Chapter 376-380

1.5K 28 0
                                    

Bab 376 Yuhao 3 harus

Setelah menjelajah hingga sore hari, semuanya kembali ke hotel. Setelah berdiskusi sebentar, semua orang kembali beristirahat.Setelah Huo Yuhao membuat beberapa penyesuaian, dia makan malam dan keluar lagi dalam kegelapan. Kali ini, misi penjelajahannya akan bergerak di bawah tanah. Meski tak bisa membuka mata takdir untuk menjelajah, selama itu lewat, meraba ke bawah, dalam kedalaman 50 meter, selama ada masalah akan selalu ada petunjuknya.

Metode ini bodoh, tetapi harus begitu. Untungnya, Kota Risheng bukan Mingdu, jika tidak, dia mungkin harus melanjutkan penyelidikan selama satu setengah tahun.

Saat dia berjalan dan menyelidiki, kekuatan mental Huo Yuhao terus keluar. Bahkan dengan para master roh yang telah mengubah jiwa-jiwa bela diri lainnya, bahkan dengan kemampuannya, kekuatan mental mereka tidak akan dapat mendukung mereka untuk sementara waktu.

Saat dia berjalan, Huo Yuhao memasuki jalan yang ramai. Toko-toko berjejer di jalan dengan lampu-lampu yang cemerlang.

Dia dengan hati-hati menyelidiki perubahan bawah tanah, dan tiba-tiba, dengan sebuah pikiran, dia mengangkat kepalanya tanpa sadar.

Tidak jauh di depannya, seorang wanita dengan riasan tebal menghalangi jalan.

Sosok wanita ini benar-benar menghina. Dia tidak setinggi dada Huo Yuhao, tapi lingkar pinggangnya tiga kali lipat dari Huo Yuhao. Gaun hijau cerah itu membungkus tubuhnya yang gemuk seperti semangka besar, tapi ada satu lagi di bagian roknya. Mekar bunga merah besar.

Wajahnya yang sama gemuknya, seolah baru saja keluar dari kantong berisi mie, sangat putih menakutkan, dan bedaknya terus menetes. Bibir tebal ditutupi dengan lipstik berwarna merah darah. Ketika dia berdiri di depan Huo Yuhao, angin buruk yang dibentuk oleh parfum berkualitas rendah menghantam wajahnya, menyebabkan Huo Yuhao hampir jatuh ke tanah.

Apakah ini senjata biokimia?

"Paman, masuk dan bersenang-senanglah!" Wanita tua gemuk yang tidak jelas itu membuat pandangan mencakar ke arah Huo Yuhao, menyeringai, menunjukkan taring kuning besar. Suaranya terdengar agak tajam, dan itu seperti gong yang patah, dan itu bukan laki-laki atau perempuan. Hal yang paling menakutkan adalah dengan mulutnya, bau busuk menyebar dari mulutnya, bercampur dengan bau parfum inferior di tubuhnya ...

Jalan semula yang semarak langsung kosong, dengan diameter sepuluh meter, sedikitnya lima atau enam orang jatuh. Huo Yuhao mundur beberapa langkah, tatapan kaget di matanya.

"Paman, masuk dan bersenang-senanglah. Gadis kita di sini enak dan murah, oh, tidak, murah dan bagus." Wanita gemuk itu berkata, menunjuk ke sebuah bangunan kecil di sebelahnya yang dipenuhi dengan lampu merah muda.

Bangunan kecilnya tidak besar, terlihat agak bobrok, lampu merah jambu agak ambigu, tetapi dinding di luar yang sudah berbintik-bintik terlihat murahan.

"Oke, kamu memimpin jalan." Huo Yuhao menutupi hidungnya dengan satu tangan, matanya dengan cepat kembali normal.

"Ah, paman, kamu benar-benar memiliki penglihatan." Ketika wanita gemuk itu mendengar kesediaan Huo Yuhao untuk pergi, dia sangat gembira dan dia akan datang dan menarik lengannya, tetapi Huo Yuhao dengan tenang menghindar.

"Jangan lakukan apapun!" Huo Yuhao berteriak dengan suara yang dalam.

"Oke, paman, ikut aku." Katanya, dia sudah berjalan ke gedung kecil, dan sambil berjalan, dia menoleh dan berkata kepada Huo Yuhao, "Paman, kamu memiliki penglihatan yang nyata. Kamu bisa memanggilku Lingling. "

"Oh ..." Huo Yuhao akhirnya tidak bisa menahannya. Dia muntah, dan kemudian dengan paksa berbalik ke arah wanita gendut itu, tidak, tepatnya, itu pasti bustard tua, melambaikan tangannya, memberi isyarat untuk berbalik, jangan menghadap dirinya sendiri berbicara. Kekuatan senjata biologi dan kimia hibridanya terlalu kuat.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang