Chapter 113-116

2.6K 58 3
                                    

Bab 113.1: Kapak Gempa Surga

Huo Yuhao dan Wang Dong sama-sama kecewa saat mendengar kata-kata Xu Sanshi. Jika Pemindahan Dunia Bawah yang Misterius dapat digunakan saat mereka melepaskan keterampilan fusi jiwa bela diri mereka, itu akan menjadi strategi yang bagus dalam pertempuran tim.

Baiklah, jangan seperti ini lagi. Di usia yang begitu muda, kalian berdua berhasil membalikkan keadaan dalam situasi kritis. Apa lagi yang kamu inginkan? Guru Wang bahkan tidak mengizinkan saya untuk bertanya kepada Anda apa keterampilan fusi bela diri Anda. Namun, saya melihatnya hari itu. Kuat! Saya ingin mencobanya jika ada kesempatan.

Wang Dong tertawa, Saudara Xu, apakah Anda ingin mencoba 1 atau 2?

Xu Sanshi membentak, Omong kosong, jelas 1. Apakah kamu ingin aku mati? Saat dia berbicara sampai titik ini, dia menunjukkan sedikit kelicikan di wajahnya dan melanjutkan, Apakah kalian berdua ingin melihat apa yang terjadi di babak individu? Tapi kalian berdua harus sembuh total dulu.

Huo Yuhao dan Wang Dong berpaling untuk saling memandang, dan mereka bisa melihat bahwa mereka berdua mulai bersemangat.

Akademi Nasional Bintang Luo telah mengakui kekalahan, dan tidak akan berpartisipasi dalam babak individu. Itulah mengapa pertandingan hari ini antara Akademi Teknik Jiwa Kekaisaran Matahari Bulan dan Akademi Mendalam Kekaisaran. Meskipun Wang Yan memang menggambarkan bagaimana Akademi Teknik Jiwa Kekaisaran Sun Moon berkompetisi, mereka belum melihatnya sendiri. Selanjutnya, babak individu tidak akan memakan terlalu banyak waktu mereka.

Huo Yuhao berkata, Xu Sanshi, hanya kita bertiga?

Xu Sanshi terkekeh. Tiga dari kita sudah cukup. Mengapa kita membutuhkan begitu banyak orang? Bei Bei dan Senior Dai masih dalam pemulihan dari luka mereka. Yuhao, apakah Ma Senior melakukan sesuatu padamu kemarin?

Huo Yuhao menggelengkan kepalanya dan menjawab, Kakak perempuan memperlakukan saya dengan sangat baik.

Xu Sanshi mengungkapkan tampilan yang sama seperti Wang Dong sebelumnya, Kakak perempuan? Kamu baik! Kemajuan Anda cepat.

Huo Yuhao memutar matanya dan berkata, Saudara Xu, kami hanya mengakui satu sama lain sebagai saudara kandung. Dia bilang kalau ada yang berani menggangguku hehe, lho.

Xu Sanshi menggigil. Anda mendapat manfaat. Apakah itu penting apakah itu kakak perempuan atau adik perempuanmu? Ayo buru-buru, kita tidak punya banyak waktu tersisa.

Ayo pergi! Huo Yuhao, Wang Dong dan Xu Sanshi merangkak keluar hotel karena didorong oleh rasa ingin tahu mereka. Sebagai anggota Akademi Shrek dan finalis turnamen, mereka berhasil memasuki tempat kompetisi melalui koridor anggota tim.

Pada titik ini, Akademi Mendalam Kekaisaran dan Akademi Teknik Jiwa Kekaisaran Sun Moon keduanya telah memasuki tempat kompetisi juga. Saat mereka berada di area peristirahatan, perhatian dari kedua akademi tertuju pada mereka bertiga saat mereka mendekat. Area istirahat untuk Akademi Shrek juga tidak kosong. Wang Yan sedang duduk di sana. Alisnya berkerut saat dia melihat mereka bertiga berjalan mendekat.

Guru Wang. Xu Sanshi membawa Huo Yuhao dan Wang Dong ke area istirahat Akademi Shrek sebelum menyapa Wang Yan.

Wang Yan berkata, Bukankah kalian semua seharusnya beristirahat? Kenapa kalian semua disini? Yuhao, kamu baik-baik saja?

Huo Yuhao menggelengkan kepalanya dan menjawab, Guru Wang, jangan khawatir. Saya telah menekan api jahat Senior. Dia tidak memanggil kakak perempuannya lagi karena dia tidak ingin diinterogasi lagi. Lebih baik jika dia mengatakannya kepada semua orang setelah mereka berkumpul.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectDonde viven las historias. Descúbrelo ahora