah ada yang salah jika saya menggunakan nama itu untuk mengajukan penawaran?"

"Apakah aku salah? Baili Hongzhuang?"

Ling Jiaxin menatap Baili Hongzhuang, wajahnya percaya diri dan bangga.

Baili Hongzhuang tersenyum, "Apa yang kamu katakan itu benar. Penawar tertinggi menang, dan nama apa pun yang Anda gunakan tidak ada hubungannya dengan saya. Bahkan jika Anda mengubah nama Anda menjadi Kepala Babi, saya juga tidak akan peduli."

Mendengar ini, senyum Ling Jiaxin menghilang, wajahnya langsung berubah menjadi tidak sedap dipandang.

Baili Hongzhuang ini benar-benar terlalu bagus untuk membuat marah orang!

"Pfft."

Xia Zhiqing yang awalnya marah tidak bisa menahan tawa ketika dia mendengar. Kepala babi? Nama itu benar-benar cocok dengan Ling Jiaxin!

Wei Meidai awalnya berpikir tentang berbicara melawan Baili Hongzhuang tetapi tidak mengharapkan Ling Jiaxin melakukannya terlebih dahulu.

Sentuhan penghinaan dan kebencian muncul di mata hitamnya. Sepertinya banyak orang benar-benar membenci Baili Hongzhuang!

"Karena kita sudah memenangkan tawaran untuk Pil Pembuka Saluran, berikan itu kepada kita!"

Mata Liu Jingkun suram dan dingin. Karena dia telah bertemu Baili Hongzhuang, dia selalu menderita kerugian. Sekarang, dia akhirnya akan membayar Baili Hongzhuang kembali untuk semuanya.

"Kamu tidak tahu malu, kan?"

Liu Jingkun tersenyum bangga. Meskipun tidak ada perubahan pada wajah Baili Hongzhuang, dia percaya bahwa hatinya sekarang sudah sangat marah.

Dia pasti tidak pernah mengharapkan mereka menjadi orang yang menawar Pil Pembuka Saluran!

Tapi siapa yang tahu bagaimana perasaan Liu Jingkun jika Baili Hongzhuang benar-benar tahu bahwa merekalah yang telah menulis penawaran namun memilih mereka.

Baili Hongzhuang tersenyum ringan dan elegan, tampak begitu alami dan tidak terkendali sehingga tidak hanya tampak seperti Ling Jiaxin dan Liu Jingkun tidak mengganggu sama sekali, tetapi bahkan membuatnya jadi mereka tampak kecil.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortOnde as histórias ganham vida. Descobre agora