Chapter 581-585

1.7K 32 0
                                    

Bab 581 Angin Dan Api

 Namun, yang tidak bisa dilihat Zhong Liwu adalah senyuman di wajah Huo Yuhao di bawah topeng baju besi Dewa Perang Ekstrem Es. Senyuman yang sangat memuaskan.

    Huo Yuhao tersenyum, situasi di depannya sangat mirip dengan ketika dia baru saja mulai mengolah Inti Jiwa Ganda Pelengkap Yin dan Yang! Hanya saja ketika dia sedang berkultivasi, dia bahkan lebih berbahaya dan berbahaya.

    Meskipun badai tornado ini kuat, apa dibandingkan dengan saat dia mengguncang inti jiwa pertamanya?

    Dan dengan pelatihan badai tornado ini, badai es yang dibentuk oleh penguasaan Sekte Tang dalam mengendalikan crane dan menangkap naga terus ditingkatkan selama pelatihan, yang juga membuatnya merasakan makna mendalam dari angin dalam badai tornado itu.

    Ini bukan lagi sesuatu yang termasuk dalam kategori kemampuan roh, tetapi semacam pemahaman diri, yang termasuk dalam kategori kemampuan roh yang diciptakan sendiri.

    Meskipun dewa binatang Ditian tidak pernah memberi tahu Huo Yuhao, Huo Yuhao secara bertahap menyadari apa yang dibawa oleh inti jiwa ganda komplementer yin dan yang kepadanya melalui beberapa pertempuran sebelumnya.

    Yaitu: persepsi!

    Pemahaman ini berasal dari pemahaman tentang langit dan bumi, bukan pemahaman bawaan.

    Dunia terbagi menjadi yin dan yang, dan inti jiwa ganda yin dan yang terbentuk, memungkinkan Huo Yuhao untuk melihat banyak hal yang sebelumnya tidak terlihat. Misalnya, kekuatan ruang, seperti kekuatan elemen, memiliki banyak kehalusan.

    Oleh karena itu, saat bertempur, ia dapat merasakan banyak hal yang tidak dapat dirasakan orang lain. Sehingga untuk terus meningkatkan persepsi mereka.

    Apa yang dia rasakan saat ini adalah kekuatan angin ini. Misteri elemen angin.

    Unsur-unsur angin ini dikendalikan secara paksa, tetapi, jelas, baik Zhong Liwu dan raja naga tulang roh binatangnya hanya dikendalikan oleh kekuatan roh. Raja naga tulang adalah roh binatang dan tidak benar-benar mengendalikan misteri angin. Klan Naga, meskipun dia memiliki kemampuan untuk menggerakkan angin. Tapi itu tidak akan memiliki esensi angin yang sebenarnya. Jika tidak, dia bukan Raja Naga Tulang, tapi Raja Naga Perak.

    Tapi Huo Yuhao sendiri merasakan, melalui elemen es merasakan perubahan elemen angin. Rasakan ringannya angin.

    Peluang bagus seperti itu tidak selalu tersedia.Dalam keadaan normal, kemana dia pergi untuk menemukan begitu banyak elemen angin?

    Adapun kekuatan serangan tornado, Huo Yuhao ingin sedikit tertawa. Zhong Liwu ini bagaimanapun juga masih seorang master jiwa, bukan master jiwa. Jika seorang master jiwa tingkat sembilan menyerangnya, dia pasti tidak akan menggunakan metode yang tersebar seperti itu.

    Armor Dewa Perang Ekstrem Es pada tubuh Huo Yuhao adalah pemandu jiwa tingkat 9. Meskipun badai tornado kuat, kekuatannya tersebar, sangat sulit untuk mematahkan pertahanan pemandu jiwa tingkat sembilan teratas ini. Terlebih lagi, fungsi utama dari Ice Extreme War God Armor milik Huo Yuhao adalah untuk meningkatkan dan mempertahankan, dan material Ice Extreme God Crystal miliknya memiliki kekuatan pertahanan yang kuat. Angin ini bukanlah kekuatan pamungkas seperti Ma Xiaotao, dan sulit untuk menghancurkan pertahanan. Oleh karena itu, Huo Yuhao tampak seperti kilatan cahaya pada Armor Dewa Perang Ekstrim Es, itu semua membingungkan Zhong Liwu, dan konsumsi sebenarnya sama sekali tidak besar.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang