Chapter 241-245

1.3K 26 0
                                    

Bab 241 Sky Shaking Roar dan Silver Beast

Wang Qiuer sepertinya merasakan pikirannya juga, meliriknya, dan sepertinya bertanya, apakah Anda berani mengekspos perpaduan semangat bela diri di antara kami?

Huo Yuhao tetap tidak memilih cara ini, meskipun Wang Donger sangat murah hati, dia sangat mengenal Donger, meskipun Donger telah mengetahuinya. Tapi apakah dia benar-benar tidak keberatan sama sekali di dalam hatinya? Sebagai gadis normal, bagaimana mungkin? Dia hanya tidak ingin merasa malu, jadi dia menunjukkan kemurahan hatinya. Betapa menyedihkan! Huo Yuhao secara alami tidak ingin membiarkan beberapa episode tambahan memengaruhi perasaan antara dia dan Wang Donger.

Suara tabrakan di kejauhan menjadi lebih kuat dan lebih kuat. Untungnya, kedua makhluk jiwa yang tidak dikenal itu tidak berpindah posisi selama pertempuran. Hal ini terlihat dari penyebaran suara pertempuran mereka.

Cai Mei'er memejamkan mata sedikit dan mendengarkan dalam diam. Setelah beberapa saat, dia berkata: "Ini adalah antara 30.000 dan 35.000 tahun kultivasi. Setidaknya makhluk roh tingkat kedua."

Tingkat yang disebut makhluk roh, pada kenyataannya, tidak dibedakan dengan sangat teliti, itu hanya evaluasi dari bakat binatang roh. Sederhananya, sesuatu seperti Dark Golden Direclaw Bear pasti milik level pertama. Tingkat kedua juga merupakan eksistensi yang sangat berbakat, tetapi tidak terlalu kuat.

Misalnya, kera serigala yang ditemui Huo Yuhao dan Wang Qiuer sebelumnya, kekuatan tempur ketiga kera serigala cukup kuat, tetapi kekuatan mereka yang sebenarnya terletak pada keterampilan fusi seni bela diri tritunggal. Dan kekuatan tempur individu, bahkan dengan transfer instan, baru saja memasuki ambang level kedua.

Itu dinilai sebagai tingkat kedua oleh Cai Meier, dan memiliki basis kultivasi 30.000 hingga 35.000 tahun.Dengan kata lain, dua makhluk roh ini setidaknya setara dengan basis budidaya dari roh bijak tujuh cincin di antara siswa Akademi Shrek. Dan merupakan orang suci jiwa senior.

Meskipun basis budidaya binatang jiwa dari 10.000 hingga 90.000 tahun disebut binatang jiwa sepuluh ribu tahun, pada kenyataannya, perbedaan dalam basis kultivasi cukup besar. Sepuluh ribu, tiga puluh ribu, lima puluh ribu, dan tujuh puluh ribu semuanya adalah ambang pintu. Setiap kali ambang batas tercapai, kekuatannya akan sangat berbeda. Misalnya, jika basis kultivasi dari dua makhluk roh tingkat kedua ini dapat menembus 50.000 tahun, maka mereka setidaknya adalah roh tingkat Douluo delapan cincin. Jangan lupa, fisik dari makhluk jiwa itu sendiri jauh lebih kuat dari pada manusia. Sulit juga untuk menyenangkan Contra.

Cai Meier berkata: "Kami tidak terburu-buru. Jika dirasa benar, itu harus menjadi pertarungan memperebutkan wilayah. Pertempuran semacam ini tidak akan berakhir untuk sementara waktu. Tapi ini bukan pertempuran hidup-mati. Mereka diperkirakan memiliki reservasi. Tunggu mereka dulu. Habiskan sedikit energi. Kita berada di masa lalu. "

Kedua makhluk roh itu dapat menangani tim mereka, tetapi inilah area inti dari Hutan Besar Star Dou.Tuhan yang tahu jika binatang roh seratus ribu tahun tiba-tiba akan jatuh dari langit. Jika masalah seperti ini terjadi, itu mungkin akibat dari seluruh pasukan yang dimusnahkan! Oleh karena itu, hal pertama yang harus dilakukan di area inti adalah memastikan bahwa efektivitas tempur setiap orang berada dalam kondisi terbaik sebanyak mungkin.

Karena menunggu, semua orang secara alami menyesuaikan kondisi fisik mereka.

Wang Dong'er berinisiatif untuk berjalan ke Wang Qiu'er dan tersenyum padanya.

Wang Qiuer berpikir dalam hatinya, apa yang kau tertawakan padaku? Dengan dingin berkata: "Sesuatu?"

Wang Donger menggelengkan kepalanya dan berkata: "Tidak apa-apa, hanya ingin berterima kasih karena telah membantu Yuhao menemukan makhluk jiwa yang cocok untuknya, dan meminta maaf kepada Anda atas ketidak masuk akal saya sebelumnya."

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now