Chapter 616-620

4.5K 69 3
                                    

Bab 616 Putra

Hanya segelintir orang di seluruh pasukan Kekaisaran Matahari-Bulan yang tahu tentang keberadaan Xu Yunhan di tentara. Alasan membawanya adalah karena Orange tidak yakin bahwa dia akan ditinggalkan sendirian di kekaisaran. Bagaimanapun, dia mengambil kekuatan tempur terkuat dari Kekaisaran Matahari-Bulan, dan putranya pernah mengalami masalah sebelumnya. Menurut pendapatnya, dengan begitu banyak kelompok mentor jiwa yang kuat, dan Penatua Kong secara pribadi menjaganya, putranya secara alami terlalu aman untuk menjadi lebih aman, tetapi siapa yang tahu bahwa dia akan menghadapi dilema seperti itu.

Setelah mendengar kata-kata Xu Yunhan, hati Huo Yuhao sedikit terguncang, dan dia tidak bisa tidak memikirkan adegan ketika dia pertama kali bertemu anak ini. Huo Yuhao menatapnya dan melihat bahwa anak itu memiliki rambut hitam pendek yang indah, dan mata hitam besarnya sangat cerah, dan kulitnya sangat putih dan halus seperti seorang ibu. Pakaian yang indah membuatnya sangat mulia. Yang lebih mengharukan adalah senyum tipis di wajahnya. Anak itu, yang baru berusia enam atau tujuh tahun, bahkan tidak panik saat ini, tetapi menatap Huo Yuhao dengan rasa ingin tahu.

Bisakah Huo Yuhao benar-benar menangani anak ini? Jawabannya pasti tidak, itu tidak mungkin. Tetapi dipaksa ke titik ini oleh jeruk, dia tidak bisa menahannya.

Oranye gemetar: "Huo Yuhao, kamu tidak bisa menyerang Yunhan, kamu tidak bisa!"

Huo Yuhao menarik napas dalam-dalam, menenangkan suasana hatinya yang agak tertekan, dan berkata: "Maka Anda akan menyetujui kondisi yang baru saja saya sebutkan dan membawa orang-orang Anda kembali ke Kekaisaran Matahari Bulan."

Mata Orange berkedip, mengertakkan gigi dan menatap Huo Yuhao, sudah tidak bisa berkata-kata. Baginya, balas dendam adalah keinginan hidupnya, tapi ada dua orang yang sangat penting di hatinya. Salah satunya adalah pria yang telah hilang selama tiga tahun dan berdiri di sisi yang berlawanan begitu dia muncul, dan yang lainnya adalah pria kecil dalam pelukannya!

Huo Yuhao sedikit lebih baik, tetapi Xu Yunhan adalah putra satu-satunya, dan bahkan dapat dikatakan bahwa dia adalah motivasi terbesar untuk hidup. Orange bahkan tidak bisa membayangkan seperti apa dia jika sesuatu terjadi pada putranya, mungkin dia benar-benar akan membiarkan seluruh benua memberi penghormatan kepada putranya dengan darah.

Meskipun dia tahu bahwa Huo Yuhao selalu berhati lembut, dia juga bisa menebak bahwa Huo Yuhao tidak pernah bisa melakukan apa pun kepada putranya, tetapi dia tidak berani bertaruh sama sekali, itu hanya menakutkan.

"Mengapa? Mengapa Anda harus melindungi Duke Baihu? Mengapa Anda tidak membiarkan saya membunuhnya? Anda harus tahu bahwa sekarang negara kita bersatu dengan daratan, situasinya begitu baik sehingga saya tidak bisa lagi melepaskan tembakan sendirian. Bahkan jika Anda mengancam saya dengan Yunhan, Sebagai Marsekal Kekaisaran, saya ... "

Karena itu, Tang Zi tidak bisa lagi berbicara, karena dia melihat dengan panik tangan Huo Yuhao dengan lembut membelai kepala putranya. Dengan kekuatan Huo Yuhao, dia bisa mengklaim kehidupan kecil itu dalam sekejap!

"Tidak, Yuhao, tidak! Jangan sakiti Yunhan," pinta Orange.

Wajah Kong Deming menjadi sangat jelek saat ini. Xu Yunhan bukan hanya kaisar, tetapi juga muridnya. Meskipun murid kecil ini baru berusia lebih dari enam tahun, Kong Deming sangat kagum dengan bakatnya. Kong Deming yakin bahwa dia akan mengembangkan generasi kaisar Kerajaan Matahari-Bulan di masa depan.

Pada saat ini, kaisar jatuh ke tangan lawan, dan situasi yang sudah mendapatkan keuntungan tiba-tiba berubah total. Terlebih lagi, Grup Master Jiwa Kerajaan Sun Moon telah musnah.

Kekuatan yang ditunjukkan Huo Yuhao terlalu menakutkan, dan tidak ada seorang pun di Kekaisaran Matahari Bulan yang mampu melawannya secara langsung. Dalam keadaan seperti itu, secara alami mustahil untuk menyelamatkan Xu Yunhan.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang