Chapter 591-595

2K 34 1
                                    

Bab 591: Spirit Ice Douluo Tiba

Namun, pada saat ini, keempat Judul Douluo semua melihat bahwa Xu Sanshi tidak hanya tidak panik sama sekali, tetapi senyum aneh muncul di wajahnya, ya, itu adalah senyum yang aneh.

Dia tiba-tiba berbalik, membelakangi orang-orang ini di depannya, dan melambaikan perisai basal di udara, dan cincin roh keempat di tubuhnya bersinar.

Ini adalah sihir-basal kuat pengganti kekaisaran Xu Sanshi yang kekal!

Dengan kilatan cahaya, Xu Sanshi menghilang.

Semua master jiwa yang mengikuti Xue Kui dan Xue Leng terkejut, apakah dia pergi begitu saja? Meskipun dia tidak tahu bagaimana dia pergi, begitu dia pergi, orang-orang di belakang Sekte Tang dan ibu kandungnya akan menghadapi semua serangan ini dan akan mati. Saat ini, dia benar-benar kabur?

Muncul dengan cepat, dan berakhir dengan cepat. Cahaya itu berkedip lagi, dan sosok lain muncul di posisi sebelumnya, dan segera setelah itu, cahaya terang yang tak tertandingi keluar dari sosok ini.

Udara tiba-tiba menjadi sangat dingin, dan suhu di seluruh aula turun drastis.Banyak duri es seperti bunga es yang terbuka secara instan, mulai dari tubuh orang itu, menyebar ke sekelompok pria Xue Kui dan Xue Leng.

Duri es setinggi tiga meter, dan mereka dengan berani memblokir semua kemampuan roh.Bahkan keempat Judul Douluo hanya bisa menggunakan kemampuan roh mereka untuk menyerang duri es itu untuk mencegah tubuh mereka tertusuk.

Sosok ini perlahan menjadi jelas, dan seorang pria berjubah putih muncul di tempat Xu Sanshi sebelumnya. Ternyata itu hanya kemampuan roh, hanya satu, dan itu memblokir serangan semua orang!

Duri es sepanjang tiga meter sangat keras, dan energi yang terkandung di dalamnya benar-benar tak tergoyahkan oleh jiwa yang kuat di level Soul Saint dan Contra. Bahkan empat yang berjudul Douluos hanya bisa dibom. Buka.

“Jiwa meledak.” Sebuah suara rendah terdengar dari mulut pemuda berpakaian putih itu, dan udara menjadi ilusi.

Para master roh yang dipimpin oleh empat Judul Douluo hanya merasa bahwa kepala mereka seperti palu raksasa, tubuh mereka bergetar hebat, dan mereka mundur satu per satu, mencoba untuk melanjutkan kemampuan roh mereka, tetapi mereka semua terganggu. Para master jiwa dengan budidaya bijak jiwa berada dalam situasi terburuk, satu per satu, mereka langsung dilepaskan dari keadaan tubuh jiwa bela diri, jatuh ke belakang, berdarah di mulut dan hidung mereka, dan mereka jelas menderita luka parah.

“Kelompok ini lemah.” Lingkaran putih menyebar, menutupi semua orang lagi. Rasa lemah yang kuat dengan cepat merampas kekuatan fisik mereka.

Pemuda berkulit putih itu sepertinya menceritakan semua yang ingin dia lakukan, dan suaranya terdengar lagi: "Kebingungan mental."

Keempat pusaran muncul di empat Judul Douluo masing-masing, membuat mereka semua jatuh ke dalam periode kebingungan singkat.

Pemuda berpakaian putih mengangkat tangan kanannya, dan cahaya biru tua muncul di genggamannya, itu adalah pedang panjang biru tua yang ramping.

Pedang panjang itu terpotong dalam sekejap, dan keempatnya yang berjudul Douluo semuanya berubah menjadi patung es, terbang mundur.

Satu pukulan ke Frozen Four Douluo, sungguh kekuatan yang luar biasa!

Namun, yang lebih menakutkan belum datang.

“Tiup, badai salju.” Kepingan salju yang tak terhitung jumlahnya muncul melayang di udara, dan badai salju melanda ke arah kelompok master jiwa seperti ledakan.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang