Bab - 144

16K 1.4K 13
                                    

Pada saat itu, Dongfang Yu tidak lagi merasakan beban yang dia miliki sebelumnya saat dia mengambil Pil Pembuka Saluran

Hal yang tidak kekurangan tuan pil adalah pil. Selama mereka memiliki ramuan, mereka akan dapat memperbaiki pil yang sangat berharga

Seorang jenius yang menentang Surga sebenarnya diejek oleh semua orang di Kota Kekaisaran sebagai sia-sia. Apakah orang-orang di Kota Kekaisaran buta?

Dongfang Yu merasakan perasaan tidak berdaya di hatinya. Jika Jenderal Baili tahu hasil yang dimiliki Baili Hongzhuang hari ini, dia benar-benar bertanya-tanya apa yang akan dipikirkan Jenderal.

"Hongzhuang, apakah Anda mengikuti ujian master pil di Pill Masters Guild?" Liu Qinyue bertanya.

"Belum."

Senyum indah muncul di wajah Baili Hongzhuang. Dia telah mendengar Zhiqing berbicara tentang Pill Masters Guild sebelumnya dan juga berencana untuk pergi ke Pill Masters Guild untuk mengikuti ujian. Namun, dia belum punya waktu untuk pergi baru-baru ini.

Liu Qinyue bahkan lebih bingung. Tuannya memberi tahu dia sebelumnya bahwa ada kemungkinan kekuatan kuat mendukung Baili Hongzhuang.

Tidak peduli dari sudut mana Anda melihatnya, Baili Hongzhuang bukan orang biasa. Jadi mengapa dia belum mengikuti ujian Pill Masters Guild?

Itu memberikan kemudahan bagi para master pil begitu mereka bergabung dengan Pill Masters Guild.

"Jika Anda punya waktu, mengapa Anda tidak pergi dan mengikuti ujian di Pill Masters Guild?" Liu Qinyue tersenyum sedikit.

"Apa manfaatnya untuk lulus ujian?"

Baili Hongzhuang bertanya dengan mata indah yang jelas membedakan antara hitam dan putih.

Lagi pula, dia tidak tertarik pada status sebagai master pil berperingkat.

Mendengarkan kata-kata Baili Hongzhuang, Liu Qinyue memiliki keraguan di dalam hatinya. Baili Hongzhuang jelas tidak biasa, bagaimana mungkin dia tidak tahu apa-apa tentang Pill Masters Guild?

"Pill Masters Guild memiliki sistem yang sangat kuat. Para ahli pil Persekutuan memprioritaskan banyak tanaman obat langka sehingga sangat nyaman bagi kami."

"Lalu, apa yang harus kamu berkontribusi sebagai balasannya?" Baili Hongzhuang mengangkat alisnya. Karena Pill Masters Guild memberi mereka kenyamanan dalam mendapatkan herbal, maka karenanya mereka juga harus memenuhi kewajiban tertentu.

Pill Masters Guild tidak memiliki banyak persyaratan kaku. Hanya ketika Persekutuan membutuhkan pil tertentu, Anda akan membantu memperbaikinya dan mereka akan memberi Anda kompensasi yang cukup.

Mata phoenix hitam tintanya memegang jejak pemahaman mendalam. Baili Hongzhuang segera memahami arti dari keberadaan Pill Masters Guild.

Formula pil adalah hal paling berharga yang dimiliki masing-masing master pil. Jadi, meskipun ada banyak ahli pil, tidak setiap ahli pil akan dapat memperbaiki jenis pil tertentu.

Dengan keberadaan Pill Masters Guild, ada saluran lain untuk mencari pil. Persekutuan dapat secara langsung bertanya pada master pil yang tahu cara memperbaiki pil itu, memberikan kompensasi yang cukup dan mendapatkan pil tersebut.

Akibatnya, pil akan memiliki satu saluran lagi untuk bersirkulasi.

Ini adalah situasi win-win dan master pil tidak terlalu dibatasi.

Bahkan jika Persekutuan meminta ketua pil untuk membantu, ketua pil bisa menolak. Namun, sebagian besar pemilik pil menikmati manfaat dari Persekutuan, mereka biasanya tidak akan menolak.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang