Chapter 165-168

1.2K 32 0
                                    

Chapter 165 : Fourth soul ring

Pada saat ini, Huo Yuhao mengandalkan kekuatan ledakan dari ledakan. Begitu dia terjerat dalam tiga serigala emas, akan sulit baginya untuk menerobos hari ini.

Sementara melepaskan pukulan terkuat, teknik jiwa yang disimulasikan juga memainkan peran besar. Kaisar es yang agung terbakar. Cincin jiwa merah darah bersinar cerah.

Raja serigala emas yang siap untuk menyelamatkan adalah stagnasi, dan di antara serigala emas di pinggiran, semua serigala emas di bawah milenium semuanya lunak.

Mengambil keuntungan dari kesempatan ini, kelemahan kelompok keterampilan jiwa ketiga Huo Yuhao telah berubah menjadi cahaya putih, termasuk tiga Golden Wolf King, Silver Moon Wolf King dan semua serigala emas yang bersembunyi di sekitar puncak gunung.

Pemandu jiwa Zhuge berjongkok pada saat ini, dan di belakang Huo Yuhao, pendorong pemandu jiwa lima tingkat juga penuh kekuatan. Mendorong tubuhnya seperti meteor yang bergerak maju.

Ada penyimpangan dalam rencana itu, tetapi ia tidak memiliki mundur dan harus melanjutkan. Bahkan jika dia tidak bisa membunuh Serigala Bulan Perak, dia harus segera keluar, jika tidak maka tidak akan ada kesempatan.

Gangguan mental diikuti oleh pelepasan kelompok yang lemah. Meskipun pengaruh ketiga raja serigala emas tidak terlalu besar, serigala emas di pinggiran mungkin berbeda. Dan itu akan menjadi tempat di mana Huo Yuhao bergegas keluar.

Di mulut Serigala Bulan Perak, ada teriakan menjerit. Meskipun telah kehilangan matanya, itu masih menghakimi gerakan Huo Yuhao dengan kekuatan mentalnya yang kuat. Dan suara siulannya, juga akan dibangunkan oleh tiga raja serigala emas yang ketakutan dengan teknik jiwa tiruan Huo Yuhao. Tiga mayat besar tiba-tiba berhenti di depan jalan yang harus dilalui Huo Yuhao.

Panah dari Zhuge Soul dapat mengikuti tubuh Serigala Emas Milenium, tetapi mereka jatuh pada tiga Raja Serigala Emas, tetapi mereka hanya dapat memercikkan Mars emas yang tak terhitung jumlahnya. Ketiga raja serigala emas semua menutup mata mereka, sepasang cakar serigala terangkat, dan terus-menerus membanting panah, meskipun mereka juga terluka, tetapi mereka tidak benar-benar terluka.

Pada saat ini, Huo Yuhao telah mencapai bagian depan dari tiga serigala emas.

Di bawah pengaruh pendorong jiwa lima tingkat, kecepatannya menakutkan. Untuk mengurangi volume dampaknya, Huo Yuhao meringkuk di dadanya dan melingkarkan tangannya di betisnya sambil menundukkan kepalanya.

Kristal-kristal es dari tubuh Ice Emperor menutupi seluruh tubuh, yang seperti dampak hoki es yang besar.

Reaksi dari tiga raja serigala emas sangat cepat, Raja serigala emas yang paling luar biasa di tengah berdiri, dan dua cakar depan bergetar dengan Huo Yuhao pada saat yang sama dengan teriakan yang keras. Di sebelah kiri, Raja Serigala Emas dengan cepat mundur, menghalangi bagian depan Raja Serigala Bulan Perak, dan Raja Serigala Emas di sisi kanan menyamai Raja Serigala Emas bagian depan dengan Huo Yuhao.

Benar saja, semakin tinggi usia, semakin tinggi kebijaksanaan binatang jiwa, dan ketiga raja serigala emas memiliki pemahaman yang sangat baik tentang bagaimana untuk maju dan mundur.

Meskipun kelemahan kelompok berdampak pada mereka, kekuatan serangan mereka tidak turun terlalu banyak. Bagaimanapun, dari perspektif kekuatan, Huo Yuhao masih memiliki celah dibandingkan dengan mereka, dan peran teknologi jiwa secara alami berkurang.

Jika itu normal, pilihan terbaik Huo Yuhao saat ini adalah secara alami untuk menghindari serangan Raja Serigala Emas dengan penilaian deteksi spiritual, tetapi dalam hal ini, ia pasti tidak akan dapat menyerang dari tiga Raja Serigala Emas. Bergegas.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang