Chapter 516-520

2K 31 1
                                    

Bab 516 Ilmu Pedang Naga

Namun, Huo Yuhao sudah lama duduk, Xuan Ziwen masih sangat puas, setidaknya anak ini tidak terburu nafsu, dan aturan dasarnya masih sangat jelas. Dengan kekuatan mental dan kecerdikannya, seharusnya tidak sulit untuk memahami susunan inti Perangkat Bimbingan Jiwa tingkat Sembilan puluh, yang juga merupakan peningkatan baginya.

Mengamati Huo Yuhao yang sedang duduk di sana, itu baik-baik saja untuk sementara waktu, tetapi Xuan Ziwen tidak tahan setelah waktu yang lama. Dia tidak tidur hampir sepanjang malam kemarin, dan dia benar-benar mengantuk sekarang.

Jadi, sebelum dia menyadarinya, dia tertidur sambil bersandar di meja percobaan.

Tidur ini cukup manis. Balai Bimbingan Jiwa Sekte Tang sekarang benar-benar berada di jalur yang benar.Yang perlu dilakukan Xuan Ziwen adalah penelitiannya sendiri, yang jauh lebih mudah dari sebelumnya. Tetapi meskipun mudah, dia memiliki tuntutan yang sangat tinggi pada dirinya sendiri.Ini adalah pertama kalinya dalam beberapa tahun dia tidur di siang hari.

Tidur nyenyak dan merasa nyaman.

Ketika Xuan Ziwen bangun dari tidurnya, dia hanya merasa segar dan sangat nyaman.

Namun, ketika dia membuka matanya, dia menemukan bahwa tidak ada seorang pun di laboratorium. Itu benar, Huo Yuhao tidak tahu kemana dia pergi.

“Bajingan kecil ini, apakah dia melarikan diri?” Xuan Ziwen terkejut. Jika Huo Yuhao bersikeras untuk berlari, dia benar-benar tidak akan berhenti. Jika Huo Yuhao melarikan diri, dia pasti tidak akan bisa menangkapnya kembali!

Dengan kaget, Xuan Ziwen melompat dan hendak bergegas keluar untuk mencari Huo Yuhao.

Pada saat ini, pintu laboratorium terbuka, dan Huo Yuhao masuk dari luar dengan santai.

"Wah, apa yang kamu lakukan? Singkirkan kata-kataku dari telingamu, kan? Bukankah kamu mengatakan bahwa kamu tidak diizinkan keluar jika kamu tidak melakukannya dengan baik?"

Huo Yuhao berkata dengan marah: "Guru Xuan, kamu baru saja mengatakan bahwa makan, minum dan tidur ada di sini, jadi kamu harus punya syarat! Kamu bahkan tidak punya sebutir beras di sini, aku tidak bisa lapar, bukan? Aku adalah bunga ibu pertiwi. Saya masih remaja dan saya membutuhkan nutrisi. Saya baru saja keluar untuk makan. Saya membawa makanan dari kafetaria, dan saya memilikimu. "

Dengan itu, dia meletakkan kotak makan siang di tangannya di atas meja eksperimen, mengambil sebuah kotak, dan memakannya.

Xuan Ziwen segera mengambil kotak makan siang dan menyantapnya. Belum lagi, makanan Sekte Tang selalu sangat enak, dia tidur sepanjang pagi, lalu makan makanan ini dengan indah, sangat nyaman!

Segera, sendok itu mengering, dan Xuan Ziwen berinisiatif membersihkan piring untuk menunjukkan bahwa dia adalah orang yang mampu meletakkannya.

Saat dia membersihkan, dia bertanya kepada Huo Yuhao: "Kamu telah mengawasi sepanjang pagi, dan apakah kamu memperhatikan bahwa nama itu disebut?"

"Yah, tidak apa-apa, aku akan menonton lingkaran sihir inti kedua," kata Huo Yuhao.

Xuan Ziwen memelototinya, dan berkata, "Jika kamu terlalu rakus untuk mengunyah, kamu bisa makan yang pertama sampai bersih, dan kemudian mencoba membuatnya. Masing-masing dari tiga belas susunan inti ini berbeda, masing-masing ..."

Dia hanya mengatakan ini, dan dia tidak bisa melanjutkan, karena Huo Yuhao telah memasukkan bola logam yang terlihat hanya sebesar jeruk ke tangannya.

Bola logam ini benar-benar berlubang, dan bagian dalamnya bersinar redup, dan struktur yang sangat kompleks ini tampaknya bergerak dengan tenang sesuai dengan prinsip langit dan bumi.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now