Chapter 426-430

1.6K 39 0
                                    

Bab 426 Marsekal Kerajaan Matahari-Bulan, Oranye!

Dai Luoli berkata dengan marah: “Apakah ini stimulus? Ini akan membunuh!” Meskipun dia telah berhenti di udara saat ini, dia masih bertarung dalam dua pertempuran, tubuhnya gemetar tak terkendali, dan dia terengah-engah. .

“Lihat rambutmu sendiri.” Huo Yuhao menunjuk ke arahnya.

Dai Luoli melihat ke bawah tanpa sadar. Dia terkejut menemukan bahwa setelah melepaskan jiwa bela dirinya, rambut putih di tubuhnya menjadi merah pucat. Apalagi, kali ini dia tidak dalam keadaan gila itu!

"Tahukah kamu apa artinya ini? Artinya, dalam semangat seni bela diri Anda, atribut spiritual dan atribut harimau putih asli menyatu. Ketika Anda melepaskan semangat bela diri, rambut menjadi merah darah sepenuhnya, maka evolusi sepenuhnya selesai. Pada saat itu, kekuatan roh seni bela diri Anda harus lebih tinggi daripada roh seni bela diri harimau putih biasa. Setiap serangan kemampuan roh akan disertai dengan kekuatan spiritual. "

Mendengarkan apa yang dikatakan Huo Yuhao, mulut Dai Luoli bergerak-gerak: "Apakah kamu benar-benar saudaraku?"

Huo Yuhao berkata dengan serius: "Tentu saja."

Dai Luoli tersenyum pahit: "Kalau begitu tidak bisakah kita menggunakan metode menakut-nakuti orang ini sampai mati lain kali! Tahukah Anda, saya hanya mengira saya akan mati."

Huo Yuhao tersenyum dan berkata, "Ini hanya untuk membuatmu merasa seperti ini. Jika tidak, mengapa alienasi seni bela dirimu benar-benar terinspirasi? Jika ini sangat menarik, mengapa kamu tidak bisa melakukannya dalam sepuluh tahun terakhir? Stimulasi adalah cara terbaik untuk menstimulasi. Namun, trik ini telah digunakan, dan tidak akan terlalu cemerlang di lain waktu. Ayo pergi. "

Meminta pemandu jiwa terbang, dia membawa Dai Luoli untuk lepas landas lagi, bertahan di udara sekitar satu kilometer, dan terbang ke arah barat.

Baru saja, Huo Yuhao telah memindai seluruh jangkauan yang bisa dia pindai melalui kekuatan mentalnya, dan dia belum menemukan pemandu jiwa pendeteksi ketinggian ultra-tinggi kedua.

Langit sangat luas, dan meskipun cakupan kekuatan spiritualnya tidak kecil, tidak mungkin untuk menutupinya sepenuhnya. Tentu saja, Huo Yuhao juga punya rencana. Panduan jiwa pendeteksi ketinggian ultra-tinggi ini hanya akan muncul di tempat-tempat penting yang strategis, seperti kota perbatasan, atau beberapa jalur penting. Akan lebih mudah menemukan tempat seperti itu. Ini adalah panduan jiwa tingkat delapan! Penggunaan masa depan sangat besar.

Namun, sebelum itu, mereka masih harus pergi ke barat untuk melihat seperti apa Kerajaan Matahari-Bulan setelah tidak melancarkan serangan begitu lama.

Mereka telah terbang ke barat, dan jarak dua ratus kilometer akan segera sampai di sana. Namun, setelah Huo Yuhao terbang sejauh 150 kilometer, dia mulai melambat.

"Sobat baik! Kekaisaran Sun Moon benar-benar kehilangan darahnya kali ini! Mereka semua adalah pemandu jiwa pendeteksi ketinggian. Ini benar-benar cakupan seperti karpet, tanpa jalan buntu." Huo Yuhao berhenti di udara dan tidak bisa membantu tetapi berseru.

Meskipun penglihatan Dai Luoli tidak bagus, dia mendapat bantuan pendeteksian mental dari Huo Yuhao.Di dunia spiritual tiga dimensi, dia juga melihat pemandu jiwa pendeteksi ketinggian tinggi yang padat di langit. Dalam jangkauan yang dirasakan Huo Yuhao dengan pendeteksian roh, setidaknya ada lima puluh pemandu jiwa pendeteksi ketinggian, dan ada lebih banyak lagi di kejauhan.

“Saudaraku, bisakah kamu bersembunyi dari mereka?” Dai Luoli bertanya dengan gugup. Setelah periode pelarian ini, suasana hatinya yang sebelumnya ketakutan menjadi stabil. Dia juga tahu bahwa Huo Yuhao melakukannya untuk kebaikannya, dan, sekarang, setelah mutasi roh bela diri dipercepat, dia jelas merasa bahwa kekuatan rohnya meningkat lagi, dan dia akan memasuki tingkat keempat puluh.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now