Chapter 45-48

1.9K 40 1
                                    

Bab 45: Apakah kamu masih hidup?

Adegan diam-diam seperti itu, beberapa siswa yang berada di sebelah saya, tidak mengerti apa yang terjadi.

Zhou Wei melambai kepada mereka, "Kamu harus kembali dan bersiap-siap."

"Ya." Meskipun ketiga siswa itu sangat ingin tahu, mereka tidak berani tinggal dan bergegas keluar. Dan pintar membantu Zhou Wei menutup pintu kantor.

Wang Dong dengan bersemangat berkata, "Tuan Zhou, Huo Yuhao belum kembali! Anda belum melihatnya, haruskah kita meminta Departemen Jiwa untuk bertanya?"

Alis Zhou Yan berkerut, dan matanya marah, "Kamu tidak harus pergi. Aku sudah bertanya. Apa yang dilakukan bocah bodoh ini, Huo Yuhao? Dia memberi tahu saya bahwa departemen pemandu jiwa mengatur seorang guru untuk menemani dia mendapatkan jiwa." Karena itu, saya bertanya kepada Fan Yu, Fan Yu mengatakan bahwa Huo Yuhao mengatakan kepadanya bahwa Departemen Wu Hun mengirim seorang guru untuk membantunya mendapatkan cincin jiwa. Bukankah ini bohong? Hasilnya adalah tidak ada yang pergi bersamanya. Apakah anak itu pergi jauh ke Hutan Star? "

Mendengarkan dia mengatakan ini, Wang Dong bahkan lebih cemas. "Tidak, dia bahkan tidak menyerang jiwa. Bagaimana dia bisa membunuh binatang jiwa! Itu terlalu berbahaya. Tidak, tidak. Bagaimana dia bisa sebodoh itu? Ketika kami berpisah, suasana hatinya normal! "

Zhou Yan Shen berkata: "Dia harus memiliki sesuatu untuk melihat kami. Dengan cara ini, Anda segera pergi ke departemen kelas atas dan membawa saya Beibei dan Tangya. Jika mereka tidak lagi benar, Huo Yuhao adalah Tangmen. Orang-orang, mungkin mereka tahu. Akan masuk akal jika Star Forest yang dibawa Babe dan Tang Ya bersamanya. "

"Bagus." Wang Dong berbalik dan pergi. Pada saat ini, dia hanya berdoa dalam hatinya. Babe dan Tangya tidak boleh kembali. Mereka pasti telah membantu Huo Yuhao untuk mendapatkan cincin jiwa.

Namun, faktanya adalah bahwa itu tidak ditransfer oleh kehendak manusia. Dalam waktu singkat, kantor Zhou Bei memiliki lebih banyak Babe dan Tangya. Meskipun mereka baru saja kembali, mereka memang kembali!

Saya mendengar bahwa Huo Yuhao tidak kembali. Mereka juga kaget. Beibei berkata: "Tuan Zhou, ketika kami berpisah, adik laki-lakinya masih baik. Ia tidak bisa memburu dirinya sendiri ke beast soul. Meskipun kami pertama kali melihatnya ketika ia adalah jiwa dari perburuannya sendiri. Binatang, tetapi saat itu dia terluka. Dan satu-satunya dari makhluk jiwa tingkat terendah adalah berburu. Dia akan memasang cincin jiwa kedua kali ini. Dengan kekuatan tempurnya, bahkan dengan pemandu jiwa tingkat rendah dan kita Seni bela diri Tangmen, saya khawatir juga sulit untuk berurusan dengan jiwa yang sudah berusia berabad-abad. Lagipula, kultivasinya masih terlalu rendah. Adiknya sangat cerdas, bagaimana mungkin dia bisa sebodoh itu? "

Beberapa orang saling berhadapan, bagaimana mungkin mereka tidak mengerti mengapa Huo Yuhao telah melewati semua orang untuk meninggalkan kampus.

Orang tidak kembali, dan mereka tidak berguna. Zhou Yu sedang terburu-buru dan bulu layar lebih cemas.

Sulit untuk mengumpulkan murid yang begitu baik, dan itu adalah bakat luar biasa dalam produksi pemandu jiwa. Ini adalah ngengat, dan dia tidak terburu-buru. Seperti orang lain, dia tidak mengerti mengapa Huo Yuhao ingin melakukan ini. Tetapi dengan pemahamannya tentang Huo Yuhao. Anak ini bukan tipe orang yang tidak bisa diandalkan! Jika dia melakukan ini, dia pasti ada hubungannya dengan itu.

Setiap orang yang dekat dengan Huo Yuhao memiliki gagasan berbeda di dalam hatinya, beberapa dengan kemarahan, beberapa dengan penyesalan, dan beberapa dengan keraguan. Tapi tidak ada yang bisa memikirkan alasan sebenarnya mengapa Huo Yuhao menyembunyikan kebenaran. Namun, waktu tidak menunggu orang.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang