Bab - 25

23.1K 2.1K 2
                                    

Pang Tangping memandang rendah semua dokter dan apoteker di istana timur. Jika dia bisa menyembuhkan Xuanyuan Huan, itu akan menjadi hal lain, tetapi karena dijamin dia tidak bisa, maka ketika saatnya tiba, dia akan berubah menjadi lelucon!

Sekalipun keterampilan medisnya baik, setelah menjadi lelucon yang ditertawakan semua orang, bagaimana ia bisa terus bergaul dengan dokter atau dokter lain?

"Mungkinkah ada sesuatu yang salah dengan otaknya?"

Little Black bertanya-tanya. Menyombongkan diri tanpa mengetahui kemampuannya sendiri, bukankah dia hanya merayu kematian?

"Akan selalu ada beberapa orang idiot di dunia yang tidak dapat bertemu dengan akal sehat."

Baili Hongzhuang tersenyum ketika Pang Tangping bersiap untuk mengobati Xuanyuan Huan.

Saat Pang Tangping melihat kondisi Xuanyuan Huan, hatinya tenggelam.

Seluruh tubuh Xuanyuan Huan ditutupi lepuh, wajah aslinya yang tampan tidak bisa dikenali. Seluruh tubuhnya bengkak, pucat dan kurus, jelas karena sakit yang menyiksa.

Saat ini, mata Xuanyuan Huan tertutup. Setelah menahan rasa sakit selama tiga hari, ia bahkan tidak lagi memiliki energi untuk berteriak.

Dari napasnya yang lambat, Pang Tangping tahu bahwa kondisinya benar-benar mengerikan. Jika kondisi Xuanyuan Huan tidak bisa diobati hari ini, maka dia mungkin tidak akan bangun besok.

Ning Hong dan yang lainnya memasuki ruangan satu demi satu, ingin melihat apakah Pang Tangping yang sombong ini benar-benar dapat menyembuhkan Putra Mahkota atau tidak.

Gejala Xuanyuan Huan benar-benar keterlaluan. Bahkan dengan semua pengalaman mereka digabungkan, mereka masih belum pernah menemukan penyakit aneh seperti itu. Beberapa orang bahkan curiga bahwa Pangeran telah melakukan beberapa hal yang tak terkatakan dan dikutuk, jika tidak, bagaimana dia akan menderita rasa sakit yang luar biasa?

Pang Tangping mulai merasakan denyut Xuanyuan Huan. Ekspresi arogannya yang asli telah menghilang, akumulasi lemak di wajahnya memegang jejak kecemasan. Pang Tangping secara paksa menekan perasaannya sebelum fokus pada denyut nadinya.

Tetapi ketika semua orang mengamati dia, tangan yang mengambil denyut nadi gemetar ketika keringat dingin mulai menetes ke dahinya.

"Menurutku, Pang Tangping ini tidak akan bisa menyembuhkan Putra Mahkota, tetapi penampilannya yang tegang benar-benar lucu!"

"Bodoh sekali, berlarian dengan sombong tanpa tahu keahliannya sendiri! Tidak heran dia diusir dari institusi!"

"Pertunjukan yang sangat bagus untuk ditonton, saya tidak sabar untuk melihat Pang Tangping gagal."

Sebelum Pang Tangping muncul, semua orang menanti untuk melihat Putra Mahkota disembuhkan sesegera mungkin.

Tapi sekarang, mereka semua menantikan Pang Tangping gagal menyembuhkan Putra Mahkota.

Lagi pula, mereka semua adalah orang-orang yang mengabdikan diri untuk belajar kedokteran. Siapa yang akan senang diperlakukan dengan penghinaan oleh Pang Tangping?

Tidak ada yang menahan suara mereka saat mereka berdiskusi dengan keras. Sebelumnya, Pang Tangping telah mengejek mereka, jadi mengapa mereka harus memberinya wajah sekarang? Mereka semua ingin menempatkannya di tempat!

Mendengar tawa orang banyak, Pang Tangping hanya bisa menelan.

Selama berabad-abad, ia telah melihat banyak penyakit aneh dan membingungkan. Tapi yang ini, dia belum pernah lihat sebelumnya!

Selain itu, denyut nadi Xuanyuan Huan sangat kacau, sehingga dia tidak bisa menemukan petunjuk di mana masalahnya.

"Apa penyakit aneh ini?"

Pang Tangping berpikir dengan tenang. Tidak peduli bagaimana dia berpikir, menghadapi tantangan seperti itu, dia sama sekali tidak tahu harus berbuat apa.

"Sepertinya kamu tidak dapat menyembuhkannya."

Suara dingin dan acuh tak acuh terdengar dari bibir Baili Hongzhuang, wajahnya yang jelas dan lembut memegang senyum kecil. Dia memandang Pang Tangping, kecantikannya menyerupai lukisan.

Hanya saja, wajah cantik dan tersenyum di mata Pang Tangping ini berubah menjadi cemoohan yang tak terselubung!

Sebelumnya, dia dipenuhi dengan kepercayaan diri, tetapi sekarang, dia tidak berdaya. Bukankah ini sama saja dengan menarik mulutnya sendiri?

"Siapa bilang aku tidak bisa mengobatinya?" Pang Tangping membusungkan dadanya, menekankan setiap kata yang dia ucapkan, "Situasi Putra Mahkota disebabkan oleh racun, jadi selama dia makan pil detoksifikasi kuasa, kondisinya pasti akan membaik!"

Setelah menyatakan kata-katanya, jantung Pang Tangping berdetak seperti drum. Selain racun, tidak ada hal lain yang bisa menyebabkan gejala aneh seperti itu.

Bagaimanapun, dia tidak dapat menemukan cara untuk merawatnya, jadi menunda itu akan aman. Dia menolak untuk mati seperti kuda! (Note: Untuk meninggalkan harapan)

Selanjutnya, Pang Tangping mengambil pil hitam dari kotak obatnya dan bersiap untuk memberi makan kepada Xuanyuan Huan.

Tiba-tiba, sebuah suara berteriak di kerumunan, "Dokter Pang, jangan lakukan itu! Saya sudah mencoba memberi makan Putra Mahkota pil detoksifikasi yang kuasa!"

Mendengar kata-kata itu, semua orang menoleh untuk melihat pembicara. Pembicara tidak peduli tentang keasliannya sambil terus berteriak, "Nama Dokter Pang terkenal dan luar biasa. Saya kebetulan memiliki salah satu pil detoksifikasi kuasa dan memberikannya kepada Putra Mahkota."

Pria itu merentangkan tangannya, "Tapi itu tidak berguna."

Wajah Pang Tangping langsung berubah canggung. Baru saja, dia mengatakan bahwa kondisi Putra Mahkota pasti akan membaik jika dia makan detoksifikasi kuasa, tetapi sekarang kebohongannya telah terungkap, dia sama sekali tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Kerumunan mulai tertawa. Pang Tangping ini benar-benar tidak tahu kapan harus turun.

"Pang Tangping. Jelas, gelar doktermu yang saleh hanyalah reputasi yang salah."

Sebelumnya, Pang Tangping telah mengejeknya di depan semua orang. Sekarang, Ning Hong tentu saja ingin membalas dendam!

Wajah pucat Pang Tangping berubah dari putih menjadi merah, dan merah menjadi biru. Seluruh tubuhnya kaku ketika dia berdiri di sana, seolah-olah dia menjadi bodoh.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now