Chapter 236-240

1.1K 32 0
                                    

Bab 236 Martial Soul Fusion? Lagu Naga Takdir

Meskipun seni bela diri mereka tampaknya sangat kuat, mereka tidak layak disebut dibandingkan dengan Delapan Cincin. Terutama, Zhong Liren masih seorang Guru Jiwa Jahat, bahkan menghadapi Berjudul Douluo, dia memiliki kekuatan untuk bertarung!

Namun, ketika mereka bergandengan tangan, Zhong Liren merasa ada yang tidak beres. Nafas mereka berdua naik dengan kelipatan geometris. Terutama cahaya keemasan terang yang keluar dari mereka, ada auman naga yang samar.

Mata Wang Qiuer benar-benar berubah keemasan saat ini, dan Mata Takdir Huo Yuhao berwarna emas, tetapi matanya sendiri berubah menjadi biru tua, penuh aura dingin.

Di manakah nafas cincin kelima dan keenam? Pada saat ini, fluktuasi kekuatan roh kedua orang ini jelas mendekati atau mencapai level suci roh tujuh cincin!

Huo Yuhao telah tenang setelah kejutan singkat, dia terlalu berpengalaman dalam perpaduan seni bela diri. Segera menilai keuntungan dan kerugian fusi dengan semangat bela diri Wang Qiuer.

Dibandingkan dengan fusi dengan jiwa bela diri Wang Dong'er, fusi mereka saat ini akan lebih meningkatkan kekuatan mereka sendiri, apakah itu kekuatan jiwa atau kekuatan. Akan lebih baik daripada saat dia dan Wang Donger bergabung dengan kekuatan Haodong. Tetapi dengan cara yang sama, Huo Yuhao tidak tahu keterampilan fusi jiwa bela diri apa yang akan terjadi antara dia dan Wang Qiu'er. Tapi paling banyak hanya ada dua. Dan dia hampir yakin bahwa itu pasti keterampilan fusi jiwa bela diri dalam bentuk serangan penyerangan. Tetapi perpaduan seni bela diri antara dia dan Wang Donger memiliki sebanyak empat keterampilan fusi, secara relatif, penerapannya akan lebih fleksibel.

Huo Yuhao tidak bisa menilai mana yang lebih baik, tetapi dia tahu bahwa integrasi antara dirinya dan Wang Qiu'er tidak akan pernah lebih buruk dari sebelumnya. Ini hanyalah kejutan! Dengan perpaduan semangat bela diri ini, kepercayaan diri Huo Yuhao untuk bertahan hidup tiba-tiba meningkat pesat. Bagaimanapun, Zhong Liren telah kehilangan banyak jiwa binatang buasnya setelah pertempuran sebelumnya.

Zhong Liren mendengus dingin, mengarahkan tongkatnya ke udara, dan tiba-tiba sejumlah besar jiwa binatang menyerbu keluar. Langsung ke Huo Yuhao dan Wang Qiuer bergegas mendekat. Kaisar macan tutul hantunya menghilang ke udara tanpa suara di sini. Dengan kata lain, itu tersembunyi di banyak jiwa binatang.

Huo Yuhao mengangkat tangan kanannya, dan pedang panjang biru tua tiba-tiba mengembun di telapak tangannya.

Kaisar Pedang, Bing Ji Wushuang.

Ternyata dia hanya bisa menggunakan Pedang Kaisar dengan satu pukulan, lalu dia harus menunggu penyesuaian kekuatan jiwanya untuk menggunakannya lagi. Dan konsumsi pedang kaisar ini juga sangat besar. Tetapi setelah menyelesaikan fusi seni bela diri dengan Wang Qiu'er, dia mampu membuat Pedang Kaisar menjadi beton dan menjadi keberadaan yang hampir nyata.

Tiga sinar cahaya ditembakkan dari mata Huo Yuhao hampir pada saat bersamaan, cahaya nasib yang sepertinya menyerap semua cahaya, dan cahaya dampak jiwa yang melepaskan emas ungu, jatuh ke Zhong Liren hampir secara bersamaan.

Zhong Liren sudah memperhatikan mata vertikal di dahi Huo Yuhao, jadi dia selalu siap untuk menanggapi.

Saat ketiga pancaran cahaya ini muncul, tubuhnya sekali lagi berubah menjadi kabut kelabu, melepaskan kembali tubuh Wuhun yang asli.

Namun, dia sama sekali tidak memahami kemampuan Huo Yuhao!

Untuk serangan biasa, kabut inkarnasinya bisa melemah sebanyak mungkin, tapi cahaya dari tiga mata Huo Yuhao bukanlah serangan biasa!

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now