Chapter 251-255

1.2K 34 0
                                    

Bab 251 Kamu Akan Menggertak Aku!

Saat dia memutar pinggangnya dan meninju, temperamennya berubah drastis. Huo Yuhao, klan kecil, merasa bahwa pada saat ini, dia benar-benar menghadapi naga emas, kepala naga besar telah tiba di depannya, dan kekuatan menakutkan yang tak tertandingi juga telah tiba. Itu adalah tinju Wang Qiuer.

Dari segi tinggi badan, Huo Yuhao dan Wang Qiu'er sebenarnya sama. Wang Qiu'er sangat ramping, dan dengan pukulan, Huo Yuhao benar-benar diselimuti, dan bahkan wilayah es Xue Wu di sekitarnya runtuh sebentar. Bahkan kekuatan domain tidak bisa lagi menutupi tubuh Huo Yuhao saat ini.

Bisa dibayangkan betapa menakutkannya Wang Qiu'er saat ini.

Kemarahan Kaisar Es Huo Yuhao ditekan oleh kekuatan naga tirani itu, dan dia merasa bahwa dia tidak bisa melepaskannya dari tubuhnya. Pukulan itu belum sampai, dan dia merasakan tekanan besar di tubuhnya hingga hancur. Itu adalah krisis hidup dan mati!

Di bawah tekanan berat, mata Huo Yuhao berbinar. Semakin besar tekanannya, semakin kuat potensinya sendiri yang sering meledak.

Pada saat ini, bahkan Wang Qiu'er tidak menyangka Huo Yuhao menggunakan metode koping seperti itu.

Dia tidak mengelak, pada kenyataannya, dia tidak bisa mengelak sama sekali. Ketika Wang Qiu'er memutar tubuhnya dan meninju, dia sebenarnya menghindari telapak tangan kanan Huo Yuhao. Namun, pada saat ini, kekuatan isap yang kuat tiba-tiba keluar dari telapak tangan kanan Huo Yuhao Pada saat yang sama, lengan kanannya bergetar dan terkilir dengan sendirinya, dan seluruh lengan diperpanjang beberapa menit. Dia hanya ingin mengambil jarak dan memukul Wang Qiu'er terlebih dahulu.

Wang Qiuer meninju dengan seluruh kekuatannya, dan dapat dikatakan bahwa seluruh orang dalam keadaan mendominasi Meskipun hisapan di telapak tangan kanan Huo Yuhao kuat, tidak mungkin untuk menghisapnya sama sekali. Namun, tujuan Huo Yuhao bukanlah menggunakan derek itu untuk menangkap naga itu untuk menarik Wang Qiu'er, tetapi menggunakan isapan agar telapak tangannya jatuh lebih dulu!

Pengisapan dan dislokasi hampir selesai dalam sekali jalan, dan tangan kirinya juga terangkat, dan telapak tangannya berada di depan dadanya.

“Engah!” Dislokasi lengan kanan Huo Yuhao masih selangkah lebih maju. Dalam waktu yang sangat kritis, Huo Yuhao tidak peduli dengan ukuran apa pun, tangan kanannya yang menyapu, dengan putus asa, jatuh begitu saja di dada kiri dada Wang Qiuer.

Wang Qiu'er, yang auranya telah mencapai puncaknya, bergetar hebat di sekujur tubuhnya, dan auranya tiba-tiba turun, kemudian seluruh tubuhnya menjadi kaku.

Telapak tangan Kaisar, tidak ada salju dalam dingin!

Ya, telapak tangan yang tampaknya tidak berbahaya dan berhati ringan itu mengandung pukulan terkuat Xuedi.

Setelah Wang Qiuer berbohong kepada Huo Yuhao, dia masih dipercayakan. Dia tidak pernah menyangka bahwa Huo Yuhao akan bisa melepaskan dirinya dalam waktu sesingkat itu, dan menepuk telapak tangannya dengan cara yang spesial, dan itu juga berisi itu.的 威 能.

Sangat fleksibel ...

Ini adalah reaksi pertama Huo Yuhao. Lalu dia terbang ...

"Boom--" Tinju kanan berat Wang Qiuer pertama kali membombardir telapak tangan kiri Huo Yuhao, dan kemudian memukul dadanya dengan telapak tangannya, mengirim Huo Yuhao langsung ke jarak seratus meter. Wilayah Es Ekstrim Tarian Salju juga pecah dalam sekejap.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang