Chapter 281-285

1.3K 35 0
                                    

Bab 281 Aku Akan Menikah dengan Siapa pun yang Membunuhnya!

Setelah tiga pertempuran sebelumnya, Huo Yuhao merasa cukup baik. Meskipun rasa dingin yang dapat dihisap Xue Nu sangat terbatas, dan karena Xue Nu adalah bagian dari tubuhnya, setelah menghisap hawa dingin, kekuatan dunia es terhebat itu akan beregenerasi menjadi dingin, tetapi dia juga dapat menggunakan Xue Nu untuk menyedot hawa dingin saat ini, ingatkan Gunakan kekuatan jiwa sendiri untuk mencoba memadukan sedikit kekuatan surga es dan bumi yang paling utama. Meskipun kecepatannya sangat lambat dan setetes dalam ember, ini akhirnya merupakan cara kultivasi ekstra, dan sedikit lebih mudah untuk menyerapnya daripada berlatih sendiri.

Untuk kompetisi, hal yang paling menguntungkan adalah Xue Nu benar-benar kuat dalam kemampuan bertarung terus menerus dengan menyerap hawa dingin yang dihasilkan darinya. Ini juga mengapa Huo Yuhao berkata kepada Wang Dong'er bahwa cacat sementara tidak semuanya buruk.

Empat anggota Dilongmen yang tersisa tidak bisa duduk diam. Huo Yuhao tidak meminta mereka untuk tidak berpartisipasi dalam kompetisi tim berikutnya ketika tiga pemain pertama yang dibekukan menjadi pahatan es dicairkan oleh Gadis Salju. Namun, sesuai ritme saat ini, jangan sampai orang melewati bea cukai secara langsung.

Di antara empat pemain lainnya yang berpartisipasi di Dilongmen, satu-satunya master jiwa wanita berdiri dan berjalan ke panggung kompetisi dengan ekspresi serius.

“Halo, namaku Nan Qiuqiu.” Gadis dari Gerbang Naga secara proaktif menyapa Huo Yuhao.

“Halo.” Huo Yuhao masih tersenyum dan sangat sopan.

Nan Qiuqiu melirik gadis salju kecil di pelukan Huo Yuhao, dan berkata: “Aku tahu dia harus menjadi kemampuan seni bela dirimu, jadi aku tidak akan berbelas kasihan seperti teman-temanku.” Setelah berbicara, dia memberi tahu Huo Yuhao Mengangguk sedikit, lalu berbalik dan berjalan menuju ujung terjauh.

Di mimbar, Xu Tianran, yang tampak penuh kemenangan, bertanya pada jeruk di sekitarnya: "Master jiwa wanita yang bermain di gerbang naga di sini adalah kapten mereka, bukan?"

Orange dengan hormat berkata: "Ya, Yang Mulia. Namanya adalah Nan Qiuqiu, Kapten Dilongmen. Meskipun mereka memiliki beberapa pemain utama yang tidak bermain kali ini, tetapi Nan Qiuqiu, sebagai orang terkuat di sekte mereka, harusnya demi keselamatan. Muncul di game. "

Xu Tianran berkata: "Ya, meskipun Anda tidak lagi bertanggung jawab atas intelijen, informasinya masih terinformasi dengan baik! Anda berkata, siapa yang dapat memenangkan permainan ini?"

Jeruk itu bertahan beberapa saat, lalu menggelengkan kepalanya, dan berkata, "Aku tidak bisa menebaknya."

Xu Tianran berkata: "Huo Yuhao dulu bertukar dan belajar di Akademi Guru Jiwa Kerajaan Sun Moon, dan kamu adalah murid dari guru yang sama, tidakkah kamu tahu kekuatannya?"

Tang Ziran terkejut, tetapi permukaannya masih tenang seperti air. Dia tanpa sadar melirik pria paruh baya yang telah kembali dari belakang Xu Tianran. Dia baru saja menyerahkan selembar kertas kepada Xu Tianran.

"Saya telah bersama Huo Yuhao kurang dari setengah bulan. Saya hanya tahu sedikit tentang dia. Saya hanya tahu bahwa dia adalah sekte jiwa bercabang empat pada saat itu dan memiliki roh kembar. Tapi sekarang dia berada di kursi roda, seberapa banyak dia mampu dan keduanya Saya tidak tahu seberapa besar kemajuan yang telah dicapai selama bertahun-tahun, jadi saya tidak berani membuat penilaian. "

"Um ... kalau begitu mari kita tunggu dan lihat," kata Xu Tianran dengan senyum di wajahnya.

"Ya." Tangerine berjanji dengan hormat.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now