Chapter 17-20

2.5K 60 1
                                    

Bab 17 : Kerja sama awal, bidang kontrol ganda

Huo Yuhao mengatakan sesuatu yang sunyi: "Kebanggaan membuat orang mundur, rendah hati."

Wang Dong mendengus, "Apakah menurutmu seni bela diriku mungkin rendah?"

"Oh ..." Ya! Kapan pun kupu-kupu dewi cahaya Wuhun muncul, ini mengejutkan keberadaan penonton, tidak mudah untuk ingin tetap rendah hati.

Tidak ada apa pun di malam hari, yang dihabiskan dalam kultivasi. Dini hari berikutnya, keduanya sarapan dan pergi ke gedung sekolah. Begitu saya memasuki kelas, saya merasakan suasana yang bersemangat.

Setelah pengelompokan Zhou Wei kemarin, setiap tiga siswa berkumpul bersama hari ini, di mana mereka berjongkok.

Xiao Xiao lebih awal dari mereka datang, dan telah lama menunggu di sana, ketika mereka melihat keduanya datang, mereka dengan cepat melambai kepada mereka.

Huo Yuhao dan Wang Dong berjalan mendekat, Xiao Xiaodao berkata: "Penilaian sore akan secara resmi dimulai. Mari belajar dan mempelajari taktik."

Kata-kata Wang Dong: "Tidak ada yang bisa dipelajari, cukup tekan saja."

Xiao Xiao menggelengkan kepalanya dengan lembut dan berkata: "Itu tidak mudah. ​​Saya mendengar bahwa setiap kelas memiliki beberapa siswa yang hebat yang membentuk tim top, yang semuanya menuju ke kejuaraan. Mereka tidak baik untuk ditangani. Kita harus Ada kesempatan untuk bekerja sama dengan pemahaman diam-diam. "

Wang Dong masih ingin mengatakan sesuatu, tetapi dia dihentikan oleh Huo Yuhao, "Wang Dong, sikap yang benar, kalau tidak saya akan mengajukan perubahan tim dengan Tuan Zhou."

Xiao Xiao tidak tahu apakah itu karena penolakan terhadap Wang Dong kemarin dan beberapa kebencian, langsung setuju: "Yaitu, terlalu percaya diri itu sombong."

Wang Dong mendengus, tetapi berhenti bicara.

Huo Yuhao memegang tangannya di bahunya dan berkata: "Oh, jangan marah. Kami bekerja sama dengan baik. Bukankah lebih mudah mengalahkan lawan dalam penilaian? Kita semua berbicara tentang kemampuan yang kita kuasai."

Meskipun setiap orang telah bersama selama tiga bulan, tetapi ketika mereka bersama, mereka dapat berlatih satu sama lain, dan mereka bahkan tidak saling mengenal seni bela diri.

Huo Yuhao berkata: "Saya akan membicarakannya terlebih dahulu. Saya adalah atribut spiritual Wuhun. Saya pandai dalam penjelajahan dan berbagi pikiran. Saya dapat memberi tahu Anda lebih banyak tentang gerakan dengan diameter 50 meter selama pertempuran, dan pada saat yang sama memiliki peran sebagai musuh. ""

Wang Dongdao: "Saya seorang prajurit serang yang kuat, dan dapat digunakan untuk serangan jarak jauh dan jarak pendek. Saya bisa terbang." Meskipun dia agak sombong, dia memang memiliki kesombongan. Apakah itu perbaikan jiwa atau seni bela diri, keterampilan jiwa, ia tidak ada duanya di antara teman-temannya. Cincin jiwa kedua adalah tingkat milenial. Saya khawatir tidak ada yang bisa melakukannya dengan benar di seluruh kampus.

Xiao Xiao mengangguk dan berkata: "Jiwa bela diri utama saya adalah jiwa Kota Sansheng, serangan dan integrasi pertahanan, ada kontrol tertentu dari medan perang. Untuk menyerang musuh dan menghasilkan kejutan, setelah musuh bertabrakan, pihak lain akan pusing. Pada saat yang sama, efek serangan dihasilkan. Seni bela diri kedua saya adalah 箫, Jiufeng datang ke Yi 箫, terutama dengan kontrol tambahan. Saat ini, seni bela diri kedua saya hanya memiliki cincin jiwa seratus tahun, yang dapat memperlambat kecepatan lawan selama pertempuran. "

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now